Chapter 1
-
-
-Jangan lupa, budayakan klik tombol ☆ bintang pojok kiri bawah. Ramaikan juga komennya.
Happy Reading 💜
***
"Tolooong...Tolooong...,"
-
-Taehyung yang tengah duduk termenung di depan sebuah mini market 24 jam pun tersadar dari lamunan panjangnya saat mendengar suara teriakan wanita meminta tolong. Taehyung sengaja melipirkan mobilnya ke mini market, setelah perjalanan jauh dari Daegu, karena di tengah perjalanan ia merasa kantuknya sangat tidak tertolong lagi. Ia memutuskan untuk membeli secangkir kopi instant di mini market.
Jika di ingat lagi, ini sudah lewat tengah malam, hampir pukul satu dini hari, dan udara pun cukup dingin. Tapi mengapa masih ada suara wanita selarut dan sedingin ini berteriak-teriak? pikirnya. Awalnya Taehyung ingin mengabaikan suara itu, namun hati nuraninya mengatakan sebaliknya.
Taehyung mulai memberanikan diri mencari ke sumber suara berasal. Ia mulai mendekat ke arah gang sempit di samping mini market. Benar saja, Taehyung mendapati pemandangan seorang wanita berseragam sekolah lusuh tengah menangis, terlihat ada beberapa robekan di baju yang ia kenakan, dan yang lebih mengerikan, wanita itu tengah di kepung dua pria berbadan kekar, terpojok di gang buntu.
"Yak! lepaskan dia," pekik Taehyung spontan.
Sontak Hyorin dan kedua pria kekar itu menoleh ke sumber suara, mendapati Taehyung tengah menatap tajam kearah keduanya. Ya, wanita berseragam sekolah lusuh itu bernama Hyorin, Bae Hyorin. Gadis berparas cantik yang masih duduk di bangku sekolah kelas tiga menengah atas. Ia baru saja pulang dari kerja paruh waktunya. Namun saat pulang kerumah, ia mendapati koper dan baju-bajunya sudah tergeletak berserakan di depan rumah sewaanya. Ia juga tidak bisa menemukan ibu tirinya dimana. Yang lebih buruknya, ternyata Hyorin telah dijual kepada dua pria kekar di hadapannya ini, sebagai jaminan hutang oleh ibu tirinya.
Ada perasaan lega di benak Hyorin ketika ia melihat seorang pria yang datang menghampiri gang sempit tempat ia jatuh tersungkur di tanah saat ini. Akhirnya ada seseorang yang mendengar teriakannya dan menolongnya.
Sementara dua pria bertubuh kekar itu justru balas menatap remeh kearah Taehyung. Taehyung meneguk salivanya dalam-dalam. Sejujurnya ia sedikit gugup, tapi mana mungkin ia mundur, setelah dengan berani menggertak dua pria kekar di hadapannya ini? Bisa jatuh harga dirinya sebagai seorang pria.
"Cih, jangan ikut campur kau!" sarkas salah satunya.
"Tadinya aku memang tidak ingin ikut campur, namun melihat dua pria pecundang seperti kalian tengah bermain-main di tengah malam dengan wanita yang sudah tidak berdaya, rasanya aku tidak bisa diam saja," pungkas Taehyung dengan smirk tak kalah meremehkan.
"Cuih, banyak bicara kau brengsek. Sebaiknya kau pergi, aku tidak ada urusan denganmu. Gadis ini sudah dijual dan di beli oleh bosku, jadi kau tidak berhak menghalangiku untuk membawa gadis ini," bentak si pria kekar.
"Dijual?" batin Taehyung.
Ia menautkan kedua alisnya berpikir keras, sejurus dengan batinnya yang bertanya-tanya, siapa yang telah tega menjual gadis itu? Tidak berperikemanusiaan sekali, pikirnya.
"Berapa harga gadis ini?" tanya Taehyung santai membuka suara.
"Memangnya apa yang akan kau lakukan, jika kau tau harga gadis ini?" tanya si pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KIM AHJUSSI || KTH ✔
Fanfic[COMPLETED] Tidak pernah terpikir sebelumnya. Hyorin, gadis biasa yang masih duduk di kelas 12 sekolah menengah atas yang kini tengah menanti masa masa ujian sekolah dan kelulusannya. Harus menerima ujian hidup yang sesungguhnya dan berakhir menikah...