hey

120 6 0
                                    

"Permisi" ucapku. Dia pun langsung menoleh ke arah kami

"Kalian sudah datang ternyata" ucapnya

"Jangan banyak basa basi. Cepat katakan siapa kau" ucap Yoongi

"Masih sama ternyata" ucap orang tersebut yang mulai membuka masker dan kacamata hitamnya. Dan betapa terkejutnya kami semua ternyata diaa...

"Geum Jae" ucap kedua orang tua Yoongi

"Hyung" ucap Yoongi

"Oppa" ucap Yoora yang sama terkejutnya.

"Heyy, aku disini. Apa kalian tak mau memelukku" ucapnya. Dan langsung saja mamanya Yoongi berhambur ke pelukan putranya yang sudah lama tak dijumpai.

"Kau jahat, kenapa kau tak langsung pulang ke rumah" ucap Mamanya Yoongi yang sudah menangis dipelukan putranya itu.

"Maafin aku mah, tapi aku menunggu waktu yang tepat saja" ucapnya

"Dimana Deera?" Ucap mamanya Yoongi yang mulai melepaskan pelukan dan menatap putranya itu

"Dia...."

"Deera dimana??" Ucap mama Yoongi yang meninggikan nada bicaranya

"Dia dibawa ke Kanada oleh Tuan Park" ucap Geumjae Oppa

"Lalu bagaimana kau bisa selamat?" Tanya papa Yoongi

Flashback on

Geumjae pov

Saat ini aku dan adikku berada di rumah seorang pengusaha terkenal bernama Park Hyung Sik.

Sudah satu tahun aku disini bersama dengan Deera adikku. Disini kami dirawat dengan baik oleh pelayan yang ada dirumah ini.

Tapi semua itu berubah ketika Tuan Park datang dan membawa adikku ke Kanada.

"Oppa tolong aku, aku tak ingin berpisah dengan Oppa. Lepaskann" ucap Deera yang menangis seraya mencoba lepas dari anak buah tuan Park.

"Heyy kalian lepaskan adikku" ucapku

Aku menarik Deera agar dia lepas dari anak buah tuan Park. Tapi mereka menghajarku hingga aku pingsan.

Dan sampai satu tahun lamanya aku berpisah dengan Deera. Kali ini aku ingin kabur dari sini. Persetan dengan anak buah tuan Park. Aku akan mencoba untuk kabur dari sini.

Akhirnya aku berhasil kabur dengan selamat. Selama ini aku diam diam mengawasi keluargaku sendiri.

Aku sering melihat Yoongi dekat dengan seorang gadis. Saat aku mulai mencari tau tentang gadis tersebut. Akhirnya aku tau nama gadis itu, dimana tempat tinggalnya dan nomor ponselnya.

Tapi saat aku sedang berjalan melewati sebuah gudang tua. Aku mendengar percakapan seseorang yang aku yakini tuan Park.

"Anak itu sudah berhasil kabur. Sekarang aku ingin kalian menghabisi satu persatu anak Riel terutama Yoongi" ucap

Aku pun langsung pergi dari tempat itu. Dan menghubungi Yoona. Aku meminta tolong padanya supaya memperingatkan Yoongi. Tapi dia malah mengira aku ingin mencelakai Yoongi.

Selama ini aku bersembunyi didekat rumah Yoona. Aku juga sering mengawasi anak buah tuan Park itu yang sering bolak balik datang ke rumah dan Rumah Yoona.

Geumjae pov end

Flash back off

"Jadi benar selama ini Hyung yang sering menghubungi Yoona. Kenapa tidak menghubungiku langsung" ucap Yoongi

Husband🔞 - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang