Suara Hati anak tiri part 12

28 0 0
                                    

Hap!!sahut evan mengejukan lissa!!.
Evan!!aku terkejut tau nggak!!sahut lissa .evan kenapa kamu kesini bukananya kemonik!!nanti kalau monik tau bagaimana aku yang akan dimarahi monik!!,
Aku kesini bukan untuk monik tapi untuk kamu lissa aku nggak mau sama monik aku maunya sama kamu
Astagfilullah evan!!apa yang kamu bilang tadi kamu udah sama monik kalau monik tau semuanya aku akan disalahkanya udah sekarang kamu pergi sana aku nggak mau monik tau kamu kesini evan aku mohon!!.
Ok!!demi kamu aku akan kemonik tapi jangan lupa surat aku jangan lupa dibaca!!.dah lisa sahut evan dengan senyuman yang sulit diartikan oleh lissa!!
"Aku harap monik benar" mencintai evan bukan untuk dipermainkan atau untuk menguasai warisanya amin!!.sahut lissa sambil berharap dan menyiapkan teh untuk evan

                    ****
Kamu darimana saja sih!!gerutu monik!!aku sampai jamuran tau nggak menunnggu kamu dari toilet?!lama banget sih
Aku heran sama kamu !!ini rumah bukan hak kamu ini semua punya lisa tapi kamu sok berkuasa disini yang bukan hak kamu!!nggak tau malu kamu
Sial!!kenapa evan bisa ngombong begitu sih aku yakin lissa udah dipengarahuinya!!

Dan kamu nggak seharusnya memberperlakukan lissa sebagai pembantu kamu karena dia bukan pembantu kamu!!.
Aku nggak mau makan disini aku mau pulang!!sahut evan dengan sinis
sih
Lissa!!
Iya monik ada apa??
Kamukan yang sudah mempergarahui evan supaya dia membenciku lalu monik menarik jilbab lissa!!!!.aku maunya kamu dihukum karena udah dipengarahui evan sekarang kamu tidur digudang aku nggak mau kamu mempergarahui evan!!!.
Aduh monik ada apa sih nak??
Perempuan ini mah sudah cuci otaknya evan supaya membenci aku!!.kamu yah lissa!!.aduh sakit tante!!lissa nggak melakukan itu lisa jujur tante!!maaf lissa tante nggak percaya akan apa yang kamu jelaskan!!
Au!!lita mendorong lissa dengan keras dan mengunci gudang!!
Ya allah kuatlah lissa dalam menghadapi semua ini!!lissa mohon ya allah!!sahut lissa dengan sendu
                    *******
Cie cie yang tadi ketemu sama monik!!bagaimana??sahut revan yang langsung mengoretasi kakaknya!!.
Revan kamu jangam membuat kakak naik darah yah!!kakak lagi pusing nggak mau cerita sama kamu!!.
Kakak!!
Iya revan!!
Kakak aku tau kakak!!kakak sedang marah emangnya apa yang membuat kakak semarah gini???.
Kakak marah sama monik??sahut evan dengan sinis.
Loh kenapa??tapi nggak apa"loh kakak kalau kakak marah hubungan kelian akan tambah harmonis kakak!!
Sahut revan mengoda kakaknya!!

Apaam sih Revan kakak benci sama monik karena dia melakukan lissa seperti pembantu dirumahnya sendiri!!seharusnya kamu melindungi lissa bukannya seperti ini!!.

Revan hanya termenung atas apa yang dikatakan evan!!
"Ya allah" kakak evan sebegitunya ingin melindungi lissa!!dengan cara mempancari monik!!ya allah aku rasa cinta kakak evan sama lissa begitu besar dan aku harus mengalah demi kebahagaan!!!!.
Revan!!sahut pak satria yang membuyarkan lamunanya!!
Kamu marahan lagi nak!!sama abang kamu evan??keliankan twins nggak boleh musuhan nanti ibu kamu marah sama
Ayah!!aku heran sama kakak evan dia sebegitu mencintai seorang gadis!!.
Dan dia rela melakukan apa saja demi gadis itu yah karena itu sikapnya kakak evan mulai berubah sama aku!!."nak!!kamu harus mengerti abang kamu evan yah!!" kamu nggak boleh benci sama dia nak!!seharusnya kamu mendukung dia!!
Ayah nggak tau sih kalau aku sama evan mencintai orang yang sama"
Udah nak!!jangan pikirkan itu yah sekarang kamu tidur dulu yah!!.
"Iya ayah" sahut  revan menurutin apa maunya ayahnya

                    *****
Lissa mana sarapannya??.
Ini??! Sahut lissa menyondorkan nasi goreng susu  diatas meja!!!.
Sebagai hukuman kamu telah menghancurkan makan malamnya monik!!kamu tidak tante izinkan untuk sarapan pagi ini!!.
Dan sekarang lissa kamu semir sepatu monik secepatan!!
Aku lallah
banget gerutu lissa!!
Aduh lissa cepatan dong bersihkan!!.
"Iya" sahut lissa!!.
Ya allah gue harus sabar menghadapi ini semua ingat kata bunda kalau aku harus sabar menghadapi tante lita yang jahat sama aku!!!!
Cepatan lissa!!!!...
Iya!!
"Udah ini sahut lissa menyondorkan sepatu  monik !!!"!!.

Ok!!
Ayuk bunda kita kesekolah!!.
Lissa mengenderai sepedanya untuk kesekolah dan ia parkirkan sepedanya dihalaman sekolah!!!.
Hai lissa!!
Hai rose??
Kemaren kamu kemana??kok nggak sekolah????.
Aku sakit monik??
Apa itu ulah ibu tiri kamu yah!!nggak kok rose mereka udah mulai berubah ayuk kita ke kelas!!sahut lissa yang berbohong!!
" ya allah aku  nggak mau orang tau kalau ibuku tiri jahat",aku nggak mau menyebarkan kerakter ibu tiriku apalagi rose dia mau punya ibu tiri aku nggak mau dia trauma kalau aku ceritakan apa yang aku alami!!

                ****
Jam istirahat lissa dan rose  makan dikantin!!.
Lissa kamu mau apa biar aku pesan!!..
Kamu puncat banget!!kamu belum makan yah lissa dari pagi??.
Iya aku belum makan dari pagi??.kasian kamu lissa kamu mau apa??biar aku pesankan buat kamu!!.kamu tenang saja yah aku akan traktir kamu makan!!.aku mau  "somay  dan teh kontak". Ok!!sahut rose!!.
Hai!!kamu!!monik kamu mau apa monik??.sini kamu??.aduh sakit monik kamu maunya apa??apa yang kamu mau??sahut lissa??!..
Aku nggak mau kamu menjelekan bundaku aku nggak mau!!aku harap kamu tidak menceritakan keburukan bundaku!!!aku nggak mau bundaku diberbuat malu karena ulah kamu!!.
Aduh sakit monik!!,..
Monik apaan kamu????
Kamu nggak boleh jahat lissa??
Hai evan aku itu pacar kamu???.
Kamu nggak boleh membela lissa lissa bukan siapa" kamu aku mohon!!.sahut monik sambil memohon!!.
Aku nggak akan membela wanita yang licik seperti kamu sahut evan!!.
Lissa kamu nggak apa"kan ayuk ikut gue!!.
Evan kamu nggak boleh ngombong begitu sama monik!!dia itu pacar kamu loh!!aku sebenarnya nggak cinta sama monika!!.udah jangan bahas itu kamu nggak apa"kan sahut evan dengan cemas!!!.
Aku nggak apa" kok van!!udah yah jangan cemas sama aku!!.evan!!
Revan gue kakak lo!lo nggak baik bilang itu sama gue!!.
Gue nggak mau lo dekat dengan lissa??karena aku nggak mau lo dekat dengan lissa karena lissa adalah punya gue paham lo!!.
Mimpi lo Revan kalau lo bisa memilikin lissa karena aku yang bisa mendekatinya bukan lo!!.lo bukan saudara gue van!!.
Terjadi pangku hantam antara revan dan evan!!
Lissa bingung harus bela siapa??
Udah cukup!!sahut lissa menghentikan bertengkaran saudara kembar itu namun tangan evan tanpa segaja meninju pipi lissa!!
Lissa??
Evan lo APAAN SIH!!nggak baik lo menyakiti lissa??
Katanya lo cinta sama dia!!kalau lo cinta sama lissa lo nggak seperti ini bang menyakiti lissa!!
Lihat aja kalau sampai terjadi sesautu sama lissa gue nggak segan" akan melaporkan lo dikantor polisi karena lo adalah mencelakai lissa??

                  ****

Aduh aku ada dimana??seru lissa pada revan??.
Kamu diuks lissa tadi kamu dicelakai oleh evan kamu nggak apa"kan lissa!!
Aku nggak apa" kok van!!sahut lisa sambil tersenyum pada revan

Kamu wanita yang tegar lissa aku bangga telah mengenalmu!!sahut revam sambil tersenyum pada lisa.
Dan menantap lissa dengan intens!!.

"Revan akan selalu menjaga dan melindungimu lissa!!" sahut revan sambil menantap lissa dengan intens







                               ••••••

suara Hati Anak TiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang