Suara hati anak tiri part 20

15 0 0
                                    

Mas!!sahut mira .ya allah lissa.lissa kencang" mas cepatan panggil dokter!!sahut mira dengan panik.udah mira kamu jangan panik kalau kamu panik aku juga panik tau!!gumam frans.

Dok!!anak saya dok!!gumam frans dengan panik.sekarang kelian keluar saja doakan aja anak kelian baik" saja.sahut dokter putri pada mereka.

Lissa??sahut kakek pada lissa.

Kakek??ada apa kek??sahut lissa.

Kamu harus ikut kakek ayuk nak???.

Baik kek!!!

___________ 0

Gunakan denyut jantung ayuk dok!!sahut dokter putri dia harus bertahan kasian sama keluarganya!!sahut dokter putri pada mereka

Lissa??sahut revan.
Van??sahut lissa??kamu jangan pergi lissa aku nggak mau kau pergi!!!!.

Tapi van??nggak lissa ada banyak yang harus kamu lakukan didunia ini kamu harus kembali kasian sama oramgtua kamu lissa???.

Baiklah van.

Alhamdulilah!! Sahut dokter putri!!ini sungguh mukjizat dari allah swt dan juga dia sudah melewati masa kristisnya!!sahut dokter putri dengan senang.

Bagaimana keadaan anak saya dok.

Ini sungguh mukjizat dari allah putri ibu dan bapak selamat dan dia sudah melewati masa kristisnnya dan tunggu dia akan ciuman

Alhamdulilah!! Sahut mereka serentak.

Mira!!ini sudah malam apa kamu nggak mau pulang sama vano!!.

Tidak mas!!aku maunya disini aja!!!.

Aku mau menemani lissa sampai ia ciuman sahut mira.

Ok!!aku juga mau disini aja nunnggu lissa ciuman dan aku mau mintak maaf pada lissa.

Lissa mulai membukakan matanya perlahan" dan bilang

Ya allah lissa ada dimana???sahut lissa.

Sayang!!!sekarang kamu ada dirumah sakit karena kamu ads cedera diotak kamu sayang!!!sahut mira.

Bunda sudah sadar???sahut lissa lalu ia mulai duduk !!.

suara Hati Anak TiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang