Suara hati anak tiri part 13

20 0 0
                                    

Evan!!! Kamu kenapa??seru monik melinat kondisi evan!!kenapa kamu bonyok begini van??seru monik!!.
Ini semua gara" revan .
Apa??revan??
Emangnya kamu lagi diapain sama dia??
Dia memukul aku dan dia nggak mau menjauh dari lissa!!.
Jadi kenapa emangnya mereka dekat mereka nggak akan jodoh!!karena ibuku udah menjodohkan lissa sama orang lain.
Apa??lissa udah dijodohkan sama ibu kamu??sahut evan tak percaya

Astagfilullah sampai jodoh lissapun mereka atur" merekan bukan keluarganya lissa" tante mira harus tau ini semua"aku nggak mau lissa jadi milik orang lain" sahut lissa didalam hati!!!.
Hai kamu kenapa van??apa masih sakit biar aku bantu yah!!sahut monik yang mulai perhatian sama evan!!.
Au!!sakit tau sahut evan yang mulai kesal monik membuat luka"nya semakin perih!!.

Kamu nggak apa"kan lissa??
Aduh aku nggak apa" kok revan udah yah kamu jangan khawatir sama aku yah sahut lissa dengan sendu lalu menoreh kerevan yang tengah mennantap tajam kearah lapangan lalu lissa mengikuti dimana mata revan menoreh dan ada monik dan evan dilapangan

Dia nggak mintak maaf sama kamu tapi malah mesra mesraan dan pancaran sama monik!!

Apa kamu cemburu??sahut lissa yang mengoda revan

Astagfilullah lissa aku nggak akan cemburu kok tapi kalau diliat" abangku sama monik cocok loh.

Andaikan kamu tau revan monik mendekati abangmu bukan karena cinta tapi karena harta??karena monik sukanya sama kamu!!.

Hai sekarang kamu yang termenung udah sekarang kita pulang yak!!.kan udah jam pulang!!.iya!!.
Lalu lisa mengambil tasnya dan keparkiran sepeda!!loh ya allah sepedaku mana??sahut lissa yang bingung??mana sepadaku!!

Hai kamu cari apaan??
Evan??ada apa yah??
Sepeda kamu hilang??.udah pulang sama aku aja.
Kan kamu sama monik.
Monik??hello monik sudah pulang sama ibunya semenjak tadi dan sekolah udah sepi kamu nanti pulang sendirian!!!.nanti ada yang menculik kamu gimana?? Gumam evan pada lissa.

"Padahal itu taktik aku supaya aku bisa bersama kamu lissa"

Flasbck on
Van??sahut monik pada evan??iya.bundaku belum datang dan aku mau kamu antarin aku yah!!sahut monik memohon!!aku nggak bisa aku sudah ada belajar tambahan dan ngombong" thanks yah kamu udah obatin lukaku tadi??
Belajar tambahan??van kamu jangan bohongi aku hari ini semua kelas nggak ada belajar tambahan dan aku tau itu alasan kamukan supaya kamu tidak mengantarkan aku!!.
Lalu datang mobil silfer kedalam gerbang sekolah!!!.
Hai monik!!sahut tante lita???
Loh kok kamu cemberut sayang!!sahut lita yang melihat wajahnya sepuncat mayat!!!.
Ini mah evan dia nggak mau mengantarkan aku!!gumam monik yang merengek sama ibunya!!.
Udah kan ada ibu yang menjemput kamu kenapa kamu mintak tolong sama evan??kamu jangan repotkan evan dong sayang??sahut lita??
Ok aku akan pulang sama bunda namun harus ada syaratnya??.
Nanti kamu harus antar aku ke mall ok!!.sehabis belajar tambahan!!gumam monik dengan kesal

suara Hati Anak TiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang