suara hati anak tiri part 11

42 0 0
                                    

Aduh bagaimana ini kalau sampai aku ditemukan disini pasti lita akan kasar lagi sama lissa aku nggak mau lissa disakitin lagi sama lita!!..
Bunda!!!
Iy monik!!
Lalu lita menuntup kembali kamar mandi dan menantap sinis pada lissa!!.
Bunda udah aman sahut lissa pada mira!!
Alhamdulilah udah kamu makan yah makanannya bunda pergi dulu ok jaga diri baik" nak!!
Iya bunda.
Aku bersyukur karena masih punya bunda yang peduli sama aku .namun bunda nggak mau melanggar apa yang papa ucapkan kemaren karena aku nggak boleh tinggal bareng sama bunda aku harus ikut papa!!sahut lissa dengan sedih!!.
Lissa!!
Iya tante sahut lissa .
Iya tante ada apa??
Kamu bersihkan kamar tidur monik karena tadi ada kecoa??.
Tugas sekolahku udah siap belum!!..udah kok biar aku ambilin!!.
Ini monik lalu dengan tidak segaja tugas monik ketumpahan kopi!!
Ya ampun lissa tugasku!!! Kenapa ketumpahan kopi!!sekarang mana tugasmu buat gantiin tugasku yang kamu rusak!!.ini sahut lissa!!.jadi ini punya aku sekarang salah kamu sendiri kenapa kamu tumpahkan kopi ditugasku!!...
Tapi monik nggak boleh monik itu tugasku!!
Lissa kamu apa-apaan sih kamu tidak boleh kasar sama monik itu salah kamu kenapa kamu rusak tugas monik.sekarang kamu pergi sekarang!!.dan relakan tugas kamu untuk monik!!
Aap bunda!!
Aku mau kasih anak ini tahu rasa yah karena dia berani"nya rusak tugas aku!!
Sekarang kamu bersihkan kamarku dan rapikan buku"ku dirak cepatan ..dan jangan lupa masak makan malam buat kita!!iya sahut lissa dengan pasrah.


•••••
Sebuah mobil silfer memasuki rumah lissa dan mengentuk pintu!!

Lisssa apa sudah bersih??
Udah kok udah bersih sahut lissa sekarang kamu bukakan pintu gayaknya ada tamu!!cepatan!!.
"Iya tante" sahut lissa.
Assalamulaikum
Walaikumussalam
Revan kamu ada apa disini???
Aku mau ngajak kamu jalan".
Tapi van nanti kalau tante lita tahu bagaimana nanti aku diomelin sama dia!!.
Udah lisa kamu tenang saja mereka nggak akan tahu ayuk ikut aku!!
Emangnya kita kemana??sahut lissa yang antusias .adeh deh ayuk masuk !!
Iya!!

Lissa aku mau jujur sama kamu??
Jujur apa??
Karena akulah pahlawan bertopeng itu aku mau selamatkan kamu dari monik aku nggak mau kamu dicelakai oleh monik!!.
"Iya aku tahu kok van" kamu sama evan udah banyak bantu aku selama ini aku berhutang budi tahu nggak sama kamu karena kamu selalu menolong aku dari tante lita .
Lissa akukan teman kamu jadi aku akan bantu kamu sekuat semampuku .
Iya makasih!!..
Kita udah sampai!!sahut revan dengan penuh semangat!!
Waah van bagus sekali danaunya indah aku suka!!..
Kalau aku sedang sedih aku akan kesini lissa !!..emangnya kamu ada masalah van??sahut lissa memencahkan keheningan revan!!.
"Aku sama abangku saling bertengkar karena kita mencintai orang yang sama".dan aku nggak mau bersaing sama abangku sendiri untuk dapatkan orang itu lissa??..
Kalau aku boleh tahu siapa orangnya van??.
Kamu kamu lisa??
Kamu udah membuat bang evan kesal sama aku karena aku dekatin kamu.
Bang evan suka sekali sama cewek yang berhijab syari sama seperti kamu dan aku nggak tahu kenapa kita mencintai orang yang sama!!.
Van!!bukan maksudku buat membuat hubungan kamu sama abangmu jadi kacau aku juga nggak tahu kalau abangmu juga suka sama aku!!
Tanpa mereka sadari boby menantap revan nggak suka dan akan menghambisi revan???.
Kamu kenapa kamu mendekati lissa dia udah dijodohkan sama tante lita untuk aku!!lalu boby menghajar revan sampai revan babak belur!!.
Ayuk lissa ikut aku!!.
Tidak!!boby kita bukan mahram kamu jangan pengang tanganku aku mohon!!aku nggak cinta sama kamu boby dan please kamu jangan ganggu aku lagi aku mohon!!sekarang aku mintak kamu pergi darsini aku mohon!!.
Ok aku akan pergi lissa dan lihat saja aku akan memiliki kamu!!..
Van!!kamu nggak apa"kan.udah duduk dulu yah!! ..ini minum kamu minum yang banyak yah van!!.
Terima kasih reina aku sangat beruntung mengenalmu dalam hidupku!!.udah sekarang kita pulang yah!!iya van!!

Reina??tante kamu darimana saja siapa tadi yang datang??yang datang tadi revan tante!!.tante peringkatkan sama kamu yah lissa kamu jangan temui revan lagi??kamu harus fokus sama berjodohan kamu sama boby.
Ya allah aku nggak mau dijodohkan sama boby aku nggak mau??
Yah udah lissa kamu masakan makan malam untuk kita karena ada tamu penting yang datang malam ini!!
Evan pancarnya monik kembarannya revan.ingat yah lissa kamu tidak boleh sama revan karena dia udah jahat dan telah mempergarahui kamu agar kamu bencikan sama tante.

suara Hati Anak TiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang