|10| • ramuan yang gagal

19 0 0
                                    

                          Sejahat"nya manusia akan  allah balas sesuai apa yang ia berbuat...

                   #@dhiya_hamka29

                        •••••••
Aku harus bagaimana ini!!aku harus lindungin lissa dari tante lita!!aku nggak mau lissa minum ramuan itu!!.
Aku harus segera sembunyi jangan sampai tante "lita" menemukan aku disini!!aku harus sembunyi!!dan aku akan gagalkan ramuan itu aku harus selamatkam lissa aku nggak mau lissa terjadi apa" sahut revan didalam hati

                         ••••••
Lissa!!iya tante ada apa tante sahut lissa dengan senyum yang sulit diartikan!!

Iya kalau sampai revan mencengahnya pasti ada sesautu didalam makanan dan minuman ini" sahut lissa dalam hati
Kamu curiga sama saya lissa apa kamu masih ragu sama saya kalau saya udah berubah dan saya akan jadi ibu kamu yang baik jauh lebih baik dari ibu kandungmu lissa!
Hmhmhm iya "tante"
Jangan panggil tante dong panggil bunda sama seperti monik.
Ini ada somay buat kamu lisaa ayuk makan!!!.
Oooh  iya " tante"

Aduh revan mana aku nggak mau!!revan cepatan "ayuk" sahut lissa dengan cemas

Aku harus cepat jangan sampai lissa makan ramuan itu aku nggak mau lissa menurut apa yang perempuan jahat itu mau!aku nggak mau .aku harus cepat!!!

Aduh!!hati"dong sus!!
Iya dek!!
Aduh kakiku sakit!!
Aku harus kuat demi lissa aku harus kuat aku harus "cepat".

Ayuk dong lissa buka mulutnya sayang kamuakan suka somay!!.
" tante aku nggak suka..
Lissa jangan bikin tante geram sama kamu buka mulutnya lissa buka??
Ok tante aku akan buka tapi tante terlebih dahulu yang makan ayuk tante!!!!.
Nggak!!
Lalu lita memaksa lissa untuk membukakan mulutnya!!

"Hentikan ini semua" sahut revan yang datang dengan tepat waktu dan seketika membuang makanan yang akan disuapin sama lisa!!
Saya ada rekamaannya kalau saya tidak kasih kepolisi lebih baik tante lita pergi darisini dan jangan memperngaruhui lissa untuk benci sama ibu kandungnya sendiri!!
Ok!!sahut lita dengan sinis dan menantap tajam kearah lissa dan revan

"Revan awas saja kamu saya akan balas kamu!!!!! Kamu salah cari lawan sama saya revan"....

Lissa kamu tenang saja kamu nggak apa" kan tenang saja ada aku!!
Van ucapan kamu sama seperti orang mistirus disekolah!!.
Aaah masak sih lissa udah yah jangan pikirkan dia dan ini aku ada makanan buat kamu!!.
Nasi goreng keju!!!.
Itukan makanan kesukaan aku terima kasih van!!.
Bagus sekali liotinnya lissa aku juga punya liotin ini!!!..
Punya??apa revan pria yang akan dijodohkan sama aku apa benar.
Ini dia liotinnya??

Lissa sangat terkejut liotinnya mirip dengan liotin waktu itu yang ia temukan dikamarnya!!
Katanya aku mau jodohkan sama seseorang namun aku dan keluarga aku lupa siapa keluarga itu karena udah "lama"

Aku yakin kamu akan menemukan orang yang dijodohkan sama kamu van!!!.aku mau kamu juga bahagia sama pilihanmu nantinya!!.
Lissa kamu anaknya baik aku sudah salah menilai kamu lissa aku udah salah maafkan aku yah lissa.
Van!!aku udah maafkan kamu dan aku senang kalau kamu nggak marah sama aku dan sumpah van aku tidak menulis pesan itu sama kamu.
Lisaa sekarang aku mencoba untuk percaya sama kamu sekarang kamu makan yah!!

suara Hati Anak TiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang