Jungkook side story.
Aku semakin memikirkannya, setelah aku sampai di rumah pikiranku tetap terpaku pada Yoongi dan Lisa, aku sangat kesal. Kenapa mereka selalu terlintas di pikiranku?
Apa ini hukuman untukku? Aku merasa sangat kesal ketika teringat kepada mereka.
Aku pun kembali ke kampus, banyak sebenarnya perempuan yang mencoba mendekatiku seperti yang Eunha lakukan padaku. Seperti memberi surat cinta dan lain hal tapi semua itu aku tolak mentah- mentah karena aku hanya menyukai Lisa seorang.
Tapi, karena sebuah kesalahanku yang membuat Lisa kecewa padaku, pada saat Lisa mengatakan untuk berhenti mencintainya, hatiku hancur. Perasaanku terasa sangat sakit, makanya aku hanya bisa terdiam dan menepuk pundaknya agar ia sedikit merasa tenang.
Setelah aku berhasil masuk di kampus yang sama dengan Lisa, aku pelan- pelan belajar di Youtube bagaimana cara merubah penampilan, dari rambut panjang sebelah, bajunya di keluarkan, agak sedikit tak nyaman tapi jika ini bisa membuatku di pandang oleh Lisa aku bakal lakukan. Kim Namjoon adalah teman pertamaku yang sangat menilai penampilanku. Kedua Park Jimin, gayanya yang sangat modis membuatku sangat iri ketika ia menjadi sasaran perempuan. Dan terakhir Kim Taehyung si fashionista, bajunya yang bagus dan style nya yang mendukung membuatnya di gandurngi banyak perempuan.
Mereka juga yang perlahan membantuku berubah dari tata ranbut hingga ujung sepatu ku. Semua mereka yang mengatur, hingga pada satu hari aku berubah untuk pertama kalinya dan semua perempuan yang ada di kampus mengajak ku berbicara, aku merasa sangat pede sekali berjalan. Sehingga aku mempunyai fanclub yang bernama 'JungLove'. Mereka semua pun mengenalku sebagai playboy karena aku sering bergonta- ganti teman makan saat di kantin, saat pagi aku bisa bersama Soyeon dan saat siang aku bersama Jinny. Padahal hanya makan biasa dan mereka lah yang berceloteh sepanjang kami makan.
Saat aku melihat Lisa sedang memandangi daun berguguran di taman, aku dengan sengaja melempar sebuah kertas pernyataan cintaku padanya.
Dan di tolak.
Well, itu yang membuatku tertantang.
Karena semakin aku dekat dengannya, semakin dalam juga perasaan ku terhadapnya, aku jadi tahu sifat yang tidak di temukan orang lain di dirinya, Lisa adalah Lisa. Tak ada yang bisa mengubah itu.
Tapi semakin kesini, aku merasa Lisa menjauhi ku sejak kejadian dimana Eunha berpura- pura menjadi pacar ku, apa dia cemburu? Aku rasa tidak sih..
Yang ku sesali adalah, kenapa Kim Taehyung yang menghiburnya! Jika itu Jennie, Rosé atau Jisoo aku bisa membiarkannya, tapi ini Kim Taehyung yang statusnya adalah sahabat baikku. Tak bisa di pungkiri rasa panas ketika melihat mereka berdua itu selalu ada dan selalu akan padam ketika Lisa menatapku dan melerai ku jika ingin berkelahi dengan Taehyung.
Dan setelah Kim Taehyung, sekarang Min Yoongi, kakak tingkat kami yang sangat menyebalkan. Kenapa ia harus memilih Lisa di antara perempuan cantik di kampus kami, menculik dan memaksanya menikah juga. Aku kesal tak bisa berbuat apa- apa sebenarnya. Aku tahu kesalahan ku pada Lisa dan merasa aku tidak pantas padanya.
Tapi ego ku selalu berkata aku pantas bersamanya, sejak hari pertama aku melihatnya aku menyukainya dan aku mau memilikinya, titik.
Namun, semua berubah perlahan ketika aku merasa sesuatu membuat Lisa lupa akan kehadiranku dan menerima Yoongi perlahan. Aku merasa sakit dan kecewa. Mengapa bukan aku?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Unlove me - Liskook
FanfictionBisakah untuk kali ini saja, kau merelakanku? "Kumohon lepaskan aku, Jung." "Kau tak akan pernah lepas dariku, Lisa." - Heyyo, this is Liskook story, hope you enjoy the story! P.s : bahasa baku & non baku campur jadi satu. - Moon.