Joy

65 6 0
                                    

--> Keesokan paginya

Hari ini serasa tidak ada semangat dalam diriku. Bahkan sarapan saja aku tidak nafsu. Pagi ini aku hanya sarapan minum susu yang dibuatin oleh Jin Oppa. Karna aku tidak nafsu. Bahkan Mama sama Papa bertanya ada apa denganku tapi aku cuma diam saja.

"Mau curhat?" Ucap Jin Oppa yang sedang mengemudi disampingku dia sesekali menoleh ke arahku. Tapi aku menggeleng. Rasanya aku tidak tertarik untuk banyak bicara.

Sampai di sekolahan kali ini Jihoon bersamaku karna Jin Oppa yang menyuruhnya untuk bersamaku.

Saat melewati koridoor ada 4 sisiwi yang kemarin melabrakku. Tak disangka, 4 siswi itu memelukku.

"Yoona maafin kita" ucap salah satu dari siswi itu.

"Aku udah maafin kalian kok" ucapku

"Kamu ga marah sama kita. Kamu boleh tampar kita seperti apa yang kita lakukan padamu" ucap siswi itu

"Aku udah maafin kalian dan lupain semuanya" ucapku tersenyum pada mereka.

"Makasih Yoon" ucap nya

"Berarti kita teman dong" ucap siswi lainnya dan aku mengangguk. Ke empat siswi itu mendekat ke arah Jihoon.

"Jihoon minta Wa kamu dong" ucap Yeri

"Aku juga dong" ucap Kristal

"Jihoon follback ig aku dong" ucap Mina

"Aku mau dipeluk aja sama kamu" ucap Wendy langsung di toyor sama teman temannya.

"Jihoon aku ke kelas duluan yaa" ucapku berlalu meninggalkan Jihoon yang meladeni fans fansnya. Saat aku berjalan menuju ke kelas aku berpapasan dengan Kai yang tingkahnya mencurigakan. Tapi bodo amatlah ga urus sama tuh orang.

Aku memasuki kelas dan langsung duduk di samping Winwin. Nih anak disiplin banget ya berangkatnya aja lebih pagi daripada aku.

"Win, gimana nih" ucapku

"Ya mau gimana lagi kan yang tau cuma Yoongi" ucap Winwin

"Win aku ngerasa Joy ada disekitar sini" ucapku

"Ya udah nanti aja carinya" ucap Winwin

"WOELAHH, HARI INI SEHARIAN JAM KOS ANJAYYY" teriak Daehwi. Semuanya langsung rusuh.

"Tau darimana lo" ucap Guanlin

"Tadi gue ga sengaja denger obrolan pak Suho. Guru guru pada mau rapat" ucap Daehwi

"Win, ayo sekarang aja carinya" ucapku

"Kalian mau kemana?" Ucap Yoongi

"Bukannya kamu udah ga peduli sama aku" ucapku langsung meninggalkannya dan pergi keluar kelas bersama Winwin.

"Yoon aku ke kamar mandi dulu ya" ucap Winwin lalu berjalan ke arah berlawanan.

Aku pergi ke kantin membeli air mineral. Ntah kenapa setelah beli air mineral jadi ga nafsu minumnya. Ya udah aku lanjut nyari Joy di seluruh ruangan. Tiba tiba aku teringat dengan perkataan Yoongi kemarin yang menyuruh Jin Oppa membawa Joy ke gudang sekolah. Ahh bodohnya aku baru ingat sekarang. Aku pun langsung menuju ke gudang sekolah.

Sampai disana aku membuka pintunya tapi tidak bisa. Pintunya digembok. Aku mengetok pintu tersebut dan terdengar suara hentakan kaki dari dalam. Mungkin itu Joy. Aku mencari sesuatu untuk membuka gembok itu ahh iyaa jepit rambutku. Aku membuka pintu tersebut dan benar saja di dalam ada Joy yang duduk dengan tangan dan kakinya yang terikat. Aku menghampirinya dan melepaskan tali yang mengikat tangan dan kakinya. Seketika Joy menangis dan aku memeluknya.

Husband🔞 - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang