Lissa satu cara adalah kita harus minjam uang pada tante lita untuk kesembuhan vano!!hanya itu satu"nya cara!!nggak ada cara lagi!!
Tapi kalau monik dan tante lita cariin aku aku masih takut sama mereka bunda!!sayang bunda janji kamu nggak akan tinggal sama mereka!!kamu jangan khawatir kamu akan selalu sama bunda sayang!!.
Udah sekarang kamu jaga vano bunda akan segera kesana!!
Bunda kalau mereka mintak aku kembali sama mereka demi kesembuhan bang vano aku akan lakukan itu demi kesembuhan bang vano walaupun itu berat untuk aku.
Lissa tidak akan!!bunda nggak akan biarkan itu terjadi kalau mereka mengajukan syarat itu bunda akan meminjam uang sama calon suami bunda!!sahut mira dengan senyum yang dipaksakan!!
Udah sekarang lissa kamu jagain vano bunda kamu dan aku akan cari pinjaman buat pengobatan vano!!.
Kamu yang sabar yah lissa ."Iya bunda" sahut lissa semoga bunda bisa dapat pinjaman !!
"Iya sayang bunda pergi dulu yah sayang"
Iya bunda sahut lissa dengan harap.****
Sebuah taksi memasuki rumah mewah dijakarta selatan seorang wanita sudah sampai dan turun dari taksi.mira mengingat masa lalunya sama frans .mas frans sudah ada yang lain dan aku harus melupakan semuanya sama mas frans!!!,aku sangat sayang sama mas frans namun aku harus melupakan segalanya!!!,Tok tok tok
Assalamulaikum lita monik seru mira mengentuk pintu rumah
Lalu frans keluar!!!
Frans!!!,sahut mira tak percaya karena ia masih hidup!!.
"Masya allah mas frans kamu masih hidup aku bersyukur sekali!!.
Dasar wanita munafik sahut frans lalu mendorong mira
Astagfilullah mas!!aku salah apa sama kamu!!!.
Salah apa??kamu yang sudah menyebabkan aku kecelakaan dan kamu udah ambil lisa dari aku karena kamu tau aku udah meninggal.
Dan kamu mau aku mati!!iyakan!!Astagfilullah!! aku tidak menginginkan itu mas kamu salah paham lita tidak mengizinkan bertemu sama lissa tapi karena dia memaksa lissa menikah dengan boby brandalan dan lissa kabur dan.
Cukup!!kamu jangan menfitnah lita atas apa yang kamu lakuin!!.
Dan sekarang untuk apa kamu kesini?.
Aku mau kamu masuk penjara mira atas apa yang kamu lakuin
KAMU SEDANG MEMBACA
suara Hati Anak Tiri
Romancemencerita seorang anak yang hidup dengan ibu tiri yang kejam dan selalu merendahkan dirinya dan urusan jodohnya pun harus ibu tirinya yang turun tangan