Pak frans kenapa??.ini adalah sepeda anak saya lissa kek berarti saya nggak jauh dari sekolahannya lissa .saya mau bertemu sama anak saya kek sahut pak bram penuh harap.nak bram lebih naik bram kembali pada keluarga nak frans bramanah!!bertemu sama keluarga!!kata dokter kamu udah mulai baik.sahut kakek!!.
Tapi biar kakek antar kamu kekebun kekek dekat sekolah .iya kakek!!Terima kasih kakek udah membantu saya.darisini saya cuma naik angkot sekali untuk sampai dirumah gumam frans!!.semoga aja keluargaku baik" saja selama aku nggak ada guman frans penuh harap!!!.
Tok tok tok frans mengentuk pintu rumah mewahnya tak ada yang menyahut kecelakaan itu membuat frans khawatir kalau keluarganya udah pindah dan nggak tinggal dirumah ini lagi!!!
Kelian harus cari lissa cepat!!sahut lita didengan bentak!!.
Kenapa lissa bisa kabur sih semuanya salah bunda sih kenapa bunda nggak kuat memengang lissa!!lissa emang licik dan dia pintar untuk bisa "lolos" dan sekarang dia malah kabur!!.
Eeeh bunda!!.
Kamu lihat apa monik seperti melihat hantu nak!!!! Sahut lita yang mulai takut!!.
Itu!!sahut monik menunjuk seseorang yang sesadari tadi didepan pintu!!.
Apa aku halu yah melihat papa frans disana..
Lalu lita juga melihat.
Mas frans
Kenapa dia ada disini??bukabkah dia udah meninggal akibat kecelakaan itu.
Aku tidak tahu bunda sahut monik.
Kalau sampai ia tanyakan lissa kita harus jawab apa??.
alah mungkin itu hayalan kita!!.ayuk kita masuk rumah sahut monik namun dia sangat takut mendekati pintu.Alhamdulilah kelian udah sampai mana lissa??sahut frans yang tidak melihat lissa antara monik dan lita.
"Gini mas lissa udah diambil oleh mira dan aku nggak tau dimana cepat tinggalnya!!"
"Ya allah sungguh kurang ajar" mira dia sudah mengambil lissa dari aku!!.Udah ayuk kita masuk lita monik biar nanti mas ceritakan bagaimana mas selamat dari kecelakaan itu
"Iya mas" sahut mereka serentak°°°°°°°
Ya allah jauhkan aku orang yang jahat dari aku ya allah dan aku nggak mau ada orang yang menyakitiku.sudah cukup ya allah ibu tiriku menganiaya aku aku ingin bahagia namun hanya kepada engkaulah aku berserah aku yakin ibu tiriku akan berubah dan menyanyangi aku seperti anaknya sendiri aku udah maafkan segala dosanya pada hamba ya allah hamba sudah maafkan dia hamba mau ayah hamba tenang disana hamba kangen sama ayah ya allah ampunkan segala dosa" ayah.
Atina fidunya hasanah wafil ahiroti hasanah wakina hasabanar:amin.
KAMU SEDANG MEMBACA
suara Hati Anak Tiri
Romancemencerita seorang anak yang hidup dengan ibu tiri yang kejam dan selalu merendahkan dirinya dan urusan jodohnya pun harus ibu tirinya yang turun tangan