Lissa!!!!iya bunda.
Ayah kamu akan suka kalau kita kekantornya dan memberikan kejutan buat ayah,kan hari ini hari ulang tahun ayah sayang!!!sahut sang ibu pada sang anak yang masih duduk dibangku SMA itu!!!!.
Mas frans!!.iya lita!!!kita udah menikah siri mas!!!dan mita harus tau semuanya!!!!aku udah capek dengan anak sulungku yang difabel!!!ia selalu merepotkan aku,dan karena itu aku bosan sama keluargaku dan aku menikah dengan kamu citra!!!aku mau kamu sayang sama lissa seperti anakmu sendiri!!!,.tanpa disadari frans lissa dan mita mendengar semuanya!!!.
Jadi kamu udah nikah sama sahabatku sendiri ,kamu capek maurusin vino anak sulungmu mas!!!iya!!.
Mita aku sebenarnya malu memiliki anak seperti vino,dia berbeda dengan lissa!!!.
Hati lissa begitu hancur ayahnya sendiri tega menghina kakaknya seperti itu!!!.
Ayah jangan pernah menghina vano yang difabel walaupun Kakinya nggak sempurna namun ia salah satu murid terpintar disekolah!!!dan aku nggak mau memiliki ibu tiri!!!!.lissa nggak mau ayah!!!.
Mita kamu harus pergi darisini jauh" dan jangan kamu nampakan bantang hindung kamu lagi kepada kami!!!dan bawa anakmu yang difabel itu!!.
Dan kamu lissa kamu harus terima tante citra dan monik sebagai keluarga baru kamu!!!.
Nggak ayah!!!sahut lissa!!!aku maunya ikut sama bunda dan kakak!!!daripada harus ikut sama ayah!!!.
Lissa kamu berani melawan sama ayah!!!kamu berani ah!!?.
Kamu sama ayah biarkan kakak kamu yang tak sempurna itu sama bundamu...*********
Lissa sudah sampai dirumah dan ia lihat vino sedang termenung dibalkon!!!.
Sedangnya bundanya sedang membereskan barang" untuk pergi dari rumah!!!.
Lissa mendekati vino!!!!..vino duduk dikursi roda dan menantap langit yang biru namun nggak secerah hati lissa pada saat ini!!!vino juga anak autis dia nggak akan rasakan apa yang lissa rasakan saat ini!!!
Aku mau pergi sama bunda!!!sahut vino yang masih keanak"kan!!!.
Dan kamu nggak boleh ikut!!!!.
Sahut vino dengan sedih!!!.
Lissa nggak tega melihat sang kakak menangis!!!?.
Kakak sangat nangis!!!nanti banyak kok yang baik sama kakak dan kakak nggak akan dibuly kok!!!iya!!sahut lissa membersihkan air mata sang kakak.
Semua gara" vino semua gara" vino!!!sahut vino berulang".
Kakak ini bukan kesalahan kakak!!!..ini sudah takdir dan stop salahkan diri kakak!!!!,.
Lissa!!!bunda!!!sahut lissa dan memeluk sang bunda.
Lissa mau ikut sama bunda!!!
Nggak sayang kamu nggak boleh kok dan kamu harus baik sama ibu tirimu yah nak dan sama saudara tiri kamu.
Ayuk vino kita pergi darisini nak!!!.
Bunda!!!!.sahut lissa lalu gadis bercadar itu memeluk sang bunda dan dihalangi oleh sang ayah!!!!.
Lissa biarkan mereka pergi nak dan kamu jangan sedih kamu akan terbiasa hidup tanpa mereka.
Apa mudah ayah bilang???kentus lissa!!!!aku nggak mau hidup sama bunda tiri!!!!aku masih punya ibu kandung!!!!.
Bunda!!!!.
Lalu tangan lissa dipengang oleh sang ayah!!!.
Lissa kalau pergi sama mereka ayah nggak segan" akan mecelakai mereka!!!itukan yang kamu mau!!!?.
Tidak ayah!!!sahut lissa dengan sedih!!dan kekamarnya!!!!.
Mas!!!citra!!monik
Om!!!
Monik kamu panggil ayah yah kamu juga anak om!!!!.iya ayah!!!.
Mas kasian lissa kamu marahin gayak gitu!!!sahut citra mencari perhatian frans
Aku harus baik pada lissa supaya supaya mas frnas semakin cinta sama aku!!!Aku kekamar lissa dulu yah mas!!!.sahut lita!!!
!!.
Iya sayang sahut frans!!!.
Lissa!!!!
"Tante" sahut lissa yang tak percaya!!!.
Apa ini namanya sahabat yang tega menrebut suami temannya sendiri!!!sahut lissa didalam hati!!!.
Lissa kamu harus terima aku sebagai ibu sambungmu dan walaupun kamu begini nggak akan berhasil ayahmu akan tetap sayang sama Aku!!!
Kasian yah bundamu hanya gara" vano dia diceraikan sama mas frans!!!.
Jangan pernah menghina dan merendahkan vano!!sahut lissa dengan tegas!!!.
Dia adalah kakak saya walaupun bagaimana keadaannya aku akan tetap menerima vano sebagai kakak saya!!!?
Kamu nggak malu memiliki kakak seperti itu!!!kamu sama dengan kakekmu!!!!jahat!!!.lalu lita pergi darisitu!!!!.
Aku harus kabur darisini gumam lissa aku nggak mau lagi tinggal sama ayah dan ibu tiriku yang jahat itu!!!!.
Lalu lissa memberes"kan barang"nya dan membukak jendela kamarnya dan pergi darisitu!!!!..maafkan lissa pah,bukannya lissa jadi anak yang pembangkang namun lissa nggak mau hidup sama orang yang telah menghancurkan keluarga kita!!!.keluh lissa dan pergi darisitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
suara Hati Anak Tiri
Romancemencerita seorang anak yang hidup dengan ibu tiri yang kejam dan selalu merendahkan dirinya dan urusan jodohnya pun harus ibu tirinya yang turun tangan