Suara Hati Anak tiri part 19

14 1 0
                                    

Frans menyadari kesalahanya pada lissa apa yang dia lakukan pada lissa tadi sudah keterlaluan nggak segitunya dia lakukan anaknya kandungnya sendiri!!
Frans hanya termenung dibalkon kamar menikmati udara segar yang mempenuni paru"nya!!!!!

Mas!!!sahut lita yang membuyarkan lamunannya frans kamu kenaapa???sakit???katanya dengan penuh penakanan!!
Aku hanya pusing masalah kantor kok!!nggak ada apa" aku mau keluar dulu!!sahut frans meninggalkan isterinya yang penuh penekanan!!!!

Aduh!!!mas frans  pasti ada yang disembunyikannya ini!!!!sahutnya pada dirinya sendiri

    

                             °°°°

Lissa sedang melukis dengan tanganya yang masih dibalut dengan berban akibat luka bakar yang dideritanya .

"Ayah!!!aku tau kau nggak nyaka kamu lakukan hal itu!!!menganiaya aku!!"
Lissa hanya mencoret!!lembaran" kertas untuk melupakan amarahnya!!!.dan air matanya mengalir begitu saja seperti bah yang tumpah ruah!!!!!.
Aku dan bang vano tidak berarti bagi ayah!!!sahutnya dengan sendu.

Lissa????sahut frans dan menuduk dihadapan putrinya itu.
Maafkan ayah nak!!!ayah sudah iahat sama kamu tadi ayah salah!!!sahutnya sambil menangis dan bersedih!!!.

Ayah!!!udah ayah!!!sahut lissa aku  sudah maafkan ayah!!!!.

Aduh kepalaku!!sahut lissa yang merasakan nyeri dikepalanya!!!dan dia pingsan!!!!.

Lisaa???sahut frans dengan panik!!!.

Tolong!!!!sahut frans.

Ya allah non lisa??sahut bi inah.

Telpon ambulans bi????

Ya tuan sahut bi inah dengan panik

                                ••••••

Tunggu disini pak!!!!sahut seorang suster .frans hanya menangis dan merasa ini salah dirinya!!!!.

Lissa???sahut mira yang sedih!!!.

Mas kenapa dengan lisaa??.
Lalu vano memeluk sang ibu!!!

Bunda adek sakit gara" ayah tadi ayah menyiram adek dengan air panas"!!!.

suara Hati Anak TiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang