|07| • pahlawan bertopeng

31 1 2
                                    

                        Walaupun aku nggak tau siapa engkau namun engkau sang penyelamat yang mampu menembus angkasa dalam hidupku hadirmu menghadgirkan rona dalam kehidupanku
            • lissa•

   
                 •••••••
Tolong" ya allah mereka emang jahat kenapa mereka kunciin aku didalam gudang sekolah.
Tolong"!!!.
Aku harus tolongin lissa kasian dia sahut pahlwan bertopeng!!!aku nggak mau lissa disakiti sama orang lain aku nggak mau aku mau lissa bahagia itu saja!!!!.
Lalu ia bukakan pintu gudang!!!!.
Lissa sangat takut dan berhindar ketika pahlawan bertopeng itu mendekatinya!!!!.
Kamu siapa!!!.
Jangan macam" sama saya!!!!.
Melihat ketakutan lissa pahlawan bertopeng itu pergi dan meninggalkan sebuah surat!!?.
Aku harus masuk sekolah bisa" aku telat sahut lissa dan mengambil surat tersebut!!!.
Dijam istirahat lissa ditemanin rose didalam kelas makan bekal mereka!!!.
Lissa aku ingin tanya sama kamu???
Iya rose.
Tadi kenapa kamu hampir terlambat masuk kelas!!!.
Tadi ada..
Kamu digangguin lagi sama monik dan gengnya lissa!!jawab aku!!!.
Iya rose!
Mereka benar" yah aku akan kasih mereka pelajaran!!!
Udah rose jangan dihiraukan mereka aku nggak apa".
Tadi aku diselamatkan sama pahlawan bertopeng!!.
Apa pahlawan bertopeng siapa dia!!
Aku nggak tahu.dan dia meninggalkan surat ini rose!!!.
Biar aku baca!!sahut rose yang bersemangat!!!!.
Aku akan selalu  menyelamatkan kamu lissa karena kamu terlalu berarti buat aku!!!.sahut rose yang langsung baper karena isi surat itu.

Gayaknya pahlawan itu orang yang kenal sama kita deh lissa
Tapi siapa!!!.tapi kamu tenang saja dia akan selalu menolong kamu.
Gayaknya dia orang yang selalu dekat sama kamu lissa dan dia nggak mau kamu disakitin sama orang lain.
Apakah itu  putra masak sih dia udah meninggal disaat kami kelas dua sma sekarang udah kelas 3 dia juga nggak mau aku disakitin sama orang lain!!!.
Hoyy!!!kamu kenapa lissa udah jangan dipikirin soal pahlwan bertopeng itu ok!!!!.
Iya kamu benar tidak seharusnya aku memikirkan itu.
Lissa seharusnya kamu cari tahu tentang dia supaya kamu tidak penasaran siapa dia sahut rose yang mencari jalan keluar untuk sahabatnya.tapi yah!!aku yakin orang ini bukan orang yang semberangan dia pasti sangat hati" supaya tidak ketahuan sama aku!!kentus lissa pada rose!!.
Benar juga!!!.tapi aku mau kamu menyelediki tentang dia!!!!.
Iya!!tapi gimana rose????
Hmhmhm rose berpikir sejenak namun hal itu diganggu oleh monik yang tiba" menempuk meja sangat keras sampai bekal  rose numpah!!!!.
Monik!!!kamu apa apain sih kenapa kamu buang bekal aku!!!!.
Lalu monik menghantam rose kedinding sekolah!!!!
" siapa yang menyuruh lo bebasin lissa dari gudang"!!!sahut monik dengan amarah!!!!.
Dan hampir aja menghatam rose namun ditahan oleh lissa!!!.
Kamu jangan salahakan rose dia bukan orang yang bebasin aku!!!
Udah deh lissa kamu jangan membela dia!!!lalu monik membawa rose kelonteng sekolah dan mau jatuhkan rosee!!!
Rose lissa boleh membela kamu dan saya nggak akan percaya!!!!.
Lepasin aku monik aku tidak tahu siapa yang bebaskan lissa!!!!.
Kamu harus jatuh!!!!.
Lissa sangat cemas akan nasib rose yang dalam bahaya!!!.
Lissa sangat merasa bersalah karena orang yang ada didekatnya selalu ada dalam bahaya!!!

Tidak!!!!sahut rose yang akan dijatuhkan oleh monik!!!
Tidak!!!!sahut lissa yang sangat cemas akan nasib rose!!.

suara Hati Anak TiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang