Yah udah kelian makan dulu bunda mau bayar admnistrasi dulu!!dan bunda sudah putuskan bahwa bunda menunda keberangkatan kelian keluar negeri!!karena bunda yakin revan akan sembuh disini!!!Iya bunda sahut revan!!revan akan segera pulih bunda tenang aja!!!sahut revan pada fira!!!
Iya sayang!!bunda pergi dulu yah!!sahut fira sambil tersenyum!!lalu pergi!!
Alhamdulilah revan kita nggak jadi keluar negeri dan kamu sih!!
Apa aku??aku salah apa sama kamu evan???
Kamu tadi udah keceplosan kalau bunda tau dia akan keluarkan lissa dari sekolah!!!
Apa??bunda mau keluarkan lissa dari sekolah???
Astagfilullah kenapa bunda gayak gitu van!!!aku juga harus ikut olimpiade buat menwakili sekolah!!sahut revan pada evan!!!
Kamu tenang aja ada orang kok yang mengantikan kamu dan kata pihak sekolah itu orang yang dipilih bunda??sahut evan apa janagn" lissa yah orangnya??sahut evan pada revan!!
Ah!!tidaklah kan lissa kurang jago dalam bindang study sains walaupun dia juara kelas!!sahut revan menantap nanar evan!!!
Iya juga yah!!sahutnya dengan sendu
••••
Ya allah lindungilah lissa anak hamba!!hamba nggak mau terjadi sesautu sama anak hamba ya allah!!hamba sayang sama dia.
Au!!sahut vano!!
Ya allah vano!!sahut mira lalu melihat vano??
Ya allah kamu kenapa nak!!kepalanya berdarah bangun vano!!aku harus panggil ambulans!!ya allah selamatkanlah vano anak hamba!!sahut mira dengan sendu hamba nggak mau kehilangan vano!!kenapa vano sampai jatuh sih!!sahut mira dengan sendu
Bi!!biar lissa bantu bibi!!sahut lissa pada bi inah!!!untuk buat makan malam!!sahut lissa dengan semangat
Terima kasih non lissa kalau non monik nggak pernah bantuin bibi!!!sahut bi inah dengan sendu
Ah!!bi nggak boleh banding"kan seperti itu bi nggak baik!!!setiap manusia itu sama bi??sahutnya dengan sendu!!!.
Iya kamu benar non!!gayaknya mereka sudah pulang aku buka pintu mereka dulu bi!!sahut lissa menuju ruang tamu!!aduh dedek bayi nangis lagi!!!tapi aku harus bukak pintu dulu!! Sahut lissa!!!..
Assalamulaikum!! Tante lita dan monik!!apa kamu sudah baik monik!!sahut lissa lalu menyentuh monik
Ah!!jangan sok baik lo!!sahut monik!!ngapain sih kamu kesini lagi!!sahutnya dengan sendu
Iya bunda juga nggak suka!!dia juga ambil kamar kamu!!!sudahlah sekarang ayuk kita kekamar bunda!!aku sudah capek!!sahut monik dengan sendu.
Ooh iya kamu urusin dedek rasqa itu dia nangis!!pusing dengarnya!!sahut lita!!!Lissa!!!sahut frans dengan sendu!!!.
"Iya ayah" sahut lissa dengan penuh penekanan!!
Lissa kamu jangan pergi lagi dari ayah yah sayang!!! Ayah nggak mau lagi jauh dari kamu!!!! Sahut frans dengan lissa
Iya ayah lissa nggak akan pergi kok!!ayah tenang aja yah!!sahut lissa dengan sendu lalu masuk kamarnya!!
Ya allah ibu telah telpon puluhan kali!!kenapa perasaan aku nggak enak yah!!sahut lissa lalu ia buka aplikasi whatsaap ada pesan dari bundanya
Bunda :)
Lissa abang kamu vano masuk rumah sakit!!
Apa!? Ya allah kasian bang vano!!!tapi ayah pasti nggak izinin aku untuk kesana!!ayah benci sama bunda dan aku nggak boleh untuk ketemun sama bunda!!tapi aku ingin jenguk abangku!!sahut lissa dengan sendu
apa aku mintak tolong sama evan??
Mau mintak tolong apa sama pacar gue!!sahut monik yang tiba" datang kekamar lissa!!
