4

4.4K 291 4
                                    

Setelah di antar oleh Jungkook, Lisa pun memikirkan omongan Jennie dan perempuan tadi, benar benar bikin pikiran Lisa kacau. Lisa sampai tak bisa tidur karena memikirkan keduanya.

Jam 5 pagi Lisa pun terbangun dari tidurnya dengan keadaan basah kuyup karena keringat yang bercucuran, mimpi buruk.

Ucapan Jennie dan perempuan kemarin yang di temui mereka pun menjadi penyebab Lisa banyak pikiran dan tidak tenang, pikirannya melayang layang memikirkan keduanya.

Tak lama Lisa pun merasa pusing dan akhirnya ia terjatuh ke lantai.

Bruk!

•••

Selesai jam mata kuliah, Jisoo pun mengajak bertemu kedua temannya, "Eh, Lisa bisa lo hubungin ga?" tanya Jisoo cemas kepada kedua temannya.

Jennie dan Rosé pun menggelengkan kepala, "Dari jam pertama ga ada ketemu, Jennie juga ga ketemu, jadi khawatir gue kalo Lisa kenapa napa nih."

"Udah kita langsung ke apart nya aja, daripada khawatir ga jelas gini." ajak Jennie.

Mereka pun berjalan ke arah parkiran dan bertemu Jungkook, "Kook, ada ketemu Lisa ga?" tanya Jisoo yang benar benar cemas setengah mati.

Jungkook pun menggelengkan kepala lalu menatap Jisoo bingung, butuh penjelasan. "I-itu Lisa.." ucap Jisoo terbata bata.

"Lisa ga bisa di hubungi daritadi malam, sampe sekarang juga gabisa di hubungin." potong Jennie yang menjelaskan.

"Gue juga nge hubungin dia tapi juga ga di angkat." Jennie pun semakin khawatir mendengar penuturan Jungkook.

Rosé pun segera berlari ke arah mobilnya, "Kook, kami duluan ya." pamit Jisoo dan Jennie.

Jungkook pun berinisiatif untuk ikut mencari Lisa, "Tunggu, gue ikut." putus Jungkook.

"Yaudah, langsung ke apart dia aja." lalu Jennie dan Jisoo pun pergi menyusul Rosé.

-🍁-

Sesampainya di depan pintu Lisa,
"Lisa, buka pintunya." ketuk Jungkook sambil memanggil nama Lisa, Jennie dan lainnya pun memanggil nama Lisa, lebih tepatnya berteriak.

Untung saja setiap lantai hanya satu kamar jadi tidak ada yang merasa terganggu dengan teriakan mereka.

"Aduh gimana ini, ga di angkat sama sekali ini teleponnya."

Rosé pun semakin keras memanggil nama Lisa, di ikuti dengan Jisoo dan Jennie. Dan Jungkook pun semakin keras menggedor pintu apart Lisa tak peduli sampai rusak pun, yang terpenting itu keselamatan Lisa.

Tidak ada jawaban dari dalam, Jungkook pun semakin khawatir dan menggedor pintu Lisa, tetap tidak ada hasilnya dan akhirnya Jungkook pun menendang pintu tersebut berkali-kali dan..

Brak!

Jungkook pun segera berlari kedalam di ikuti oleh ketiga perempuan tersebut, dan alangkah terkejutnya mereka menemukan Lisa dalam keadaan tergeletak di lantai yang dingin.

"LISA!" seru Jisoo yang hampir menangis.

Dengan sigap pun Jungkook mengangkat Lisa, dan membawa Lisa ke rumah sakit terdekat.

-🍁-

Rosé yang berada di tengah sedang menangis sesegukan dan di samping kanan kiri nya terdapat Jisoo dan jennie yang menenangkan Rosé dan senantiasa menanti kabar baik dari dokter.

Dan juga Jungkook yang menatapi pintu tersebut, menanti dokter keluar dari pintu UGD dan membawa kabar baik untuk mereka semua.

Lalu doa mereka sepertinya di dengarkan tuhan, dokter pun keluar dari ruang UGD. Mereka pun bangkit dari duduknya. "Lisa bagaimana?" cecar Jennie terburu buru.

"Pasien yang bernama Lalisa hanya kelelahan dan sedang banyak pikiran saja, sekarang keadaanya sudah membaik dan sedang tidur. Pasien juga sudah bisa di jenguk di ruangan sakura." jelas dokter tersebut kepada mereka.

Mereka pun berterima kasih kepada dokter lalu segera melangkahkan kakinya ke ruangan Lisa.

Sesampainya di depan pintu ruang rawat Lisa, Jungkook di tarik oleh Jennie. "Kalian duluan aja, ntar gue sm Jungkook nyusul." ucap Jennie saat Jisoo dan Rosé menatap mereka berdua.

"Yauda, ntar masuk ya." balas Jisoo lalu masuk ke ruangan Lisa di ikuti oleh Rosé.

Jennie dan Jungkook pun duduk di hadapan ruang inap Lisa, "Ada masalah sama Lisa?" tanya Jennie.

"Ga ada masalah apa-apa, kemaren habis dari toko buku Lisa diem doang, di ajak ngomong juga singkat singkat." jelas Jungkook yang bingung dengan Lisa.

"Lo ga bikin dia nangis 'kan?"

"Ga Jen, beneran."

'Ga di bikin nangis si tapi di bikin marah..' batin Jungkook

"Kook, gue minta tolong, bikin Lisa jatuh cinta sama lo." pinta Jennie tiba-tiba.

"Tiba-tiba banget? kenapa?" tanya Jungkook heran.

"Pokoknya bikin Lisa jatuh cinta sama lo, udah gausa tanya lagi." Jennie pun bangkit dan lalu masuk ke ruangan Lisa.


-Unlove me-

Nanti ada konflik Lisa sama Jennie.
Clue : Yoongi.

[✔️] Unlove me - LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang