Suara hati anak tiri part 29

17 0 0
                                    


Kalau itu keputusan yang terbaik ok saya akan keluar dari sekolah ini!!!tapi yang saya dengar evan dan revan akan pindah keluar negeri tapi kenapa saya harus keluar juga!!sahut lissa dengan tatapan yang tak percaya!!

Gini lissa!!!kamu nggak maukan??revan berobat diluar negeri dan kamu nggak maukan jauh dari revan saya nggak akan pindahkan revan keluar negeri asalkan kamu keluar dari sekolah ini dan saya nggak mau kamu ganggu anak" saya lagi!!dasar anak pelakor!!lalu fira pergi dari situ!!

Lissa maafkan ibu terpaksa lakuin ini kan kamu tahu revan itu murid pretasi yang dibuntuhkan sekolah untuk olimpiade sains dan revan adalah bintangnya!!!sahut kepala sekolah!!

Tunggu Tante!! Sahut lissa menoreh kefira yang akan keluar!!

Iya ada apalagi??sahut fira menatap lissa sinis

Ok!!saya sudah beri keputusan sama tante dan pak kepala sekolah!!saya mau keluar dari sekolah ini kalau saya nggak berhasil mengantikan revan diolimpiade itu!!sahut lissa yang membuat orang kaget!!

Lissa tapi itu bukan minat kamu!!nilai kamu selalu kurang dalam bindang sains apa kamu bisa??sahut kepala sekolah dengan cemas!!

Oooh jadi ini anak kurang pintar dalam bindang study sains dan aku rasa dia nggak akan mampu untuk menang dan dia keluar dari sekolah inu!!sahut fira menantap lissa sinis!!

Pak kepala sekolah saya setuju!!saya akan berikan kesempatan buat lissa saya nggak akan keluarkan lissa dari sekolah ini asalkan dia menang dalam olimpiade itu!!sahut fira dengan penuh penekanan lalu keluar dari ruangan itu!!

Kepala sekolah menantap lissa bingung!!

Lissa apa kamu bisa???sstahu bapak  kamu kurang mampu dalam pelajaran sians itu???sahut pak kepala sekolah??

Insya allah pak demi revan saya rela karena dia banyak bantu saya!!dan satu lagi yang saya harapkan ini semua demi masa depan revan dan evan kalau aku gagal dalam olimpide itu yah saya harus rela mereka keluar negeri!!sahut lissa lalu mencium tangan  bapak kepala sekolah.

suara Hati Anak TiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang