3

5.1K 323 2
                                    

Dulu Lisa memang menyukai Yoongi, mungkin sampai saat ini, tapi sekarang ia bingung membedakan mana kagum dan suka.

Sayangnya dulu saat Lisa ingin mengutarakan perasaannya malah Lisa dikejutkan dengan hebohnya berita bahwa Yoongi jadian, dan saat itu Lisa pun mundur tapi setelah memasuki dunia perkuliahan Lisa pun dekat lagi dengan Yoongi karena musik.

"Nah, jadi gitu. Paham 'kan?" tanya Yoongi.

Lisa pun menganggukan kepala tanda bahwa ia paham, "Iya paham kok."

Lisa pun segera melihat jam tangannya, dan segera bangkit dari duduknya, "Ka, duluan ya." pamit Lisa, lalu Lisa pun segera pergi menuju kembali ke kelasnya.

Setelah ia sampai di kelas ia pun dikejutkan dengan Jennie yang duduk di samping bangku nya seorang diri.

"Kemana aja lo?" tanya Jennie khawatir, karena Lisa tak bisa di hubungi.

"Hm, ga kemana mana cuma jalan muterin kampus doang." bohong Lisa, Jennie pun berusaha mempercayai Lisa.

"Bener? ga ketemu ka Yoongi lagi?" tanya Jennie lagi, curiga.

"Ga kok, beneran deh Jen." ucap Lisa sambil menunduk takut.

Jennie yang tahu bahwa Lisa berbohong pun mengehelakan napas panjang, "Lo tau kan kalo lo ga pinter bohong ke gue."

Lisa pun duduk di samping Jennie, "Iya, gue ketemu ka Yoongi. Cuma minta ajarin piano doang, ga lebih." Jennie pun menepuk pundak Lisa.

"Iya gue tau lo masih baper, tapi Lis, gue cuma gamau lo sakit hati lagi. Lo sendiri yang bilang ke gue mau lupain Yoongi, tapi nyatanya lo ketemu dia terus, datangin dia terus, mau sampe kapan begini terus Lis?" tanya Jennie yang meluapkan kekesalannya kepada Lisa.

"Iya gue tau gue salah tapi, gabisa Jen, gabisa."

"Bisa, kalo lo buka hati ke Jungkook." ucap Jennie sarkas.

-🍁-

"Lisa mana?" tanya Jungkook ke Shuhua.

"Masih di dalam sama yang lainnya." lalu Shuhua pergi dari hadapan Jungkook.

Lisa dan yang lainnya menuju ke luar kelas dan pertama kali yang di lihat adalah Jungkook.

Jungkook yang melihat Lisa keluar pun segera menarik Lisa pelan, "Pulang sama gue, ga ada penolakan." Lisa yang sudah pasrah pun mengiyakan Jungkook.

•••

Sepanjang jalan mereka pun di perhatikan oleh orang yang berlalu lalang, respon yang di dapat pun berbeda beda, ada yang berbisik bisik menanyakan ada hubungan apa keduanya, ada pun yang berbisik bahwa Jungkook hanya memanfaatkan Lisa saja.

Dan ada yang terkejut bahwa Lisa yang di juluki 'Ratu judes' bisa di taklukan oleh si Jungkook.

"Lepasin Jung, apaan si di pegangin mulu." sungut Lisa sambil menghempaskan tangan Jungkook.

Jungkook yang tak peduli pun kembali menarik tangan Lisa untuk di genggam, "Biar lo ga kabur kemana mana, atau lo di bawa orang kabur."

"Jung, lo tau ga si? lo itu nyebelin." tanya Lisa tiba-tiba.

Jungkook lantas melirik ke arah Lisa yang sedang menatap ke arahnya, "Gue cuma nyebelin sama lo."

"Ih, blushing!" seru Jungkook yang mengejek Lisa yang mukanya hampir seperti kepiting rebus.

Bug!

Pukulan pun di rasakan Jungkook di bagian punggung, rasanya pun tak main main, panas dan perih. "Aduh! sakit banget Lis."

Lisa yang tak perduli pun hanya menatap ke arah luar, "Salah siapa?" tanya Lisa kesal.

"Iya salah gue, iya." Jungkook pun mengusap kecil punggungnya yang terasa perih.

"Temenin gue bentar ke toko buku, bisa ga?" pinta Lisa ke Jungkook.

"Siap laksanakan tuan putri."

-🍁-

"Jung, bisa minta tolong ga? ambilin buku itu dong." pinta Lisa sembari menunjuk buku pada rak yang lumayan tinggi untuk Lisa.

Jungkook pun mengambilkan buku tersebut dan memberikannya kepada Lisa.

"Eh, Jungkook 'kan?" tanya seorang perempuan di ujung lorong.

Perempuan itupun berjalan ke arah Jungkook dan Lisa, "Eh bener Jungkook, apa kabar?" tanya seseorang itu tanpa menghiraukan bahwa ada Lisa di samping Jungkook.

"Lo siapa?" tanya Jungkook, tak mengenal permpuan tersebut.

Peremuan tersebut pun terkejut bahwa Jungkook tak mengenali dirinya, lalu ia pun tersenyum dan memberikan uluran tangan, "Lo lupa? oke kita kenalan dari awal lagi, nama gue...








Lee Ji Eun."

-Unlove me-

Jangan lupa voment, hehe.

[✔️] Unlove me - LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang