Lissa??sahut evan ketika lissa sudah keluar dari gerbang sekolah dan mau pulang.
Kamukan tidak ada sepeda dan aku mau antar kamu pulang!!gerutu evan.
Evan??sahut monik dengan kesal.
Kamu kenapa sih ajak lissa pacar kamu sebenarnya siapa aku atau lissa??sahut monik dengan geram.Sial??kenapa mak lampir ada disini sih??.
Oooh yah van!!aku undang kamu untuk acara ayahku udah kembali??sahut lissa ini undangannnya dan ini untuk revan sahut lissa mengasih undangan itu kevan.
Jangan!!kasih sama bang evan undanganku nanti dia nggak kasih lagi.sahut revan dengan sinis yang membuat evan naik darah dan bilang.Astagfilullah!!revan kamu pikir aku sejahat itu ah!!sahutnya marah!!!.
Aku cuma bercanda kok!!maaf sahut revan tersenyum pada evan!! Hehehehe jangan ngambek dong!!
Kamu antar monik aku antar lissa dulu katanya dan lisda mengangguk dan masuk mobil revan.
Sial!!pakai pelet apan sih revan sampai cewek syar'i seperti lissapun tunduk sama dia??sahut evan dengan geram.
Aku juga cemburu sih lihat mereka sahut monik yang merasakan kegalauan yang sama seperti evan rasakan
Ayuk masuk mobil gue!!sahut evan dengan geram.
"Iya" sahut monik yang menantap tajam mata evan.".
Nggak sabaran!!sahut monik dengan geram!!!.
•••••
.makasih sahut lissa dan tersenyum ke arah revan!!aku masuk dulu!!!.
Kalau ada apa" bilang sama aku ok!!!.
Sahut revanLissa lihat vano sedang menumpahkan minyak ditoilet!!!.
Vano ngapain sih??sahut lissa.
Lalu vano bersembunyi saat pintu toilet dibuka.
Rasain tante jahat!!sahut vano dengan senang!!!makanya jangan jahat sama vano!!sahutnya tersenyum
Au sakit kata lita.
Lita hanya memantung dan melihat kejadian itu dan hanya geleng" kepalanya lalu vano bersembunyi dibelakang lissa.dan bilang.Maafin vano tante habisnya tante jahat sama vano lalu vano kerjain deh!!!.tadi tante lita mau bunuh abang dek hikhiks sahut vano untung ada bi inah dan sekarang abang mau balas dendam!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
suara Hati Anak Tiri
Romancemencerita seorang anak yang hidup dengan ibu tiri yang kejam dan selalu merendahkan dirinya dan urusan jodohnya pun harus ibu tirinya yang turun tangan