|02|•kehilangan ayah

113 3 0
                                    

Lissa  mengenderai sepadanya!!!dengan santai dan monik dibelakangnya dengan sepedanya!!!.
Saatnya aku mengerjai lissa!!!.
Sahut monik dengan tersenyum sinis dan menyengol sepeda lissa hingga lissa terjatuh!!!?.
Aduh sakit!!!seru lissa .
Rasain kamu lissa!!?.kasian yah kamu!!!seru monik dan bye bye lissa!!?.
Aduh luntutku sakit!!?sahut lissa.
Kenapa monik lakuin ini sama aku ya allah apa salah aku sama monik!!?.
Seru lissa dengan sedih!!!.
Revan melihat gadis yang tersungkur diaspal jalanan dan revan turun!!?.
Kamu kenapa???seru revan!!!!.
Lalu lissa memandang pria tersebut dan serentak bilang
Kamu
Kamu!!sambung revan!!!.
Kamu lagi!!?
Udah biar aku antar kesekolah!!?
Sepedaku!!!sahut lissa.
Sepedamu dibawa aja kebengkel sepeda sana!!!sahut revan menunjuk seberang jalan tempat bengkel sepeda!!.
Kamu masuk mobil aja biar aku bawa sepedamu kesana!!!
Nanti kamu ditabrak lagi!!!?.
Iya sahut lissa dan menuruti apa yang cowok itu perintahkan dan masuk mobil!!!

                    ******
Sebuah mobil silfer mamasuki gerbang SMA 9 NEGERI JAKARTA UTARA!!!.
Dan semua mata tertuju pada orang yang ada didalam mobil tersebut!!!.
Pesona siswa baru yang sangat memukau dan gadis cadar yang juga menarik perhatian sma tersebut!!!.
Aku malu diperhatikan sama teman" sahut lissa !!!syukron yah kamu udah bawa aku kesekolah.
Aku pergi dulu!!?
Tanpa disadari monik and geng melihat itu semua!!!?.
Monik kamu salah saing sama saudara tirimu lihat itu dia mendekati seorang siswa baru yang ganteng!!!.
Kelian lihat aja aku yang akan mendapatkan hati cowok itu bukan lissa!!!!.aku nggak mau kalah sama lissa aku mau menang dari lissa.
   
Hai kamu!!!!sahut monik dengan kasar menemupuk meja lisaa!?
Apa monik!!apa salah aku sama kamu.
Pakai tanya lagi!!!sahut monik dengan sinis!!!?.
Ayuk ikut gue!!!!sahut monik menarik paksa lissa dan membawanya ketoilet dan mengunci toilet  tersebut!!!.
Mau kamu sih monik .
Gays kelian siram dia!!!?
Jangan monik jangan!!!!sahut lissa namun dihiraukan oleh mereka!!!.
Seragam lissa basah dengan ulah monik!!?.lalu mengunci lissa dikamar mandi!!!.
Lissa lo nggak akan bisa memiliki revan!!!karena aku yang akan mendapatkannya!!!.
Ya allah berikan aku kesabaran dalam menghadapi perlakuan mereka!!!!.
Tolong" sahut lissa.
Revan yang baru saja keluar dari toilet laki" mendengar suara mintak tolong!!!!.
Lalu mencoba membuka pintu!!!kok nggak bisa gumam revan!!!.
Lalu ia menabrak pintu!!!.
Dan melihat lissa yang sudah pingsan!!! Ya allah tolong" keluh revan!!!aku mana mungkin bisa mengendong gadis ini keUKS!!!dia bukan mahram ku!!!!sahut revan!!?.
Ada apa revan sahut ibuk ria.
Buk tolong gadis ini ibuk dia pingsam ditoilet!!!iya revan!!!sahut buk ria dan membawa lissa ke UKs

                *********
Pak frans sedang mengenderai mobilnya ia banyak perkerjaan dirumah karena itu dia lambat kekantor!!!.
Loh kok remnya blong!!!!sahut frnas yang mulai panik!!!!
Ya allah bagaimana ini!!?..
Lalu ada truk dengan kecepatan tinggi menabrak mobilnya frans!!!!.
Aaaaaaaaah!!!? Sahut frnas dan mobilnya masuk jurang dan terbakar!!!.

Lita sedang membaca koran!!!? Dan ada panggilan telpon!!?.
Iya siapa ini?!
Apa!!!!suami saya meninggal??!sahut lita yang pura" kaget!!!!iya saya akan segera kesana!!?sahut lita!!.
Yess!!!rencana aku buat menyingkirkan suamiku berhasil dan aku sangat bahagia sekali dan akulah yang menguasai harta mas frnas!!!.
Hahahahaa!!!sahut lita tersenyum kemenangan!!?dan menelpon lissa dengan pura" sedih!!?

Siapa yang menguncikan kamu dikamar mandi lissa bilang sama ibuk!!!.
Awas aja kamu lissa bilang sama ibuk guru kalau aku yang mengurungmu sahut monik didalam hati!!!.
Aku nggak mau monik hukum  aduh bagaimana ini!!!!!sahut lissa didalam hati!!!.
Jawab lissa siapa???
Mamakita calling
Apa tante!!!ayah saya meninggal???sahut lissa tak percaya!?
Dunia terasa berputar air mata terus mengalir dipipinya dia kehilangan ayahnya!! .lissa ada apa???sahut monik yang pura" peduli pada lissa!!
Ayah monik???!
Kenapa dengan ayah lissa???sahut monik pura" nggak tahu
Pasti ayahnya sudah meninggal!!sahut monik tersenyum puas!!!.
Ayah meninggal monik!!!!sahut lissa berlinang air mata!!!?
Yah udah ayuk kita kerumah sakit melihat ayah buat yang terakhir kalinya!!?.
Lissa biar aku antar!!!!sahut revan!?.
Aku bagaimana?!
Monik kamukan bawa sepeda!?.
Ayuk lissa!!
Sial!!!kenapa harus lissa sih yang diantar!!!!keluh monik dengan kesal

Lissa!!!!kamu jangan sedih dong!!!.
Aku telah kehilangan bundaku dan abangku sekarang aku harus kehilangan ayahku sendiri!!!.
Bagaimana aku nggak sedih coba!!!.
Sahut lissa !!!.
Yah udah masuk mobil aja!!!!.
Aku ingin melihat ayah buat yang terakhir kalinya keluh lissa dengan sedih!!!!.

Vano!!!!kamu kenapa nak!!!.
Aku punya frirasat buruk!!!terhadap ayah bun dan adek vano!!!!.
Kasian vano ia pasti kangen sama lisaa walaupun kondisinya seperti ini!!!namun ia memiliki hati yang baik dan sangat sayang pada lisa!!!.
Bagaimanapun sekarang mas frans udah bahagia hidup sama lita!!!dan aku harus ikhlas mereka bersatu dan aku nggak boleh egois!!!!.sahut mita!!!.
Bunda juga kangenkan!!!sama adek vano!!!!.
Iya sayang sahut mita dan mengusap rambut sang anak dengan lembut!!!!.

Kita nonton acara tv yah sayang keluh mita!!!.
Permisa saudara frans ardian pengusaha kaya meninggal dunia karena kecalakaan!!!!.
Apa!!!!hati mita sangat sedih mendengar berita itu!!!!.
Ya allah kasian sama lissa ia pasti sangat terpukul sekali!!!!.namun aku nggak bisa datang kesana aku harus tepati janjiku pada almahrum mas frans bahwa aku nggak akan temui lissa lagi!!!.namun kasian lissa!!!.
Saya mita dengan sedih!!!!.
             *****
Tante!!!!sahut lissa dengan cemas dan sedih!!!!aku mau lihat ayah tante!!!!.
Sahut lissa dengan sedih!!!!.
Silahkan aja lissa
Lalu ia membisikan sesautu diteliga lissa
Ini awal kehancuran kamu!! Kamu dan nggak akan yang membela kamu!!!!gertak lissa dan tersenyum sinis!!!.

Tante aku nggak takut tante!!!!aku akan berjuang dan aku nggak akan biarkan tante menguasai harta ayahku!!!sahut lissa dan pergi dari situ.
Berani sekali kamu mengacam tante!!lihat aja lissa kamu akan menyesal karena udah berbuat begini sama tante!!!sahut lita didalam hati

Lissa menantap jenazah sang ayah yang sulit dikenali!!!!kematian sang ayah menurutnya tidak wajar!!!.
Aku nggak percaya ayah meninggal dalam keadaan seperti ini!!!,aku yakin ada orang yang segaja membunuh ayah!!!!keluh lissa dengan sedih!!!.
Ayah lissa janji lissa akan sedeliki semuanya!!!!.siapa yang berani mencelakai ayah seperti ini!!!!.
Permisi dek!!!iya sus jenazah akan bawa ke rumah duka!!!.
Iya sus!!!
Sahut lissa!!!
Bunda!!!!
Bagaimana!!!
Sahut monik pada sang ibu!!!.
Gayaknya lisaa curiga dan dia akan diselidiki kasus ini!!!!.
Gawat ini bun!!!!.
Kita harus segera menyingkirkan lissa dirumah itu!!!!.
" nggak ada yang akan menyingkirkan lissa dirumahnya sendiri"!!suara seorang mengagetkan mereka!!!!.
Sukma!!!sahut lissa dengan kaget!!!.
Kelian nggak ada hak mengusir lissa dirumahnya sendiri!!!!.dan aku sebagai tantenya akan menjaga lissa!!!.
Iya aisyah juga akan jaga kakak lisa!!sahut  anaknya sukma!!!.
Tanpa disadari revan mendengar semuanya apa yang dibicarakan mereka!!!dan merasa cemas akan nasib lissa sentelah ayahnya meninggal!!!
Kasian lissa ia akan diusir dari rumahnya sendiri!!aku harus membantunya aku tak ingin sesautu yang buruk terjadi pada lissa!!!karena ulah saudara tirinya itu sambil menantap wajah lissa dengan intes!!.
Kamu tenang aja lissa ada revan disini revan yang akan menjaga kamu dan melindungi kamu!!!!.sahutnya didalam hati dan menantap sendu lissa





















                          •••••••

suara Hati Anak TiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang