CHAPT 13 || Hug

1.9K 198 5
                                    

Chapter 13

-
-
-

Jangan lupa tinggalkan jejak, karena satu vote dan komentar kaliam sangat berarti untuk mood mu menulis 🤗

Happy Reading 💜💜💜

***

*Call On*

"Hallo, ada apa Tae."

"Kau dimana Hyung?"

"Aku di Daegu, kenapa?"

"Daegu?" Taehyung mengerutkan dahinya.

"Iya besok ada peresmian klinik baru ku di Daegu, jadi aku menginap disini malam ini. Ada apa?"

     Hening sejenak, Taehyung sedikit ragu, sebelum akhirnya ia membuka suara.

"Irene---" Taehyung menjeda kalimatnya.

"Apa? Irene? Kenapa? Ada apa dengan Irene, eoh? Katakan padaku!"

     Mendadak suara Seokjin terdengar begitu panik ketika Taehyung menyebutkan nama Irene di ujung telpon.

"Kenapa kau panik sekali, Hyung?"

     Dugaan Taehyung beberapa minggu lalu semakin kuat.

"Cepat katakan sekarang juga Kim Taehyung!"

"Dia sedang tidur--- di apartemenku."

Jelas Taehyung pada akhirnya.

"hhhhaaahhhh..."

Seokjin membuang nafas penuh kelegaan disana.

"Bagaimana bisa Irene tidur di apertemenmu? Apa istrimu tidak apa-apa?" sambung Seokjin dibalik telpon.

"Sepertinya di mabuk seperti saat itu, dan suhu tubuhnya panas sekali, tapi dia bersikeras tidak ingin dibawa ke rumah sakit dan meminta tidur di apartemenku malam ini."

"Kenapa kau terus mabuk dan menyiksa dirimu Bae Irene? Itu akan memperparah keadaanmu." batin Seokjin merutuki Irene.

Seokjin tersadar dari lamunannya.

"L-lalu, bagaimana dengan istrimu?"

"Hyorinlah yang memintaku membawa Irene untuk masuk dan tidur di kamarnya."

     Taehyung mengepalkan lengannya, hatinya berkecamuk saat ini, mengingat betapa Hyorin terlihat sangat tidak senang ketika melihat Irene datang bertamu, namun Hyorin menurunkan ego nya dan berbelas kasihan ketika melihat Irene begitu lemah.

"Maafkan atas sikap Irene Tae, maaf jika Irene menganggu kalian dan membuat kalian tidak nyaman. A-ak..."

"Kali ini aku tidak keberatan untuk itu. Tapi tolong jelaskan sebenarnya ada apa dengan Irene, Hyung?"

"Ah y-ya?"

"Kenapa kau begitu khawatir? Apa terjadi sesuatu pada Irene?"

"Hhhaaaahh..."

     Lagi lagi Seokjin membuang nafas, kali ini terdengar sangat berat.

"Kau tau sendiri kan? Irene sepupuku Tae, tapi aku sudah menganggapnya sebagai adik kandung ku, karena dia tumbuh bersamaku sejak kecil setelah orang tuanya bercerai. Aku hanya takut dia meninggalkanku selamanya tanpa pamit."

MY LOVELY KIM AHJUSSI || KTH  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang