Dok!!bagaimana keadaan lissa???
Dia udah mulai pulih dan dia mau ketemu sama ibu kandugnya.
Saya ibu kandungnya dok??sahut lita dengan berbohong baiklah ayuk masuk!!iya!!lalu lita ke bilang sama mira.
Aku mohon sama kamu kamu sama anak kamu mira pergi darisini saya nggak mau kamu bertemu sama lissa lagi!!!.lalu ia masuk keruang inap lissa.
Ya allah aku tidak dizinkan untuk bertemu sama anak kandungku sendiri.sahut mira dengan sedih
Adek!!sahut vano dengan sedih
Udah yah sayang sebaiknya kita pulang kita nggak boleh ketemu sama adek kamu.
Tapi bunda vano ingin ketemu sama lissa adek vano.nggak bisa sayang sahut mira dengan sedih udah sekarang kita pulang yah nak•••
Revan iya kakak!!.mana lissa kok monik sendiri!!
Kakak lissa itu pakai sepeda dia belum datang kali sahut revan pada kakaknya itu.
Monik mana lissa??sahut evan yang bertanya pada monik.
Untuk apa kamu cari lissa kamu cari aku aja sayang!!.ayuk temanin aku makan bakso dikantin.
Baiklah!!
Dasar kakak evan kena rayuannya monik lebih baik aku kerumah lissa aku cemas sama dia.Revan mencari lissa dijalan namun nggak ada!!!,apa lissa nggak masuk hari ini!!! Aku kok cemas yah sama nasibnya lissa!!!!
Itukan tante mira ..
Tante!.
Kamu siapa??
Aku revan tantekan ibunya lissa.
Kemana lissa tante??
Revan lissa sakit dia dirumah sakit sekarang??.
Rumah sakit mana tante
"Mitra harapan" nak revan.
Nak revan tolong kasih surat ini pada lissa karena tante nggak bisa menemui dia.
Iya tante terima kasih tanteLissa??
Tante mana bunda !!katanya tadi ada ibu" yang datang aku rasa itu bunda tante.mana bunda tante??
Lissa sayang udahlah yah bunda kamu tidak peduli sama kamu yang tadi itu bukan ibu kandung kamu sayang cuma teman tante sahut lita yang berbohong!!.kenapa bunda nggak menjeguk aku tante apa bunda nggak sayang sama aku.
Tidak lissa ibumu tidak sayang sama kamu.
Nggak aku tidak boleh terpengaruh sama mulut manisnya tante lita aku yakin bundaku sayang sama aku dia nggak mungkin seperti itu sama aku.
Udahlah sayang tante mau cari makanan dulu buat lissa!!sahut lita dengan senyum yang sulit diartikan oleh lissa.
Lissa??
Revan?
Ini aku bawakan bubur buat kamu.kamu makan yah lissa.
Iya van terima kasih kamu udah menjenguk aku.
Ooh yah tadi aku ketemu sama ibu kandungmu lissa.
Maksud kamu bunda mira??
Untuk apa aku sudah tidak peduli sama dia van.dia mengirimkan surat buat kamu lissa.
Surat??surat apa van.
Ini nanti kamu baca yah sekarang kamu makan dulu.iya.
Kamu tidak sekolah van nanti ayahmu marah kalau kamu dekat sama aku aku nggak mau kamu beratam sama ayah kamu van!!!.
Udah yah kamu tenang saja yah!!ayahku nggak akan mungkin tahu soal ini ok kamu tenang saja lissa!!.
Alhamdulilah makanannya sudah habis aku mau kesekolah dulu yah nanti bilang sama guru yang mengajar kalau kamu izin nggak bisa masuk karena sakit.iya van terima kasih.
Aku harus baca surat ini sebelum tante lita datang ..Dear clarissa putri ibu
Maafkan ibu yang selama ini tidak peduli padamu,ibu lakukan demi kebaikan kamu lissa ibu nggak mau kamu disakitin sama lita .bunda terpaksa menjauhi dan tidak peduli sama kamu sayang tapi percayalah ibu akan selalu ada buat kamu,ibu tahu ibu tirimu tidak menyanyangi kamu sayang pasti kamu tersikakan!!
Tapi percayalah ibu akan Selalu ada bersama kamu bersama liotin bintang ini!!ibu harap kamu tidak benci lagi sama ibu nak!!ibu mau kamu sabar menghadapi semua persoalan hidup ini sayang percayalah akan ada sesautu yang indah menantimu.ibu dulu pernah bilang sama kamukan : masalah akan membawa kita kepuncak kebahagian nantinya hadapilah dengan senyuman dan ikhlaskan apa yang telah terjadi
Wasalam...
Mira
KAMU SEDANG MEMBACA
suara Hati Anak Tiri
Romancemencerita seorang anak yang hidup dengan ibu tiri yang kejam dan selalu merendahkan dirinya dan urusan jodohnya pun harus ibu tirinya yang turun tangan