Sepanjang perjalanan, uk sangat bergembira. Bahkan dia sangat terkagum2 akan keindahan kota bangkok. Mulai dari menelusuri kuil wat pho sampai ke Ton Gold Budha, semua sangat fantastis baginya.
Selama berada di negeri gajah putih itu, Uk tak lupa selalu mengabari orang tua nya. Bahkan bisa di bilang hampir setiap saat pie selalu video call dengan uk. Hingga tanpa terasa sudah 3 hari uk jauh dari nya.
Dan malam ini uk bercerita bahwa besok dirinya akan pergi ke dream land. Pasti banyak sekali mainan di sana dan uk tidak sabar untuk segera pergi. Pie ikut bergembira melihat kebahagiaan putri nya tapi tetap dengan kecemasan yg dia miliki bahkan peter setiap hari tidak bosan selalu menenangkan nya. Sebenarnya pie ingin menyusul uk seperti janji peter dulu, tapi pekerjaan peter akhir2 ini sibuk sekali sehingga sulit untuk di tinggali.
Pagi itu seperti biasa, uk bersemangat sekali untuk mengikuti wisata nya ke dream land. Awalnya uk dan kawan2 baik2 saja bermain di sana, hingga tanpa sadari hari telah malam. Group sekolah uk pun berniat ingin balik ke hotel untuk istirahat. Tapi Uk tiba2 kebelet pipis akhirnya seorang bu guru menemani nya ke toilet sedang yg lain nya menunggu di dalam bus.
Saat berada di sekitar toilet wanita, bu guru merasa seperti di amati oleh seseorang. Dengan cepat dia mengantarkan uk masuk ke toilet karena tidak mau terlarut dalam ketakutan nya sendiri. Tapi ketika dia baru keluar pintu, tiba2 dua orang pria berbaju hitam sudah berada di hadapan mereka.
Keadaan dream land kala itu sudah cukup sepi di banding siang tadi, hingga cuma ada mereka di toilet. Bu guru pun ingin segera pergi dari situasi mencurigakan itu. Karena aneh sekali ada pria yg masuk toilet wanita. Apalagi dengan pakaian serba hitam, terasa mencolok sekali.
Tapi dengan cepat penjahat A langsung menodongkan pistol ke arah mereka, sehingga bu guru dan uk terpaku. Di saat itu lah penjahat B segera mengikat tangan dan juga membekap mulut bu guru lalu memasukkan nya ke salah satu kamar kecil.
Uk sangat ketakutan dan ingin melarikan diri, namun sayang.. penjahat itu segera menangkap nya. Dengan sekuat tenaga Uk berusaha untuk melepaskan diri tapi usaha nya sia2. Tenaga nya tak cukup kuat untuk melawan kedua penjahat itu.
Karena tidak mau mengambil resiko tertangkap massa karena uk terus berontak dan berteriak. Si penjahat B mengeluarkan sapu tangan yg sudah di bumbui obat tidur. Alhasil uk pun terlelap dalam gendongan penjahat itu dalam hitungan detik.
Namun tepat di saat kedua penjahat itu mau membawa pergi uk. Sebuah pintu yg berada di ujung tiba2 terbuka. Membuat kedua penjahat terkejut dan mengamati dengan tajam siapa orang yg berada di dalam toilet tersebut. Bukan kah seharusnya toilet ini sudah kosong.
Dari balik pintu keluar seorang wanita dengan wajah tertutup masker. Si penjahat yg memang tidak ingin meninggalkan jejak ataupun saksi berusaha menyingkirkan wanita itu segera.
Tapi siapa duga, wanita itu ternyata bisa bela diri. Sehingga si penjahat B kesulitan menghadapi nya seorang diri. Merasa teman nya kewalahan, si penjahat A pun menaruh uk di sudut kemudian membantu untuk melawan wanita tersebut.
Sekarang keadaan seimbang, dengan sisa tenaga yg dia punya.. si wanita memukul perut si penjahat dan mendorong nya ke lantai agar bisa membawa pergi uk dari sana.
Dengan nafas terengah2.. si wanita bersembunyi di balik semak2. Kedua penjahat itu terus mencari keberadaan uk dan wanita itu. Penjahat itu yakin kalo mereka masih berada di sekitar sini.
Ketika melihat penjahat itu lengah dan sedikit jauh dari keberadaan nya, si wanita segera mengambil langkah seribu meninggalkan arena permainan dengan menaiki sebuah taxi yg terparkir tidak jauh dari pintu keluar.
Sedang si penjahat, karena tidak menemukan sasaran nya segera pergi dari tempat itu sebelum pihak sekolah menyadari keanehan yg terjadi.
Dan betul saja pihak sekolah yg merasa uk dan bu guru pergi tak kunjung kembali, berinisiatif meminta ketua panitia menyusul mereka ke toilet. Dan ketika mencari di toilet, betapa terkejut nya si ketua panitia menemukan bu guru dalam keadaan terikat tanpa uk di sana.
Dengan cepat ketua panitia membuka penutup mulut dan tangan bu guru.
"Ibu baik2 saja?"
"Aku baik tapi uk.." ucap bu guru mulai menangis karena sedih
"Uk kenapa bu?"
"Uk di culik oleh dua penjahat dan.. tadi aku mendengar suara perkelahian di luar.. tapi... aku tidak tau itu siapa seperti nya hendak menolong uk.." ucap bu guru terbata2
"Ibu tenang dulu.. mari kita cari uk. Siapa tau mereka masih ada di sekitar sini"
Bu guru dan ketua panitia bergegas membagi tugas, bu guru mengabari pihak sekolah sedang ketua panitia menghubungi pihak dream land agar mereka mau membantu mencari uk. Tanpa membuang waktu, mereka melacak nya melalui seluruh cctv yg terpasang di dream land.
Dari situ terlihat bahwa uk di bawa pergi oleh seorang wanita melalui pintu selatan taman sedang kedua penjahat itu melarikan diri dari pintu timur. Dalam keadaan panik, ketua panitia mengabari kejadian itu pada pihak sekolah.
Saat itu juga pihak sekolah segera menghubungi polisi setempat dan juga mengabari orang tua uk atas musibah yg menimpa anak nya.
Bagai tersambar petir, jiwa pie terguncang saat mendengarnya. Ini seperti mimpi, padahal baru beberapa saat lalu dia masih mendengar suara anak nya. Kini yg dia dengar adalah berita kehilangan.
Pie berteriak histeris seperti orang gila di telepon. Bahkan emosi nya menjadi tidak stabil hingga pihak sekolah tak lolos dari sasaran amarah nya. Peter berusaha menenangkan nya namun percuma.. emosi pie tetap meledak-ledak.
Detik itu juga, pie meminta peter untuk mengantar nya ke bangkok. Mereka naik pesawat terakhir hari itu tanpa persiapan apapun. Sepanjang perjalanan pie hanya bisa menangis dan menangis tanpa memperdulikan apapun termasuk peter.
Ucapan dan bujukan peter seperti tidak di gubris oleh pie. Pikiran nya benar2 kacau, kecemasan nya selama ini terbukti. Seharusnya perasaan seorang ibu tidak boleh di pungkiri. Tapi tidak ada yg percaya kan?!!
Andai dia tidak mengizinkan uk pergi, pasti semua ini tidak akan terjadi. Bila sudah begini siapa yg harus di salahkan???
Manaying yg di kabari oleh peter pun terkejut, nyaris saja sesak nafas nya kambuh. Beruntung bibi inn segera memberikan oxygen nya dan keadaan sedikit membaik. Tapi kondisi manaying menjadi drop, akhirnya bibi inn menghubungi dokter keluarga untuk memeriksa tuan nya.
Musibah yg dialami uk membawa duka terberat bagi pie. Peter pun menjadi sangat cemas melihat keadaan istri nya. Dia takut pie kembali seperti dulu lagi. Sehingga peter pun ikut menyalahkan diri nya sendiri atas kejadian ini.
Dalam perjalanan mereka tidak berhenti berdoa agar uk dalam keadaan baik2 saja dan segera di temukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard From Thailand (Season 2 - END)
FanfictionLanjutan dari season 1 Berisi konten (++) Bagi yg belum cukup umur, mohon untuk tidak membaca nya. Kim adalah bodyguard pie yg berwatak dingin, namun berubah menjadi hangat setelah jatuh cinta pada nona nya itu. Tapi karena suatu peristiwa membuat n...