Bagian 21

938 48 77
                                    

Untuk sementara ini ia tidak akan mengganggu Aisyah.

Angga dipersilahkan duduk dengan kedua orang tua Aisyah.

" emm.. Tante om, jadi gimana keadaan Aisyah? Baik-baik aja kan? " tanya Angga.

Mama dan papa Aisyah hanya diam, mereka berdua malah saling tatap satu sama lain. Memberi kode apakah Angga boleh tau atau tidak.

"emm.. Gimana tante? Om? Aisyah baik-baik aja kan? "

" begini Angga, sekarang Aisyah mengidap penyakit Amnesia. Ia akan kehilangan beberapa memori ingatannya. Ia bisa jadi akan melupakan semuanya. Tapi alhamdulillah Aisyah masih ingat dengan mama papanya" jawab papa Aisyah.

"hah? Gak mungkin kan om? Om becanda kan? " tanya Angga berulang kali.

" ini serius Angga, kami tidak bercanda" jawab mama Aisyah.

" dan kami juga tidak tau Aisyah bakal ingat kamu dan teman-temannya yang lain atau tidak" ucap papa Aisyah.

Angga begitu sedih mendengarnya, ia tidak bisa berkata-kata lagi. Bagaimana jika Aisyah melupakannya.

Angga tau dan dapat merasakan bahwa orang tua Aisyah pasti sangat sedih, melihat anaknya berbaring lemah disini. Angga tidak akan menanyakan hal seputar penyakit Aisyah lagi. Ia tidak ingin membuat mama dan papa Aisyah bersedih lagi. Angga hanya berdoa semoga Aisyah bisa ingat kepadanya.

"emm.. Om dan tante keliatannya capek banget. Om dan tante udah makan? Biar Angga belikan keluar" ucap Angga.

"eh gausah Angga, tante dan om gak mau merepotkan kamu" jawab mama Aisyah.

"gapapa kok tante, Angga gak merasa direpotkan" Angga.

" tante sama om sih rencana mau pulang dulu. Mau bawain baju buat Aisyah, kan semalem mendadak jadi tante belum bawa apa-apa kesini. Tapi mau pulang tante khawatir siapa yang bakal jagain Aisyah"

"Angga bisa kok tante jagain Aisyah" jawab Angga.

" emangnya gapapa? Ga ngerepotin?" mama Aisyah.

"engga sama sekali tante. Tante tenang aja ya Angga bakal jagain Aisyah kok" Angga tersenyum memberikan keyakinan untuk mama dan papa Aisyah.

"baiklah kalo gitu. Makasih banyak ya Angga, maaf sekali lagi kalo tante dan om merepotkan kamu" mama Aisyah.

" sama-sama tante"

"yaudah tante dan om pergi dulu ya, kalau ada apa-apa sama Aisyah telpon tante atau om ya"

"iya tante siap hehe"

Lagi-lagi Angga mengambil hati orang tuanya Aisyah.

Mama Aisyah tersenyum dan meninggalkan ruangan itu.

***

Sudah menunjukan pukul 15:30 WIB, tetapi Aisyah tak juga bangun.

Angga terus menunggu Aisyah sampai ia terbangun.

Saat Angga ingin mengelus rambut Aisyah, Aisyah pun terbangun.

" aduhh.."

"Syah, Aisyah lo udah bangun? " Angga.

Aisyah tidak menjawab, ia hanya memegangi kepalanya yang sakit.

"syahh, lo ga apa-apa kan? Ada yang sakit? Biar gue panggil dokter" Angga.
Aisyah melihat kesebelah kanannya, terlihat pria tampan yang sedang berada di sampingnya..

" elo? " Aisyah.

" iya gue Angga "

"Angga? Siapa Angga? Lo siapa? Kok lo disini? " ucap Aisyah dengan sangat terkejut. Ternyata Aisyah tidak mengenali Angga sekarang. Hal yang tidak di inginkan Angga terjadi.

"iya syah gue Angga, lo ga inget? "

"engga! Lo siapa? Ngapain disini? Pergi sana gue ga kenal sama lo" Aisyah sangat takut dengan kehadiran Angga disitu. Karena ia tidak ingat dengan Angga.

"sebenernya lo siapa sih? Kenapa lo disini? " Aisyah.

Angga bingung, bagaimana cara ia menjelaskan nya ke Aisyah. Sedangkan Aisyah dulu tidak menyukai nya, Aisyah cuek kepadanya. Bagaimana ini. Angga ingin mencari jawaban yang tepat agar Aisyah tidak seperti dulu kepadanya.

"gue Angga syah, PACAR LO" ucapan Angga sangat membuat Aisyah terkejut.

"sungguh?" Aisyah.
Aisyah sangat sulit untuk mengingat semuanya. Ia tidak tau harus percaya atau tidak dengan pria ini.

"gue ga percaya, bahkan gue ga inget apa-apa" jawab Aisyah.

"gue pacar lo syah, kita sering pulang bareng, kita sering ketemu, masa lo lupa" jawab Angga untuk meyakinkan Aisyah.

"maafin gue syah, gue udah bohong sama lo" batin Angga.

"apa buktinya? " Aisyah.

"ini buktinya gue di samping lo, orang tua lo nitipin lo ke gue sebentar. Mereka pulang untuk ngambil barang-barang punya lo. Disini ga ada orang lain kan yang jagaiin elo? Ya disini gue syah pacar lo" jelas Angga dengan berbohong.

Aisyah hanya terdiam, ia masih mencerna perkataan yang keluar dari mulut Angga. Apakah benar? Tetapi setelah Aisyah pikir-pikir ada benarnya juga. Kenapa Angga disini kalau dia bukan siapa siapa nya Aisyah.

"lo belum makan? Gue suapin ya. Biar lo cepet sembuh tadi suster kasih makanan ini buat lo. Dan gue juga udah bawain buah-buahan buat lo" ucap Angga.

Aisyah hanya menganggukan kepala, ia berpikir Angga memang sosok yang perhatian dan baik.

Sembari menyuapi Aisyah, Angga bercerita hal-hal yang lucu untuk menghibur Aisyah. Aisyah sedikit tertawa karena tingkah laku Angga.

***

Ditempat lain, Devano telah pulang sekolah. Ia sudah berada di parkiran sekolah. Ia berencana ingin menjenguk Aisyah. Tapi ia takut Aisyah akan marah kepadanya dan membencinya. Devano mengajak Ari dan teman-temannya untuk menjenguk Aisyah bersama. Tetapi Ari menyuruh Devano untuk duluan saja, karena Ari akan menyusul nanti. Dengan memberanikan diri Devano berjalan menuju rumah sakit dengan detak jantung yang berdetak sangat kencang.

Setelah sampai di Rumah Sakit, Devano langsung menuju kamar tempat Aisyah dirawat. Ia membawakan bunga untuk Aisyah. Ia tau kalau Aisyah sangat suka dengan bunga.

Devano membuka pintu dengan perlahan, ia sangat takut bertemu Aisyah. Ia takut Aisyah marah kepadanya.

Ceklekk..

Ketika Devano masuk, ia melihat Angga sedang menyuapi Aisyah. Sungguh sesak rasanya melihat orang yang ia cinta dekat dengan orang yang ia benci. Tetapi Devano tetap memberanikan diri untuk masuk. Ia harus melupakan rasa cemburunya itu.

"syah, lo baik-baik aja?" tanya Devano.

" Devano " Angga.
"ngapain lagi lo temuin Aisyah" Angga selalu merasa emosi jika melihat wajah Devano

" gue mau ketemu Aisyah lah, justru elo yang ngapain disini" Devano.

" Devano? " Aisyah..


HAYOO.. GIMANA YA? APA AISYAH INGAT DENGAN DEVANO? WAHH PENASARAN BANGET KAN? HAHA

JANGAN BOSAN-BOSAN YA BACA CERITA BISAKAH.

HARI INI AKU UPDATE SEKALIGUS 2, UNTUNG MENGHILANGKAN RASA KECEWA READERS YANG UDAH NUNGGU LAMA-LAMA CERITA INI WKWK.

MAU KASIH INFO, CERITA KING & QUEEN UDAH DIHAPUS YA. UDAH PADA TAU KAN? MUNGKIN BELUM BANYAK JUGA YANG BACA. JADI GAPAPA AKU HAPUS.

TAPIII EITSS DISEBELAH JUGA ADA CERITA BETWEEN US. CERITA ITU AKAN MENGURAS AIR MATA KALIAN. DIBACA YAAA..

YUK AJAK SEMUA ORANG YANG KALIAN KENAL BUAT BACA CERITA DARI AKU.

INGETT VOTE DAN KOMEN NYA JANGAN LUPAA. DITUNGGU LOHH..

FOLLOW WATTPAD AKU JUGA. DAN INSTGRAM regynfortunaa

SEE YOU ALL.

BISAKAH? ( REVISI ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang