Penyesalan Ku
-Devano-Baca sampai akhir yaa..
"AISYAH!" Angga teriak dari dalam caffe, dan berlari keluar dengan sangat cepat.
Devano menghentikan mobilnya. Ia melamun seketika, tak percaya dengan apa yang terjadi barusan.
Angga datang menghampiri Devano yang masih terdiam kaku di dalam mobil.
Dengn emosi Angga mengetuk-ngetuk jendela mobil Devano dengan kuat, menyuruh Devano untuk segera membuka pintu mobilnya.
"woy keluar lo! Lo harus tanggung jawab"
Orang-orang di sekitar caffe telah ramai mengerumuni tempat kejadian tabrakan itu.
Devano merasa takut ingin turun, ia tidak percaya bahwa semua ini akan terjadi. Apa yang barusan ia lakukan?
Angga terus mengetuk kaca mobil mobil Devano, sekarang ia mengetuk nya semakin kuat, karena Devano tak juga keluar.
"KELUAR LO PECUNDANG!"
devano dengan pelan-pelan membuka pintu mobilnya. Angga langsung mendorong Devano dan mengangkat kerah baju Devano.
Bukk!!
Angga memukul wajah Devano.
"lo terlalu BODOH dev buat di CINTAI sama orang seperti Aisyah. Lo ga pantes buat di SAYANG Aisyah!"
Devano hanya diam pasrah.
Sedangkan Aisyah masih berbaring lemah tak sadarkan diri di aspal, masih berada di lokasi kejadian.
Angga menghampiri Aisyah.
"syah.. Aisyah! Bangun syah.. Please!" Angga sangat sedih melihat Aisyah yang lemah seperti ini.
Angga langsung menggendong Aisyah, membawa nya masuk ke dalam mobil.
Devano menyusul..
"Angga.. Angga! Izinin gue ikut""buat apa ha?buat apa! Ini semua terjadi karna lo"
Angga tidak menghiraukan Devano lagi, Angga langsung masuk ke dalam mobilnya dan mengemudi dengan kecepatan di atas rata-rata.
"syah sabar ya syah, tahan lo harus kuat. Ini kita jalan ke rumah sakit" ucap Angga dengan sangat panik.
Padahal Aisyah sedang tidak sadarkan diri.
Devano POV
Devano langsung mengemudi mobil nya juga dengan kecepatan di atas rata-rata.
"syah.. Maafin gue syah. Gue ga sengaja" teriak Devano, ia sangat kesal dengan dirinya sendiri.
Ia tidak akan memaafkan dirinya sendiri jika terjadi sesuatu yang buruk dengan Aisyah.
***
Setelah sampai dirumah sakit, angga teriak meminta pertolongan kepada pihak Rumah Sakit. Akhirnya Aisyah di bawa ke ruang ICU.
KAMU SEDANG MEMBACA
BISAKAH? ( REVISI )
Romanceseorang perempuan cantik yang selalu berkhayal tentang seseorang yang diimpi kan nya, walau tak mungkin baginya. Apakah mereka akan bersama walau status membedakan? Semua keadaan berbalik, ketika kecelakaan itu terjadi. Bisakah mereka semua menyeles...