9 bulan

256 10 0
                                    

9 bulan kemudian

Elah kaya orang hamil aja 9 bulan

Hari ini hari minggu. Namun kali ini tak bisa dibuat santai lagi. Karna Senin sudah ujian kenaikan kelas.

Seorang gadis sedang duduk di kursi meja belajarnya dengan beberapa buku didepannya-- belajar.

YOONA POV

hari berlalu semakin cepat. Tak terasa besok sudah ujian kenaikan kelas. Kurasa aku baru kemarin masuk disekolah.

Ngomong ngomong soal Kai. Kalian tau, aku sudah melupakannya dan mulai mengikhlaskannya. Itu semua karna Yoongi. Yang membuatku lupa akan rasa sakit hati:)

"Yoon, ada temanmu di bawah" pintu terbuka menampakkan pria jangkung tinggi nan tampan. Siapa lagi kalau bukan Oppaku.

"Iya Oppa" aku pun berdiri dan berjalan ke bawah untuk menemui teman temanku.

Di ruang tamu

Ternyata ada banyak teman temanku yang datang. Ada Jaemin, Hanbin, Jihyo, Lisa, Haechan, dan Yoongi.

"Kalian sudah lama?" Tanyaku

"Tidak baru saja sampai" ucap Haechan

Aku pun pergi ke dapur untuk membuatkan mereka minum dan membawakan beberapa snack. Rencananya hari ini akan belajar bersama.

"Heyy ini bagaimana caranya sih kok jawabannya gaada dibuku, yang bikin soal ngantuk apa gimana sih" ucap Haechan. Lisa pun memukul lengan Haechan yang mulutnya tak bisa di rem.

"Coba ku lihat" ucapku

"Nih" ucapnya menyerahkan lembaran soal

"Ini kan soal kelas 11. Kalo kamu cari dibuku emang gaada" ucapku

Langsung saja semua mengatai Haechan 'bodoh' hahaha.

"Ngapain sih malah bawa buku kelas 11" ucap Lisa

"Ini kan pinjam diperpustakaan. Mana aku tau" ucap Haechan membela dirinya

"Seharusnya dilihat dulu sebelum meminjam" ucap Lisa

Lalu datanglah Jihoon yang baru saja pulang dari jogingnya.

"Haii Jihoon" ucap Jihyo seraya tersenyum ke arah Jihoon dan mendapatkan tatapan jijik dari Jihoon. Ntah kenapa dengan anak itu.

"Kalian ngapain?" Tanya nya. Udah tau ada banyak buku disini ya pasti belajar lahh.

"Belajar. Sana mandi dulu" ucap ku

"Aku ga mandi juga tetep ganteng"  ucapnya dengan pd nya

"Kamu bau" ucapku dan dia langsung masuk kedalam. Haha pasti dia malu.

"Jihoon tambah ganteng aja sih" ucap Jihyo

"Jadi tambah kyutnya deh" ucap Lisa

"Berisik. kalian mau belajar atau ngomongin si Jihoon sih" ucap Hanbin. Wehh si leader Ikon udah angkat bicara langsung semuanya diam.

Aku dengar dengar sih si Hanbin suka sama Lisa. Tapi aku lihat sikapnya Hanbin itu kaya Yoongi. Dingin dan cuek. Ehh kenapa jadi bandingin sama Yoongi sih. Ahh udahlah.

Tak lama kemudian Jihoon datang dan bergabung dengan kita semua. Lisa dan Jihyo langsung melihat Jihoon. Dia pun langsung duduk disampingku.

Tiba tiba aku teringat foto seorang pria dan gadis yang ada di rumah Yoongi. Dulu dia bilang bahwa dia punya seorang kakak laki laki dan dua adik perempuan. Tapi pas aku tanya mereka dimana. Dia langsung mengalihkan pembicaraan.

Husband🔞 - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang