Bel istirahat udah berbunyi!!!..
Lissa kamu mau kemana!!!
Rose aku mau jelasin semuanya sama revan kalau ia salah paham sama aku!!!aku yakin ini adalah salah paham sehingga revan berubah sama aku!!!.
Ya lissa aku juga harap begitu!!tadi aku lihat revan dikantin sekolah!!!
Iya terima kasih rose.
****
Revan sedang memakan mie ayam dkampus dan dengan tidak segaja lissa menyengool meja dan kuah mie ayam revan tumpah kebaju seragamnya!!!.
Lissa!!!!.
Maafkan aku revan aku nggak segaja.
Lissa sampai kapan kamu akan menghina aku dan tidak menganggu aku!!lalu revan ketaman!!!!.
Tunggu van!!sahut lissa yang menahan revan!!!.
Kamu sampai kapan gayak gini sama aku menghina maksudnya apa aku nggak tahu dan itu fitnah dan kamu harus percaya sama aku van!!!karena ada ..
Jangan salahkan orang atas apa yang kamu berbuat kamu tahukan dalilnya soal itu!!.
Iya van aku tahu itu!!!!.
Dan aku nggak ada menghina..
Ini buktinya sahut revan yang memontong pembicaraan lissa!!!
Dan lissa sangat kaget akan apa yang ia lihat!!!.
Dan lissa aku nggak akan lagi percaya dan akan mendekati kamu aku akan jauhi kamu!!!!.
Van tunggu van!!!..
Ya allah siapa yang tega memfitnah aku seperti itu!!!!.
Lissa aku yakin itu ulahnya monik!!
Isisis rose kita nggak boleh meminfitnah orang kalau nggak ada buktinya ayuk kita masuk!!!❤❤❤❤❤
Lissa sedang menaiki sepedanya dan revan menabrak sepedanya lissa sampai lissa terjatuh!!!.
Aduh kasian yah bunda lissa dia udah dibenci sama revan dan sebentar lagi revan akan jadi miliku!!!!.
Ayuk bunda kita pulang!!!.
Monik tante tunggu aku mau pulang sama kelian aku nggak kuat aku mohon!!!.
Nggak akan bodo amat!!!kami nggak akan batuin kamu!!!!.
Ya allah!!!!aku harus bagaimana nggak ada tolongin aku!!sahut lissa sambil menangis!!!.
Ya allah lisa!!!.
Rose!!.kamu kenapa!!!.
Au!aku jatuh rose!!.
Lissa pasti ada orang yang melakukan inikan jawab aku lissa!!!.
Nggak ada rose sahut lissa sambil berbohong.
Gue lihat tadi revan saudara kembar gue yang menabrak lissa!!!.maafkan saudara kembar gue yah!!!nanti gue kasih pelajaran!!.
Iya terima kasih van!!!gumam rose!!.
Aku pulang dulu yah!!!.
Iya evan!!!!.
Lissa lo udah bohong sama gue!!lo nggak kasih tau kalau revan yang jahat sama lo!!tapi yah udah biar aku batuin kamu!!aku antarin kamu pulang!!!.pak!!iya non!!tolong sepedanya lisaa bawa ke bangasi mobil!!.baik non!!.
Ayuk!!
Biar aku obatin luka lo!!sahut rose dengan penuh perhatian!!..lissa gue tahu apa yang terjadi antara lo sama ibu tirimu!!.aku sebentar lagi juga akan mempunyai ibu tiri dan saudara tiri yang difabel!!.aku takut nih!!!.Rose tidak semua ibu tiri itu jahat!!pasti ada yang baik!!!aku yakin ibu tirimu akan sayang sama kamu!!!.
"Iya lissa amin".
Ayah!!!aku nggak lihat ayah!!!.
Sahut lisaa yang kaget melihat ayahnya!!!.
Kenapa ayah!!.
Au!!sahut lisa ketika obat merah meyentuh kulitnya!!!.
Ini sebentar lagi!!!apa sih yang kamu lihat lissa!!!
Aku lihat ayah!!!
Ayah!?.
Mungkin aku halusinasi kali mungkin aku kangen sama ayah dan bunda!!.Kita udah sampai!!!.
Terima kasih yah kamu udah tolongin aku rose!!! sebagai sahabat aku akan selalu melindungi kamu dari yang jahat!!!.aku maunya kamu bahagia lisaa!!!.
Aaaamin terima kasih yah rose!!..
Dah dah!!!.
Lalu lissa memakirkan sepedanya dihalaman rumahnya!!!.
Lisaa!!.
Om hadi kan pengacara ayah untuk apa om kesini!!!.
Om mau membacakan harta warisan ayah kamu!!!.
Ooh!!!ayuk om!!!.
Bunda gayaknya pengacara ayah tiriku udah sampai!!!.tapi kok sama lissa yah!!!?.
Ah udah pasti kita yang dapat warisannya dan lissa dia akan kita usir darisini!!!.
Pak hadi silahkan duduk!!!iya.
Saya akan membaca harta warisan pak bramanah!!!.
Disini tuliskan almahrum mewariskan semua hartannya kepada anak kandung semata wayangnya.
Clarissa .
Bak disambar petir hati monik dan lita sangat sakit dan kaget mendengar itu!!!.
Loh nggak bisa dong saya ini adalah isterinya kok saya nggak dapat apa*.
Emang itu keputusannya tuan bram dan ini nggak bisa diganggu gugat saya pergi dulu!!!."Bunda kita pasti akan diusir sama lissa dirumah ini" !!
Monik kita harus baik sama dia dan dengan baik" kita rebut hartanya dengan pelan"
"Tenang aja aku nggak akan mengusir kelian dari rumah ini"!!.
Keliankan keluarga lissa!!!senyum lissa yang sulit diartikan" !!!!.
Aku mau bereskan kamarku dulu!!.sahut lissa!!!!.
Lissa membereskan kamarnya dan ia lihat "liotin" yang mirip dengan seseorang namun lissa lupa siapa!!!.
Lalu ia membukak kontak liotinnya namun sayang direbut "oleh" mamanya monik!!!Lita membaca surat itu
Saya bramanah saya mau kasih warisan kepada anak saya sampai ia menikah sentelah ia menikah saya mau kasih warisan saya pada istri saya
Lita kaget apa
Dengan apa yang ia baca!!ia akan menguasai hartanya sentelah lissa menikah!!.aku punya ide aku harus carikan lissa jodoh dan secepatnya menikah supaya hartanya bisa jadi milik saya!!!!!.Hoy!!tante!!..lalu lita dan monik pergi darisitu!!!.
Kenapa sih mereka kesambet apa mereka baik sama aku!!!.
Emangnya apa sih isi suratnya!!!..Apa!!!.
Aku yakin ini mereka mau aku nikah sentelah itu mereka mau foya" hartanya ayah .nggak aku harus menjaga harta ayah supaya tidak jatuh sama orang yang salah.°°°°°
Morning lissa!!!
Tante maaf saya telat bangun!!!.
Nggak kok sayang ini tante masakin nasi goreng kesukaan lissa.
Lissa!!
Iya tante!!!
Kamu nggak kepikiran buat cari jodoh gitu!!?
Iya nggaklah tante aku mau menjaga harta ayah supaya nggak salah gunakan !!.Kan aku udah tebak apa mereka bilang dan mereka pasti pura" baik sama aku!!!.
Lissa kok kamu nggak suka bunda bilang itu sayang!!! .
Bunda!?..
Aku mau kesekolah dulu!!!.Revan!!!kamu kok nggak makan guyah dong!!!!.
Aku nggak selera makan!!!.
Nanti papa lihat gimana nanti papa marah kalau kamu nggak makan!!
Revan kamu mau kemana!!!
Evan udah jangan ganggu gue!!!
Gue lagi benci sama...
Sama lissa maksudnya!!?.
Hey emangnya lissa salah apa sama kamu sampai kamu tega menabrak dia kemaren sampai dia terluka??
Apa lissa sampai terluka van gara" gue!!.revan lo itu harus percaya sama dia aku yakin bukan dia yang menghina lo seperti yang lo ceritain sama gue!!!.
Lisssa cewek yang baik dia tidak akan lakukan itu dan kamu harus percaya sama dia bukan membenci dia atau membuatnya celaka paham!!!.
Gue abang lo!!gue nggak mau lo sakitin cewek lagi apalagi cewek baik seperti lissa!!!!.
Udah gue mau kesekolah dulu!!!!."Benar juga kata evan"!!!!.
°°°°°°
Lissa memakirkan sepedanya diparkiran sepeda disekolah namun dia dikagetkan dengan kedatangan revan!!!.
Van!!!kamu kenapa sih mengangetkan aku aja!!!.
Lissa aku mau mintak maaf sama kamu atas apa yang lakukan sama kamu kemaren!!!tidak sepentasnya aku lakukan itu sama kamu!!!.
Aku udah maafkan kamu kok karena aku yakin ini adalah kesalah pahaman kentus gadis bercadar itu!!!
Aku mau masuk kelas dulu karena mau ada kuis !!!..
Hay!!
Monik!!ikut gue lo disini!!!Lalu ia kuncikan lissa digudang!!!.
Lepasin gue darisini aku mohon!!!!.." nggak akan" kenapa sih revan percaya sama lo dan baik lagi sama lo" gue nggak mau lissa!!!.
Dan gue nggak akan bukakan lo dari sini!! Sahut monik dengan sinis!!!
Lissa gue nggak akan membuat lo mendekati revan lagi dan gue mau lo menjauhi revan sahut monik dengan sinis
Tanpa mereka sadari sedari tadi ada seseorang misterius yang mendengar pembicaraan mereka.•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
suara Hati Anak Tiri
Romantikmencerita seorang anak yang hidup dengan ibu tiri yang kejam dan selalu merendahkan dirinya dan urusan jodohnya pun harus ibu tirinya yang turun tangan