Lissa berdiri!!!!namun kakinya masih sakit!!!!!ya allah kuatkanlah hamba!!!sahut lissa!!!lalu ia berdiri dan menghampiri sang ayah dipekarangan rumah!!!!!Ayah!!!!ayuk ayah!!!!sahut lissa dengan sendu!!!!
Iya sayang kamu kenapa lissa????kenapa jalan kamu pinjang????apa kaki kamu sakit nak?????sahut frans dengan khawatir!!!!!
Nggak kok ayah!!!!lisaa nggak sakit!!!!jadi ayah jangan cemas!!!!ayuk ayah kita berangkat sekolah!!!!sahut lissa dengan senyuman!!!!
Lissa!!!!aku siksa aja kamu masih hadapi dengan senyuman!!!!emangnya kamu punya hati apa?????sahut lita dengan sendu dan segera kedapur!!!!
••••
Terima kasih ayah!!!!!sahut lissa dengan sendu!!!!
Iya sayang!!!!lissa kalau ada masalah bilang sama ayah ok!!!!sahut frans dengan sendu!!!!
Iya ayah!!!!lissa janji kalau ada masalah apapun!!!lissa akan cerita sama ayah!!!!!ayah jangan cemas!!!!sahut lissa sambil mencium tangan ayahnya dan segera menuju kelasnya!!!
Lissa duduk dikursinya!!!!dan entah apa yang ia rasakan lissa rasakan ada frirasat yang tidak enak!!!entah apa yang akan terjadi sentelah ini!!!!
Lissa!!!sahut buk anya yang membuyarkan lamunan lissa!!!!
Eeeh buk lissa!!!!!sahut lissa dengan gugup!!!
Apa soalnya sudah siap?!!!coba ibu lihat lissa????sahut buka anya!!!!lalu lissa membuka tasnya dan memperlihatkan hasil tugasnya itu!!!!
Bagus lissa!!!!kamu akan menang kalau kemampuan kamu diasah lagi!!!!buk anya bangga sama kamu!!!!nanti buku paketnya kamu segera kembalikan keperpustakaan sma jati jaya!!!!sahut buk anya dengan sendu.
"Baik buk" sahut lissa dan ia hanya menantap kepergian ibu anya dengan sendu!!!!
Bel istirahat berbunyi evan menghampiri kelas lissa!!!.
Hehehe evan!!!sahut lissa lalu menyembunyikan buku sainsnya ia nggak mau evan melihatnya!!!!!
Buku apa itu???sahut evan bertanya!!!
Oooh buku paket belajaran tadi!!!!sahut lissa berbohong!!!!Aku mau traktir kamu untuk membayar semua kebaikan kamu lissa????karena kemaren kamu udah traktir aku dengan uang janjan kamu yang tidak seberapa???sahut evan dengan sendu!!!!
Aaah!!!udah yah!!!jangan balas"balasan traktir aku ikhlas kok!!sahut lissa dengan senyum!!!!
"Nggak ada nolak" kemaren aku tidak nolak tapi kamu nolak!!!"aku sedih tau!!!!" sahut evan dengan malas!!!
Yahudah aku mau kok van!!!!tapi aku mau keperpustakaan dulu!!!!nggak apa"kan???sahut lissa sambil memalas!!!
Yah udah sahut evan sambil tersenyum!!!Nanti kamu antar aku kerumah bundaku dikomplek sejahtera komplek G!!!sahut lissa!!!!
"Iya!!!"
Serius!!!?sahut lissa tidak percaya????kamu mau????..sahut lissa tidak percaya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
suara Hati Anak Tiri
Romancemencerita seorang anak yang hidup dengan ibu tiri yang kejam dan selalu merendahkan dirinya dan urusan jodohnya pun harus ibu tirinya yang turun tangan