Oooh jadi ibunya lissa ini perempuan yang kamu cintai mas kusomo!!!!sahut fira dengan emosi!!!!
Tega kamu mas!!!mira kamu aku nggak mau anakmu lissa dekat sama anakku evan dan revan
Dasar pelakor!!!!! Sahut fira lalu menampar pipi mira namun ditahan oleh kosumo!!!!!
" kamu jangan pernah sakitin hati perempuan yang aku cintai fira"!!karena kita tidak ada hubungan apa"lagi dan jangan ikut campur lagi fira kalau aku sama siapa bukan urusan kamu!!!!!!"
Mira aku nggak keberatan kalau anak" kita berteman toh mereka akan jadi saidara!!!
Maaf mas kosumo aku tidak bisa kembali pada kamu!!!!sebaiknya kamu pikirin mbak fira dan kamu jangan urus urusan aku lagi!!!kita hanya masa lalu mas!!!!
Bagus!!!sekarang kamu bawa anakmu pulang!!!aku nggak mau dia dekat lagi sama anak"ku paham!!!!
Kamu tenang aja mbak!!!!nggak akan mendekatkan lissa sama revan lagi atau sama evan.
Permisi mas!!!sahut mira dengan kikuk!!!!!
Kamu!!fira kamu gagalkan semuanya rencanaku untuk menarik hati mira lagi???
Mas apa sih menariknya perempuan kampung itu dibandingkan aku!!!!kamu nggak tau aku sangat sayang sama dia tapi kamu gagalkannya!!!!kamu kejam fira
Astaga naga!!!!mas sebentulnya aku yang marah sama kamu bukannya kamu yang marah sama aku!!!!semuanya gara" perempuan itu!!!sahut fira.
KAMU SEDANG MEMBACA
suara Hati Anak Tiri
Romancemencerita seorang anak yang hidup dengan ibu tiri yang kejam dan selalu merendahkan dirinya dan urusan jodohnya pun harus ibu tirinya yang turun tangan