Kuliah

136 4 0
                                    

Hari ini aku pindah ke apartemennya papah. Karna besok sudah mulai masuk kuliah. Jin Oppa dia sedang honeymoon di Paris. Enak banget yaa:"(

Mamah juga kayak ga rela gitu biarin anaknya tinggal sendirian di apartemen apalagi aku nih anak perempuan. Tapi aku meyakinkan Mamah kalo Yoongi bakal sering sering ke apartemen sepulang kerjanya.

-->Keesokan harinya aku sudah siap untuk berangkat ke kampus. Dan mulai sekarang Yoongi yang akan mengantarku dia sendiri yang memintanya. Sekalian dia berangkat ke kantornya.

"Udah sarapan?" Ucapku saat dia membuka pintunya. Ya karna dia udah tau sandinya jadi main masuk aja.

"Udah kok" ucap Yoongi

"Ya udah ayo berangkat sekarang" ucapku

Sampai dikampus

"Nanti kalo udah selesai telpon aja" ucap Yoongi

"Iya. Ya udah aku masuk dulu ya" ucapku sebelum masuk ke kampus.

"Belajar yang rajin" dia mencium keningku. Setelah itu aku masuk ke kampus.

Ternyata aku sekelas juga sama Winwin dan Jihyo. Tapi juga ada Kai disini juga. Ya sudahlah masa bodo.

Hari ini tuh capek banget yaa. Kuliah baru selesai jam 9 malam karna ngebut tugasnya pak Minhyun padahal masih hari pertama. Dan sekarang Yoongi udah nunggu di depan.

"Capek banget kayaknya" ucap Yoongi begitu aku masuk ke dalam mobilnya.

"Ya gitu" ucapku

Yoongi mengantarku sampai ke dalam apartemenku. Dan sekarang aku sedang memasak ramyeon. Karna aku ga terlalu bisa masak dan hanya ramyeon yang ada.

Makan malam bersama Yoongi dan ternyata dia juga baru pulang dari kantornya. Pasti dia juga lelah langsung jemput aku tadi.

Ya begitulah kehidupan dikuliahanku. Berasa jadi istri Yoongi beneran. Ya karna dia juga bakal sering tidur diapartemenku karna dia lembur.

5 bulan berlalu begitu cepat. Sekarang aku makin disibukkan dengan tugas tugas dari dosen. Dan Yoongi kadang tidak bisa mengantarku karna dia harus meeting pagi pagi. Ya gapapa lah lagian kan masih ada si Winwin. Yang selalu siap:v

Hari ini sih aku berencana mau ke kantor Yoongi. Karna aku ingin membawa makan siang untuknya. Dan kebetulan hari ini aku tidak ada jadwal kuliah. Aku memesan taksi dan berangkat ke kantor Yoongi. Aku ga bilang sama dia , ya biar kejutan aja gitu.

Sampai dikantornya Yoongi aku langsung bertanya ke resepsionis nya. Ehh malah nyolot si mbaknya.

"Maaf anda ingin bertemu dengan siapa?" Ucap resepsionis itu sopan. Awalnya

"Min Yoongi" ucapku

"Apa anda sudah ada janji" ucap resepsionis itu

"Ya belum sihh. Tapi saya pacarnya" ucapku

"Jangan ngaku ngaku. Silahkan pergi atau saya suruh security mengusir anda" ucap resepsionis itu

"Tapi memang saya pacarnya" ucapku

"Tuan Min itu belum punya pacar. Jangan ngaku ngaku ya" ucap resepsionis itu

"Ehh ini ada apa ribut ribut" ucap seorang pria

"Ini pak dia ngaku ngaku pacarnya tuan Min" ucap resepsionis itu

"Yoona bukan?" Ucapnya

"Iya, anda siapa?" Ucapku

"Byun Baekhyun sekretaris Yoongi. Benar yang dia katakan. Dia memang pacar Yoongi" ucapnya

"Ohh maafkan saya. Saya tidak tau" aku tersenyum dan mengangguk kepada resepsionis itu. Kemudian orang yang bernama Baekhyun itu mengantarku ke ruangan Yoongi.

Husband🔞 - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang