Lisa membuka matanya secara perlahan dan melihat jam, masih pagi.
Sebenarnya Lisa susah tidur semalam, karena memikirkan bagaimana mudahnya ia kembali pada Jungkook,
dan mudahnya juga Jungkook berpaling kepada perempuan lain. Tapi, tak sepenuhnya juga Jungkook yang salah, siapatau Jungkook bosan menunggunya.Lisa pun menghelakan napas panjang lalu bersiap siap pergi ke taman dekat apartemennya untuk sekedar jogging.
Tapi, sebelum Lisa menuju ke taman, handphonenya berdering, Soobin menelponnya, dengan cepat Lisa mengangkatnya.
"Ada apa Soobin?"
"Noona sibuk tidak?"
"Um.. Sepertinya hari ini Noona kosong, kenapa?"
"Ke lotte world dengan Soobin mau?" tanya Soobin dengan senang.
"Baiklah."
"Soobin nanti akan ke apartemen Noona."
"Ok, hati- hati Soobin."
Lisa pun mematikan handphone nya dan kembali melanjutkan perjalanan ke taman.
•••
Lisa sekarang telah segar kembali sehabis mandi, saat ia mengerikan rambutnya, handphone nya berdering.
Taehyung is calling..
Lisa pun menjawabnya, "Kenapa Tae?"
"Halo..?" panggil Lisa karena tak ada jawaban dari Taehyung.
"Ah, maaf. Kosong ga hari ini?" tanya Taehyung.
"Um.. Gue sama Soobin mau ke lotte world, ada sesuatu yang penting?"
"Tidak ada yang penting, hanya ingin mengajak mu jalan saja, tapi siapa Soobin?"
"Soobin sepupuku. Mau ikut?"
"Boleh?"
"Sepertinya boleh saja, Soobin juga lumayan cepat akrab dengan orang baru."
"Ok. Sampai jumpa disana."
"Ya, nanti aku kirim pesan saat sudah sampai disana."
Taehyung menutup telponnya lalu menghela napas panjang. Hari ini sebenarnya ia mau mengajak Lisa mengelilingi Seoul. Tapi lotte world juga tak buruk.
-🍁-
"Soobin, teman Noona nanti ikut, tak apa 'kan?" tanya Lisa saat sampai di lotte world.
Soobin mengangguk, Lisa pun mengirim pesan pada Taehyung bahwa ia telah sampai di lotte. Tak sampai sepuluh menit, Taehyung sudah di hadapan Lisa.
"Lo terbang kesini? dan jaket lo sama Soobin kembar." Lisa terkejut tiba- tiba saja Taehyung berada di depannya.
Soobin menatap Taehyung dari atas sampai bawah,
'Lumayan' pikirnya.
Taehyung tersenyum ke arah Soobin dan mengulurkan tangannya, "Aku Taehyung. Senang bertemu denganmu, aku temannya Lisa."
Soobin membalas uluran tangannya Taehyung, "Soobin, sepupu Lisa."
"Baiklah, cukup untuk sesi berkenalannya. Lebih baik kita masuk dan bermain." ajak Lisa yang sudah tak sabar main di lotte world.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Unlove me - Liskook
FanfictionBisakah untuk kali ini saja, kau merelakanku? "Kumohon lepaskan aku, Jung." "Kau tak akan pernah lepas dariku, Lisa." - Heyyo, this is Liskook story, hope you enjoy the story! P.s : bahasa baku & non baku campur jadi satu. - Moon.