"Yoon" panggil seseorang dari arah belakang. Aku dan Yoongi menoleh kebelakang dan mendapati seorang manusia yang tersenyum ke arah kita.
"Renjun" ucapku
"Akhirnya ketemu juga" ucap Renjun
"Kenapa?" Ucapku
"Koh Winwin pengen ketemu sama kamu" ucap Renjun
"Apa hubungannya Yoona dengan dia?" Ucap Yoongi
"Ga tau, tadi Koh Winwin minta aku buat nyari Yoona" ucap Renjun
"Dimana dia sekarang?" Ucapku
"Dirumah sakit" ucap Renjun
--> Di rumah sakit
Renjun mengantar kami menemui Winwin yang sedang dirawat dirumah sakit. Saat kami masuk ke ruangan Winwin, Renjun di suruh keluar. Dan sekarang hanya ada Yoongi, aku dan Winwin.
"Yoona kamu harus hati hati dengan papaku" ucap Winwin. What?? Papa?? Papanya aja aku ga kenal.
"Hehh emangnya papa kamu kenapa?? Apa urusannya sama Yoona" ucap Yoongi
"Park Hyung Sik, pasti kalian tau kan" ucap Winwin
"Jadi kamu ini putranya?" Ucapku
"Lah kok bisa beda marga sih?" Ucap Yoongi
"Jadi gini...."
Flashback on
Jadi Mamaku itu asli orang China dan menikah dengan orang bernama Park Hyung Sik.
Tapi setelah menikah, Mamaku sering di KDRT oleh papahku. Karna papa masih mencintai mantan kekasihnya dulu.
Akhirnya mama meminta cerai dengan Papah dan kembali ke China. Disana Mama langsung dijodohin sama anak temennya kakek. Tak disangka Mama udah hamil aku saat menikah dengan Dong Teu Hang papaku sekarang.
Dan alhasil waktu aku lahir margaku berubah Dong mengikuti papaku sekarang. Dan saat itu aku tak sengaja mendengar obrolan mama dengan papaku. Dan ternyata yang aku anggap sebagai papa kandungku ternyata bukan papa kandungku.
Lalu kami pindah ke Korea karna urusan pekerjaan mama sama papa begitupun dengan Renjun sepupu aku. Orang tuanya juga ada bisnis di Korea dan sudah pindah ke Korea terlebih dahulu sebelum aku.
Saat sampai di Korea, aku iseng berjalan jalan disekitar rumahku. Tanpa sengaja aku mendengar percakapan orang dan ada yang menyebutkan nama "Park Hyung Sik". Lalu aku menguping pembicaraan mereka.
Saat aku mendaftar sekolah disini, aku melihat Renjun berdua dengan seorang gadis. Aku kira itu kekasihnya ternyata bukan. Dan gadis itu menyebutkan "Kim Yoona" seketika aku teringat akan pembicaraan papaku.
Sekian lama aku mencari tahu tentang gadis itu. Tapi gagal dan akhirnya aku cerita ke Mamahku.
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband🔞 - MYG
Random"Aku akan selalu jadi sandaran kamu. Aku akan selalu ada saat kau butuhkan" "Kenapa kau mau jadi sandaranku" "Karna aku mencintaimu" @yesslin_awrll