Hafiz sedang belajar dan dia ditelpon oleh lissa.
Aduh lissa kenapa telpon malam" perasaan cemas menyelimuti revan .
Apa dia disakitin lagi oleh monik dan ibunya kasian lissa gumam revan lalu ia mempencet tombol hijau diponselnya
Iya lissa ada apa??
Van lalu lissa menceritakan semuanya.
Astagfilullah!! Lissa aku akan bantu!!besok aku akan menolong kamu sama ayah kamu!!!!dan ingat yah lissa kamu besok berangkat sekolah sama ayah kamu ingat itu.
Ok!!.
Semoga aja aku sama ayah selamat!!
Lalu lissa meletakan ponselnya diatas nakas dan bersiap untuk tidur!!.
Lissa melihat wajah kakaknya yang terlelap pulas .bang semoga semuanya baik" saja gumam lissa sambil berharap!!!!.
Sentelah lissa tertidur monik dan lita kekamar lissa dan mengambil ponsel lissa .kita ambil ponselnya bunda karena aku yakin dia tadi merekam kita.lalu lita mengambil ponsel lissa dan keluar
Ayuk kita bunda!!dan mereka melihat video itu disaat mereka memutuskan rem mobilnya frans.Aduh gawat ini!!!gumam lita kita hapus aja supaya lissa nggak ada bukti buat memasukin kita kepenjara kurang ajar yah tuh anak!! Gumam lita .kita harus singkirin dia dan kakaknya darisini bunda!!!gerutu monik.iya!!lalu mereka meletakan kembali ponsel lissa sentelah menghapus video mereka
******
Morning ayah!!gerutu lissa??.
Iya sayang ada apa lissa???lissa mau berangkat sekolah sama ayah karena sepeda lissakan masih harus diperbaiki sahut lissa berbohong.
Baik sayang..Bagus deh dia berangkat sama ayahnya biar mati sekalian!!!sahut lita dengan sinis
Ok sayang!!!sahut frans kamu habisi aja dulu makanan kamu yah!!!!.
Siap!!!sahut lissa sambil hormat diatas dada membuat monik dan lita melihat kegelgat aneh dari lissa.Ok!!ayuk sayang!!!monik ayuk ikut juga sama ayah!!!!
Oooh!!!tidak yah!! Aku akan diantar sama ibu!!!sahut monik sambil mennantap sang ibu!!!
Ok!!!marilah sayang kita pergi!!!sahut frans pada lissa bye sahutnya.
Dek lissa ??
Bang vano mau kemana???sahut lissa.
Ikut adek???sahut vano sambil merengek!!!.
Lalu frans menampar vano???!.Kamu yah vano!!!belum berubah kamu itu udah gede!!!bukan anak kecil lagi???sahut sang ayah dengan emosi.
Ayuk lissa tinggalin aja vano dia itu suka begitu??.
Tapi nggak sebaliknya ayah menampar bang vano yah kasian dia???
Ayah nyesal lissa punya anak seperti dia???.
Lita kamu jaga vano yah???sahut frans pada lita.
Ok mas karena aku sudah anggap vano sebagai anakku sendiri!!!!.
Ok ayuk lissa.
Baiklah.Lissa???kenapa ayah???sahut lissa .
Ini rem ayah blong lagi bagaimana ini!!!!.
Ayah harus stabil ayah!!!!ayah harus fokus sahut lissa pada sang ayah!!!!Revan sudah menanti mobil ini dan ditengah jalan revan sudah diberi karung yang bercampur pasir agar mobil ayahnya lissa tidak kecelakaan lagi!!!
Semoga aja ini berhasil sahut revan penuh harap.lalu ia melihat mobil ayah lissa dari kejauhan lalu dia minggir dan dia berharap semoga ini berhasil.amin katanya.
Alhamdulilah sahut frans.kita selamat sayang.Alhamdulilah sahut lissa lalu mereka keluar mobil.
Revan??sahut lissa.
Om lissa.kelian nggak apa"kan sambung revan.
Alhamdulilah semuanya berkat nak revan yang sudah membantu.iya!!!sahut revan!!!om sama lissa ikut aku aja!!!aku sudah menelpon bengkel untuk memperbaiki mobil om frans.oooh terima kasih revan.
Iya om sama" sahut revan.
Evan dibelakang mobil itu seakan" nggak suka kalau lissa dan papanya dekat dengan revanSial!! Dia sok menjadi pahlawan bagi lissa dan ayahlagi aku harus singkirkan saudara kembarku supaya aku dekat dengan lissa sahutnya dengan sinis.
••••••
Van terima kasih karena tadi kamu sudah tolong aku dan ayahku untuk menyelesaikan semua ini.Lissa??kamu masih..
Masih apa monik???cerutus revan.Udah lissa untuk apa kita peduli sama dia.dia bilang kamu masih hidup apa yang kamu lihat ini hantu!!!gerutu revan!!!!.
Ayuk lissa.
Iya.
Ngombong" aku mintak terima kasih sama kamu karena udah nolongin ..
Lalu lisa berbisik...melindungi aku sama ayah gerutu lissa.udah aku mau masuk kelas dulu thanks van..Lissa membantumu adalah sebuah kewajibanku aku akan selalu melindungi kamu sampai kapanpun sampai dunia nggak mengizinkan kita..aku akam menolongin kamu sampai kau nggak ada mengalami masalah sekecil apapun itu .
Revan sedang duduk dikursinya disambut oleh muka jutek evan.
Evan kamu kenapa???goda revan apa kamu sedang marahan sama monik????.
Bukan aku tidak marah sama pacarku monik tapi sama kamu....
Lalu evan mendorong revan dinding.
Karena kamu bersama lissa dan kamu bantuin dia tanpa sepegantahuan aku!!!!.
Kita ini kembar revan seharusnya kamu mengerti apa yang aku mau malah kamu senang" sama orang yang aku cintai.lalu evan mendorong revan dan duduk lagi dikursinyaAku tau evan cemburu kalau aku dekat sama lissa tapi aku harus bagaimana aku juga cinta lissa aku nggak biarkan seseorangpun yang jahat sama lissa dan aku harap evan akan mengerti dalam hal ini
Setelah jam istirahat evan menunggu lissa keluar kelas.
Evan??kok kamu ada disini???gerutu lissa.
Aku hanya ingin bicara sama kamu lissa???apa???bicara???bicara apa???lalu lissa ketaman sama evanApa???.
Kamu akrab yah sama revan dan aku nggak mau kamu dekat sama revan.Evan??aku sama revan hanya sahabat dan nggak lebih??cerutus lissa untuk menyakinkan evan.
Iya sekarang sahabat besok suami!!!.
Sahutnya dan pergi darisana.Jadi mereka masih bertengkar fan salah paham aku nggak tau lagi bagaimana caranya mendamaikan dua saudara kembar itu.
Lissa????rose??.
Kamu kenapa kok murung gitu apa ada masalah???.
Bagaimana caranya supaya evan dan revan bisa damai kembali????.Aku tahu???apa??sahut lissa
Waaaah ide yang bagus semoga dengan cara ini mereka akan bersama sahut lissa dengan antusias
••••
Pratnya cukup segini dulu yah untuk hari ini..
Jangan lupa baca
Suara hati anak tiri
Ok 👍👍👍👍
Selamat rahmadhan 1441 H....
KAMU SEDANG MEMBACA
suara Hati Anak Tiri
Romancemencerita seorang anak yang hidup dengan ibu tiri yang kejam dan selalu merendahkan dirinya dan urusan jodohnya pun harus ibu tirinya yang turun tangan