Bagian 18

1.2K 54 44
                                    

Saat pulang sekolah tiba, Aisyah berjalan sendiri dengan wajah tak seceria dulu. Aisyah berjalan sambil memegangi hp nya, ia berdiri di depan gerbang sekolah. Seperti sedang menunggu seseorang. Aisyah mengutak-atik hp nya, entahlah apa yang di lakukan nya saat ini.

Tak lama menunggu, akhirnya seseorang yang ditunggu-tunggu Aisyah sedari tadi datang juga. Aisyah memasang sedikit muka cerianya, dengan gembira Aisyah menaiki mobil yang menghampirinya tersebut.

"duh pak bejo lama banget, Aisyah nungguin dari tadi loh"
"hehe maaf ya Aisyah, bapak tadi terjebak macet"
"hih, yaudah deh, ayo pak langsung pulang aja kerumah"
"oke siap! "

Wkwk yeh ternyata pak bejo ya? Kalian kira siapa? devano?
Aduh sayang banget, Devano masih keras kepala, marah-marah mulu hehe maafin author yang jahil ya:)

***

Setelah lewat pukul 18:00 WIB, Aisyah membaringkan dirinya. Pada saat masa-masa seperti inilah selalu terlintas wajah seseorang yang keras kepala dipikiran Aisyah, siapa lagi kalau bukan Devano.

"OH TUHAN, HILANGKAN RASA INI UNTUKNYA!!!" teriak aisyah dalam hati.

Sungguh gemas ia jika mengingatnya.

Aisyah merasa bosan, Aisyah berdiri dari tempat tidurnya. Membuka sedikit gordeng kamarnya untuk melihat suasana indah jakarta pada malam hari.

Aisyah keluar dari kamarnya, turun ke bawah untuk membuat secangkir cokelat panas untuk menemani kebosanannya pada malam hari ini.

Saat turun ke bawah Aisyah sangat terkejut, sudah ada seorang pria yang sedang duduk di ruang tamu bersama papa nya.

"YA TUHAN SINGKIRKAN LAH DIA SEKARANG JUGA!!! "

Aisyah dengan perlahan tetap berjalan ke bawah, di sapa ramah oleh mama nya.

"Aisyah ini ada temannya datang"
"iya ma" huhh..

Aisyah berjalan mendekati mama nya, mama nya berbisik kepada nya.

"kata nya kemaren Devano, kok sekarang ganti lagi" ledek mama nya sembari tertawa kecil, merasa lucu melihat kelakuan remaja JAMAN NOW.

"ih mama mah, Aisyah juga gatau ngapain dia kesini"
"siapa nama nya? Cakep juga tuh, ga kalah sama yang anak nya Iis Dahlia itu hehe"

Mama nya sangat jahil

"Angga mama NAMANYA!! udah ah ma malu.. " rengek Aisyah.

Aisyah datang keruang tamu, sungguh terkejut dirinya. Bagaimana tidak? Barani sekali orang tidak waras ini menginjak rumahnya.

"malem syah" angga.

"hmm iya, ada apa ya kamu kesini?" tanya Aisyah.

"oh iya om, jadi gini, saya mau mengajak Aisyah keluar sebentar, apa boleh?"

" YA ALLAH pa, jangan pa, JANGAN!! PLEASE! "

Teriak Aisyah dalam hati. Sungguh ingin menghilang dari BUMI dirinya saat ini. Bagaimana bisa ia kenal dan bertemu dengan orang yang tidak waras seperti ini.

"baru kenal? Udah ngajak pulang bareng. Baru kenal? Udah bilang suka dan ngasih cokelat. Oke GAK PAPA cuma cokelat dan nebengin gue pulang. Tapi ini baru kenal? Udah kerumah dan sok akrab sama papa mama gue. OH MY GOD!!! Mimpi apa gue se-tahun yang lalu? Pake izin ngajak jalan lagi. Gue gatau lagi sebenernya otaknya masih sehat atau enggak"

BISAKAH? ( REVISI ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang