21

1.9K 138 3
                                    

Taehyung perlahan mencoba membuka matanya yang silau terkena sorotan cahaya lampu, matanya masih membiasakan dengan bias cahaya tersebut.

Setelah itu, Taehyung bangun untuk meneliti ke arah sekitar, ada banyak macam baju berserakan dan banyak foto... Lisa? Mulai dari lantai hingga dinding.. Semua foto Lisa.

Taehyung mengelus lengannya karena sedikit merinding saat melihat foto sebanyak ini.

Dan juga ini bukan kamarnya, apalagi ia tak pernah menyimpan foto Lisa sebanyak ini. Ia bahkan tak mempunyai foto Lisa, Taehyung tak segila itu.

Matanya masih meneliti sekitar yang membuatnya bertanya. Seseorang yang sangat menyukai Lisa. Tapi siapa? Terakhir kali ia bertemu dengan Jungkook.

"Bagus. Udah bangun." ucap seseorang di ambang pintu.






Itu bukan Jungkook.







Melainkan...








Yoongi?


Yoongi terkekeh kecil melihat ekspresi Taehyung yang menatapnya dengan bingung.

"Gue suka Lisa. Sangat. Jadi itu jelas kan buat lo?"

'Gila. Min Yoongi Gila.' pikirnya.

"Gue tau lo kaget. Tapi ga ada yang bisa ngalangin gue buat sama Lisa. Sekalipun Lo ataupun Jungkook."

"LO GILA!" pekik Taehyung. Ingin sekali ia menyumpah serapahi Min Yoongi, sayang sekali ia tak bisa macam- macam karena masih berada di kawasan Yoongi.

"Gue tau."

"Lo mau tau Jungkook dimana?" tanya Yoongi sedikit tersenyum miring.

"Dimana dia sialan?!"

"Wow, tenang. Dia berada di dalam kamar mandi dan mungkin sudah mati kedinginan."

Yoongi tertawa puas melihat reaksi Taehyung yang dengan cepat berlari ke arah kamar mandi dan tak menemukan siapapun.

"Bodoh. Aku tak mungkin membiarkannya mati." Yoongi menyeringai kecil, sementara Taehyung yang mengepalkan kedua tangannya.

'Sedikit bermain dengan dua bocah ini tak masalah bukan?' pikirnya, pasti seru.

Muka Yoongi yang sedang tertawa renyah tergantikan oleh wajah datar khas Min Yoongi.

"Gue cuma mau bilang sama lo. Jaga jarak sama Lisa. Lo boleh ketemu dia tapi jangan berharap lebih sekedar teman atau lo bakal tau akibatnya. Dan gue harap lo kasih paham Jungkook juga, karena yang jadi penolongnya cuma lo."

Kemudian Yoongi membukakan pintu lebar mempersilahkan Taehyung untuk beranjak dari kamarnya.

Tanpa berpikir dua kali, Taehyung pun berjalan ke arah pintu, tapi sebelum ia keluar Yoongi menahan pundaknya, "Ingat pesen gue."

Taehyung berdeham lalu berjalan keluar dari kamar Yoongi. Saat ingin membuka pintu utama, telinganya menangkap suara yang tak asing.. Kim Jennie? Di rumah Yoongi? Dan pertanyaan nya terjawabkan saat tak sengaja melihat presensi Jennie di dapur, walau Jennie tak melihatnya.

[✔️] Unlove me - LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang