Chapter 19
-
-
-Happy Reading 💜💜💜
***
Waktu sudah menunjukan pukul 5.30 petang. Seharian ini Hyorin benar-benar menghabiskan waktunya untuk berkeliling Seoul. Membeli semua makanan yang ingin ia makan, pergi ke salon, pergi ke kuil, hingga pergi ke perpustakan untuk sekedar membaca beberapa buku. Hari ini Hyorin benar-benar ingin mengalihkan pikirannya. Hyorin sangat berusaha keras untuk membuat dirinya terlihat baik-baik saja. Usahanya sempat berhasil sebelum akhirnya terasa sia-sia setelah Hyorin memutuskan pergi berjalan-jalan menyusuri sungai Han.
Ingatannya kembali pada beberapa bulan yang lalu. Tepat saat kencan pertamanya dengan Taehyung meski mereka sudah berstatus suami istri. Rasanya saat itu adalah hari yang sangat bahagia dalam hidup Hyorin. Namun kali ini, Hyorin merasa ragu dengan perasaan Taehyung pada dirinya. Benaknya terus bertanya-tanya, apakah Taehyung benar-benar mencintainya? Benarkah Taehyung telah melupakan Irene? Pantaskah dirinya di bandingkan dengan Irene?
Hyorin mulai menitikan air matanya. Air mata yang mati-matian ia tahan sejak tadi untuk lolos dari pelupuk matanya.
*Flashback*
"Kau kemana Ahjussi, tidak biasanya kau terlambat," gumam Hyorin saat telah keluar dari dalam kamar inap Jungkook.
Hyorin mulai membuka ponselnya untuk mencari nama Taehyung dan menghubunginya. Namun baru hendak menekan tombol panggil. Manik matanya menangkap sosok Taehyung tepat berada di sebrang gedung tempat ia berdiri.
Ya, itu Taehyung tidak mungkin Hyorin salah lihat. Hyorin mulai tersenyum lega, sebelum akhirnya senyum yang sempat tersungging di bibirnya kini menghilang. Lantas ia menautkan kedua alisnya ketika melihat Taehyung tidak sendiri. Irene, ada Irene bersama Taehyung. Tak berselang lama, mata Hyorin di suguhkan dengan pemandangan yang membuat dadanya terasa sangat sesak. Irene dengan leluasanya mencium pipi Taehyung.
Entah sejak kapan, namun refleks air mata lolos dari kedua pelupuk matanya. Sakit, rasanya sakit. Meski Hyorin tau bukan Taehyung yang memulainya, namun tetap saja, wanita mana yang rela suaminya di sentuh wanita lain? Sejujurnya Hyorin telah berjanji pada dirinya sendiri agar tidak cepat menyimpulkan suatu kejadian sebelum ia mendengar penjelasanya, namun rasanya untuk hal ini sulit sekali. Hyorin selalu merasa gusar dan gelisah jika menyangkut masa lalu Taehyung. Apa lagi Irene.
Hyorin pun kembali mencoba menghubungi Taehyung, meski ia tau saat ini Taehyung ada dalam jangkauan penglihatannya. Hyorin hanya ingin memastikan apakah Taehyung akan berbohong pada dirinya.
"Hallo sayang,"
"Kau dimana, Ahjussi?"
("Kumohon jujur, jangan berbohong Ahjussi," batin Hyorin.)
"Eoh? A-aku aku, sebantar lagi aku sampai, Rin. Tunggu aku sebentar lagi, maaf tidak sempat mengabarimu."
"Ah, sudah dekat ya? benarkah?"
"Kau masih menunggu Jungkook, kan?"
"Hmm, masih."
"Baiklah tunggu aku, ada sedikit urusan yang menahanku. Kau tunggu saja dis...."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KIM AHJUSSI || KTH ✔
Fanfic[COMPLETED] Tidak pernah terpikir sebelumnya. Hyorin, gadis biasa yang masih duduk di kelas 12 sekolah menengah atas yang kini tengah menanti masa masa ujian sekolah dan kelulusannya. Harus menerima ujian hidup yang sesungguhnya dan berakhir menikah...