Pagi hari nya di bandara international JFK yg berada di tengah kota new york, tampak peter sedang bersiap2 untuk penerbangan nya menuju thailand. Tentu saja kepergian nya di antar langsung oleh sang kekasih.. kimberley.
Sebenarnya kimberley merasa aneh juga karena sampai saat ini tidak ada respon dari pie mengenai foto itu. Wanita apa sebenarnya pie itu? Kenapa diam saja melihat suami nya berselingkuh? Benar2 wanita bodoh..
Untuk mengetahui perkembangan itu lah, kimberley terus mengamati gerak gerik peter dengan cara bersama nya setiap saat. Tapi sampai detik ini peter masih saja santai, tidak terlihat perpecahan dalam rumah tangga mereka.
"Aku akan merindukan mu honey.." ucap kimberley manja
"Aku juga sayang... Bila masalahku sudah selesai, secepatnya aku akan menghubungi mu. Sampai jumpa cantik.." ucap peter seraya mencium kening kimberley
Setelah itu peter pun segera masuk ke ruang tunggu, tak lupa kimberley melambaikan tangan nya untuk melepas kepergian peter.
"Sial.. kenapa pie masih tidak ada respon sih!!" Umpat kimberley setelah bayangan peter menghilang
Dan di sisi lain, ploy mencari sosok kim di bangkok muay thai. Tapi sampai saat ini sosok tersebut belum juga muncul. Padahal biasa nya kim tidak pernah terlambat.
"Bu pim.. hari ini pelatih kim mengajar tidak?"
"Tidak ploy.. pelatih kim mengambil cuti nya"
"Whattt??? Kenapa?"
"Kabar nya kekasih pelatih sedang masuk RS"
"Sakit apa bu?"
"Kamu kepo deh..ini rahasia"
"Ayolah bu.." rengek ploy dengan mengeluarkan beberapa lembar uang di depan mata ibu pim. Sontak saja, ibu pim yg matre langsung berbinar2 melihatnya.
"Kekasih pelatih sedang kritis karena menderita leukimia" jelas ibu pim seraya mengambil uang tersebut dan memasukkan nya ke kantong agar tidak terlihat murid lain
"Ibu tau di rawat di RS mana?
"Untuk itu saya tidak tau"
"Ok deh bu.. trims info nya"
Ploy melonjak kegirangan di kamar mandi, dia tidak bisa lagi menahan diri nya setelah mendengar berita baik tadi. Itu artinya dia memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan kim. Akhirnya penghalang cinta nya sebentar lagi akan pergi.. pergi untuk selama-lama nya.
"Cepatlah meninggal kao.. aku yg lebih pantas mendampingi kim" ujar nya jahat
Siang itu ploy memutuskan untuk pergi dari tempat kursus nya. Karena tempat itu tidak lagi menarik tanpa kim. Tujuan utama nya masuk ke bangkok muay thai memang hanya mengincar kim bukan berlatih bela diri.
Ploy melajukan mobil menuju rumah kim, siapa tau kim ada di rumah. Sesampainya di rumah kim, dengan lantang dia mengetuk pintu rumah tersebut.
Tok tok tok tok tok tok
Tok tok tok tok tok
Tak lama pintu terbuka, tapi oleh seorang wanita asing yg tidak dia kenal.
"Siapa wanita itu?" pikir ploy
"Kim ada?" Tanya nya tidak sopan
"Kamu siapa?"
"Apa kim ada di rumah?" Tanya ploy lagi dengan nada cuek
Pie mengeyitkan dahi nya, bagaimana bisa kim kenal dengan wanita tidak sopan seperti ini. Dari cara bertamu nya saja sudah salah. Malas sekali menjawab pertanyaan orang sombong ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard From Thailand (Season 2 - END)
FanfictionLanjutan dari season 1 Berisi konten (++) Bagi yg belum cukup umur, mohon untuk tidak membaca nya. Kim adalah bodyguard pie yg berwatak dingin, namun berubah menjadi hangat setelah jatuh cinta pada nona nya itu. Tapi karena suatu peristiwa membuat n...