CHAPT 09 || Wedding Day

1.8K 215 8
                                    

Chapter 9

-
-
-

Hallo apa kabar kalian? sehat sehat kan? Semoga tetep sehat yaaa...
Aku tau, banyak diantara kalian yang gabut karena di rumah aja.
Tapi memang #dirumahaja tuh solusi yang paling bener saat ini, biar penyebaran virus covid-19 ga semakin meluas. Jadi jangan keluyuran kalau gak ada hal yang penting-penting banget ya👌🏻

So, untuk kalian yang di rumah aja, sambil  mengisi kegabutan dan kebosanan, mending baca FF aja. Yuk baca FF aku hehe.
Semoga kalian terhibur dengan FF aku.

Maaf ya kalo up nya suka lama, aku harap kalian maklum 🤗

Kalo lupa-lupa sama alur nya boleh dibaca ulang dari awal mumpung part nya belum banyak 🤭

Udah kali ya intro nya kepanjangan, aku cuma mau nyapa aja 😁

So, jangan lupa tinggalkan jejak, jangan jadi siders, ayo berdiskusi di kolom komentar dan jangan lupa vote nya, tombolpojok kiri bawah nya di tekan yaaa 🤗🤗🤗

Happy Reading 💜

***

"Selamat Taehyung-ssi, Hyorin-ssi kalian berdua sudah sah menjadi sepasang suami istri. Dan, ekhemm, kau boleh mencium istrimu Taehyung-ssi," titah pendeta yang baru saja memimpin upacara pernikahan Taehyung dan juga Hyorin.

*deg*

     Hyorin diam terpekur, ia tidak menyangka jika sekarang ia sudah sah menjadi istri seorang Kim Taehyung. Bahkan kini detak jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya, Hyorin sangat gugup ketika Taehyung mulai mendekat kearahnya.

"Omo-omo! Bagaimana ini? Apakah Ahjussi benar-benar akan menciumku? Tidaaakkk! Ini akan menjadi ciuman pertamaku." Hyorin menjerit dalam hati.

     Taehyung semakin mendekat, denga cepat ia meraih pinggang Hyorin mengikis jarak agar tubuhnya merapat pada tubuh Hyorin. Taehyung menyadari jika Hyorin tengah gugup, ia bisa merasakan karena lengan Hyorin yang ia genggam terasa sangat dingin, bahkan Hyorin memejamkan matanya seperti tengah ketakutan.

     Taehyung semakin mendekatkan wajahnya, mengabsen setiap inci wajah cantik Hyorin, hingga kini manik matanya berhenti tepat diatas ranum merah milik Hyorin yang terlihat begitu manis.

*glek*

"Sial! Kenapa bibirnya begitu menggoda."

     Taehyung mengumpat dalam hati, menelan salivanya dalam-dalam. Sementara teriakan tamu undangan semakin riuh, seolah tengah menunggu moment wedding kiss antara Taehyung dan Hyorin. Taehyung memberanikan diri mengangkat dagu Hyorin dan semakin mendekatkan wajah nya.

"Buka matamu, jangan terlalu tegang. Aku hanya akan melakukannya sebentar, jangan membuatku sulit, semua orang tengah memperhatikan kita," bisik Taehyung dengan suara bariton khasnya tepat di telinga Hyorin.

     Bagai di hipnotis suara Taehyung, perlahan Hyorin pun membuka matanya. Kini mata mereka saling bertemu, beradu tatap dengan tatapan yang tak terartikan.

*cup*

     Dengan cepat Taehyung mendaratkan bibirnya di atas ranum Hyorin.

1 detik...2 detik...3 detik...

MY LOVELY KIM AHJUSSI || KTH  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang