Vote dulu baru baca ☺
"sebenernya dia ada perasaan ga sih sama gue"
-Devano-Hari-hari selalu dilewati bersama oleh devano dan aisyah, sungguh menyenangkan bagi mereka, rasa aisyah semakin dalam kepada devano. Devano nya? KEPO.
****
Aisyah berjalan di koridor sekolah menuju ruang guru, ia membawa begitu banyak tumpukan buku, hukuman dari guru karena saat pembelajaran aisyah tertidur dengan pulas. Aisyah sangat terburu buru, karena sangat berat ia membawa nya, mana ga boleh ada yang bantuin lagi, kalo ada yang bantuin nanti hukuman nya ditambah.
Devano hari ini tidak masuk sekolah, ia izin karena ada urusan dengan karir nya.
Bruukkk..
"aww" aisyah terjatuh sangat keras, dan buku nya berserakan.
"eh sorry gu.. " ucap lelaki yang menabrak aisyah, ia adalah angga.Masih pada inget ga sama angga?
Flahsback on
Setelah mereka keluar dari mobil dan berjalan menuju ruang kepala sekolah, ada 2 orang laki-laki yang memperhatikan mereka terlebih lagi memperhatikan aisyah
"eh lo tau ga itu Siapa? Kok kayaknya gue baru liat yaa" ucap angga
"iyaya gue ga tau tuh, kan biasanya mereka cuma ber 3 kok sekarang ber 4. Terus keruang kepala sekolah ngapain? Apa jangan jangan anak baru ya" ucap bryan banyak tanya dan bikin angga jengkel
Ya nama mereka adalah angga dan bryan. Mereka itu bisa dibilang termasuk anak hits disekolah ini juga, tapi mereka suka mencari masalah. Jadi guru guru sedikit jengkel dengan ulah mereka berdua. Berbeda dengan geng nya arii. Mereka berdua memang ganteng cuma ya gitu banyak ulah.
"eh anjir lo kok malah nanya balik kegue, ya gue mana tau" ucap angga kesal
"ya gue juga gatau kali" ucap bryan membalas.
"yaudah deh tar juga tau sendiri, udahlah bentar lagi upacara, males gue ngomong sama lo" ucap angga lagi
"ih lo pikir gue mau" ucap bryan meledek
Flashback off
Nah ituu angga, masih inget kan?
Angga terdiam bungkam saat melihat wajah aisyah dari dekat
"cantik banget" batin angga.
"ehh udah nabrak, bukannya minta maaf malah diem aja" aisyah sewot, ia sangat kesal udah bawa buku banyak banget eh udah deket malah ditabrak, berantakan deh semua.
"buset dah galah bgt" batin angga
"eh eh iya sorry ya gue ga sengaja, biar gue bantu" ucap angga dan ia langsung merapikan buku buku yang telah berserakan.Aisyah hanya terdiam kesal
"maafin gue ya, gue beneran ga liat tadi" angga.
"yaudah iyaa"
"sini gue bantu bawain"
"gak usah"
"gapapa"
"nanti gue ditambah hukuman nya"
"engga, percaya sama gue"
"yaudah kalo lo maksa"
Angga tersenyum simpul.Setelah mengembalikan buku-buku tadi, aisyah dan angga jalan bareng ke arah kelas mereka.
"makasih" aisyah.
"sama sama, btw lo kelas berapa? Anak baru? " angga.
"kelas 12 ips 1, iya gue anak baru"
"darimana?"
"bandung"
"salam kenal aisyah"
"kok lo tau nama gue?"
"iyalah liat di baju lo itu hehe"
"eh iyaya haha"
"akhirnya lo mau ketawa juga ke gue"
"ihh apaan sih"Setelah sampai dikelas aisyah meninggalkan angga, dan angga juga berjalan menuju kelas nya.
"oh my god syah, lo tadi sama angga?" salsa dengan muka kaget nya.
"paan si biasa aja kali tu muka, kenapa emangnya?" aisyah.
"lo kan deket sama devano, ngapain lo sama dia" tanya salsa dengan wajah penuh tanda tanya.
"ihh dia tadi tu numbur gue pas gue di suruh bu yura bawa buku tadi, jadi dia bantuin gue, udah itu aja, gue juga kesel banget tadi tapi dia nolongin gue, yaudah deh gtu doang" jawab aisyah dengan singkat padat dan jelas.
"lo jangan deket deket sama dia deh, emang sih ganteng, pinter, baik juga, cuma dia tu suka rusuh sama rombongan ari syah" salsa.
"iya syah bener banget, udah lo sama devano aja" steffi.
"ih kayak devano mau aja sama gue" ucap aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BISAKAH? ( REVISI )
Romanceseorang perempuan cantik yang selalu berkhayal tentang seseorang yang diimpi kan nya, walau tak mungkin baginya. Apakah mereka akan bersama walau status membedakan? Semua keadaan berbalik, ketika kecelakaan itu terjadi. Bisakah mereka semua menyeles...