"Noona bagaimana bisa kau bersama dengan Jennie?" tanyanya saat melihat Ji Eun turun dari mobil bersamaan dengan Jennie.
Jennie pun mencebik kesal, "Urus dulu dirimu, baru bisa bertanya."
Keduanya pun mengeluarkan tali panjang lalu melempar ke arah mereka, "Ikat ke sesuatu yang kuat." suruh Jennie.
Setelah mengaitkannya, Ji Eun melemparkan sarung tangan pada Jungkook, "Pakailah, lalu berjalan melewati tangga tanpa terjatuh. Karena kami tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya."
Jungkook yang melewati pertama pun mengaitkan badannya pada tali seperti koala yang sedang menempel pada pohon.
Ada- ada saja.
•••
"Jadi, kau benar- benar ingin mau bersamaku, dan melepas mereka?" tanya Yoongi seraya mengusap rambut Lisa pelan.
Lisa rasanya ingin menangis sedaritadi, tapi takut dengan bentakan Yoongi yang membuatnya takut. Maka sepanjang jalan pulang tadi Lisa menjadi sangat pendiam.
"Lisa.. Aku tak menyukai sikapmu yang jadi pendiam padaku. Tunjukkan senyuman yang sering kau berikan padaku." perintah Yoongi.
Perlahan Lisa memaksakan menaikkan bibirnya walau sangat terpaksa sekali, tapi demi menyelamatkan kedua temannya, Lisa rela menjadi korban.
"Jangan murung seperti itu, aku tak suka." ucap Yoongi tersenyum simpul.
Lisa merasakan hawa tak enak arti dari senyuman tersebut, sesuatu yang mengerikan mungkin.
Tapi sayangnya Yoongi tersenyum simpul bukan karena Lisa, tapi karena sesuatu yang di dengarnya melalui airpods.
Karena setelah mengantar Lisa, ia tak kembali ke sana, melainkan ke rumahnya sendiri dan menemukan Jennie berada di ruang tamu dengan wajah memerah menahan amarah pun membuatnya sedikit senang.
"Kenapa?" tanya Yoongi malas.
"Apa yang kenapa?" balas Jennie kesal.
"Itu. Wajahmu, kenapa?" tunjuk Yoongi pada wajah Jennie yang masih memerah.
"Aku marah oppa!" jawab Jennie lantang.
"Oppa kira aku tidak tahu, oppa telah menyekap kedua temanku. Dua oppa, bukan satu. Ayolah oppa, jangan seperti ini, aku mengerti tak mudah bagimu, apa oppa tidak bisa merubah sikap oppa kepada orang lain?"
"Apa oppa masih mengalami limerence pada Lisa?" tanya Jennie pelan.
Benar, Yoongi sangat tergila- gila pada Lisa hingga akhirnya ia nekat menculiknya. Setelah Yoongi resmi menjadi kaka tiri dari Jennie, pikirannya selalu dihantui Lisa, sebenarnya dulu Yoongi juga menyukai Lisa tapi sayangnya Yoongi juga menyukai Jennie terlebih dahulu pada saat bersamaan. Hingga saat foto Lisa dan Jin tersebar itu karena ia ingin membuat semua pemuda menjauhi Lisa, dan ialah yang datang sebagai pelindung Lisa. Namun kenyataan tak sesuai harapan, Jungkook memang mengatai Lisa, tapi masih saja menempel pada Lisa, itu yang membuat Yoongi sangat jengkel.
Jennie mengetahui kelainan Yoongi saat ia tak sengaja melihat isi galeri di laptopnya yang diberi nama 'mine' dan karena penasaran ia pun membukanya, matanya terbelalak saat melihat ratusan foto Lisa, saat bersamanya ataupun saat Lisa sendiri.
"Kau saja bagaimana?"
Tak bisa berbohong bahwa perasaan Jennie menghangat mendengar penuturan Yoongi, karena memang sebenarnya ia juga mencintai Yoongi, bukan, masih mencintai lebih tepatnya. Tapi takdir memang tak bisa berjalan dengan sesuai kemauan kita. Karena Kim Jennie di takdirkan menjadi adik tiri dari Min Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Unlove me - Liskook
FanfictionBisakah untuk kali ini saja, kau merelakanku? "Kumohon lepaskan aku, Jung." "Kau tak akan pernah lepas dariku, Lisa." - Heyyo, this is Liskook story, hope you enjoy the story! P.s : bahasa baku & non baku campur jadi satu. - Moon.