Suara hati anak tiri part 28

12 1 0
                                    


Bunda duduk dulu biar lissa ambil kontak p3K dulu untuk mengobatin luka bunda!!!sahut lissa sambil tersenyum pada bundanya!!!!

"Terima kasih sayang" sahut mira dengan senyum!!!

Entah kenapa aku takut kalau aku ketemu sama mas kosumo lagi!!aku nggak mau itu terjadi karena dia sudah punya mbak fira dan memiliki anak yang lucu" sama mas kosumo yaitu evan dan revan!!!

Au sakit lissa pelan" sayang!!sahut mira pada putrinya itu!!!

Iya bunda ini sudah pelan" kok bunda!!

Bunda kenapa sih bunda murung apa bunda ada masalah???sahut lissa pada bundanya itu!!!

Oooh tidak kok sayang bunda nggak apa" kok sayang udah yah kamu jangan sedih yah sayang bunda nggak apa" kok!!!!kamu tenang saja!!

Ayah telpon bunda biar lissa angkat dulu yah bunda!!!

Hello ayah ada apa??

Apa??sahut lissa dengan kaget??

Monik!!ok lissa akan segera kesana!!sahut lisssa

Bunda lissa mau kerumah sakit dulu yah mau nyusurin ayah katanya monik kerancunan obat obatan!!!sahut lissa mintak izin sama bundanya itu!!

Tidak lissa ini sudah malam!!!sahut mira dengan kikuk!!nanti kamu bakal sakit besok aja yah nak!!!sahut mira pada putrinya itu!!!

Tapi bunda??sahut lissa pada bundaya!!

Tidak lissa sekarang kamu tidur besok sepulang sekolah kamu jenguk monik sama bunda kamu harus patuh pada bunda sayang!!!

suara Hati Anak TiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang