Bagaimana perasaan kalian ketika di hari tepat setahun kepergian Ibu kalian, tiba-tiba sang Ayah memberitahu jika ia akan kembali meminang seorang perempuan yang telah ia cintai sejak lama? Kalian akan bereaksi seperti apa?
Mungkin dari sebagian kalian akan setuju dan sebagian yang lainnya akan tidak setuju dan menolak semuanya. Dan pilihan kedua adalah pilihan yang dipilih oleh seorang wanita berumur dua puluh empat tahun, ia bernama Renata Dwi Putri.
Renata atau biasa dipanggil dengan sebutan Rena in adalah seorang putri dari pebisnis yang sangat terkenal. Ia sudah bekerja di perusahaan sang ayah sebagai karyawan biasa. Dia bisa saja menduduki jabatan tertinggi, namun Renata bukanlah orang yang ingin memanfaatkan posisi Ayahnya- Andra Putra-.
"Ayah udah kasih tau kamu kan? kalo Ayah bakalan nikah lagi. Dan besok kamu jangan pulang terlalu malam."
Renata yang mendengar perkataan Ayahnya hanya mendengus. "Ayah, aku udah kasih tau Ayah banyak-banyak. Aku gak akan pernah setuju kalo aku punya Ibu baru. Aku gak mau!"
Andra yang duduk dihadapan putrinya hanya memijit pelan keningnya. "Rena, Ayah mohon. Ini semua demi kebaikan kamu."
Renata terkekeh. "Buat kebaikan aku? Apa Ayah yakin? Semua ini cuma demi kebahagiaan Ayah. Ayah bilang dia perempuan yang Ayah suka sejak dulu bukan? Terus selama ini Ayah enggak cinta sama almarhumah Mama?"
"Bukan kayak gitu Ren, ini semua terlalu rumit buat diceritain ke kamu."
"Terserah.."
Rena bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan Ayahnya yang duduk di kursi meja makan. Ia mengusap wajahnya kasar. Sepertinya akan sulit untuk membuat Putrinya menyetujui pernikahannya yang kedua ini.
RENATA DWI PUTRI
24 TAHUN
TBC or END
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER ✔
FanfictionRenata tidak menyangka tepat satu tahun setelah kepergian Ibunya, sang Ayah tiba-tiba memberitahu dirinya jika Ayahnya itu akan menikah dengan seorang janda yang telah dikaruniai anak seorang lelaki. Apakah Renata akan bisa menerima anggota baru di...