Seharusnya kamar mewah ini jadi kamar gue bukan kamar kamu!!dan kamu mau mintak tolong sama evan??aku sebagai pacarnya nggak akan izinin kamu lissa nggak akan!!..lalu monik menarik jilbab lissa!!
Aduh lepasin monik!!ok aku nggak akan mintak tolong evan!!aku janji lepaskan tarikan kamu aku mohon!!sahut lissa sambil memohon!!!
Ok!!saya akan pengang janji kamu lissa dan saya nggak mau kamu ingkarkan janji kamu!!kamu apa mau??mau keluar dari rumah ini ah!!nggak bisa!!kalau kamu pergi dari rumah ini!!ayah kamu akan marahin aku sama bunda itu yang kamu mau!!kamu mau aku sama bunda pergikan dari rumah ini??
Tidak monik aku nggak ada niatan untuk mengusir kamu!!aku mau lihat dedek rasqa dulu adek kita!!sahut lissa lalu pergi yang membuat monik terheran"
Apa adek kita??emangnya siapa??bunda hamil aja belum??atau bunda mengadopsi anak!!tidak!!kenapa bunda lakukan itu!!mau mengadopsi anak yang tidak jelas sama asal usulnya!! Sahut monik!!
Monik melihat lissa dikamar bayi !!
Kamar ini aku dan bang vano tumbuh jadi anak yang sehat dan ceria namun itu dulu sentelah ayah dan bunda cerai semua ini hanya tinggal kenangan!!sahut lissa dengan sendu namun sekarang ada dek rasqa!!dedek!!jangan nangis yah dek!!!sahut lissa penuh cinta!!
Kenapa lissa sampai" sayang sama anak itu!!!emangnya apa menariknya itu anak!!aku yakin dia bukan adik kandungku bayi itu bukan anak bunda karena aku tahu bunda belum hamil sampai sekarang!!!
Monik!!suara seorang mengagetkan monik!!
Bunda anak siapa bunda jawab!!dia bukan adik akukan!!sahut monik dengan sendu.Iya sayang dia bukan adek kamu bunda beli dia!!habisnya bunda kesal kalau dimintak anak sama ayah tiri kamu itu!!!
Jadi bunda adopsi anak itu agar tidak dituntut sama ayah frans gitu??
Iya sayang!!bunda nggak mau punya anak lagi!!mengurus anak itu susah!!biarkan aja silissa itu yang urus bunda nggak mau megurus anak yang bukan darah danging bunda!!sahut lita dengan sendu
Iya benar itu bunda!!sahut monik dengan sendu!!jadi untuk apa kita adopsi anak iu !!lebih baik kita bawa aja lagi kepanti bunda monik nggak mau yah!!mengurus adek yang bukan adek monik!!!sahut monik!!
Lissa!!sahut lita dan lita monoreh kesmber suara!!tante untuk apa kemari biar lissa aja urus sidedek!!sahut lissa dengan senyum!!
Sinikan!!dia anak saya!!saya nggak mau kamu sentuh sekarang kamu cuci pakaian atau mau saya pukul kamu pakai rotan
Iya tante sahut lissa dengan sendu!!
Kalau kerja kamu nggak bencus!!saya nggak akan kasih kamu makan!!itu yang kamu mau!!!sahut lita dengan sinis lalu menarik jilbabnya lissa!!
Iya tante insya allah lissa akan kerjakan semuanya!!sahut lissa lalu menuju kekamar mandi!!
Ya allah bagaimana keadaannya bang vano yah!!!aku cemas sama bang vano!!aku nggak mau terjadi sesautu sama bang vano!!aku nggak aku kehilangan bang vano!!!sahut lissa!!
Ini tambah lagi cuciannya!!kalau nggak bersih awas aja kamu!!!sahut lita dengan sinis!!
Lalu lissa jamur pakaiannya dan masuk kedalam!!
Berhubung lissa kedalam!!lissa lo dalam bahaya!!lalu monik menjatuhkan semua cucian diatas tanah lalu di injak"nya!!.
Lissa lo akan kena hukum sama bunda!!!aku mau hidup lo menderita sini!!karena lo udah ambil evan dari gue!!sahut monik dengan sinis•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
suara Hati Anak Tiri
Romancemencerita seorang anak yang hidup dengan ibu tiri yang kejam dan selalu merendahkan dirinya dan urusan jodohnya pun harus ibu tirinya yang turun tangan