Keesokan harinya
Pagi ini aku bangun lebih awal, biasanya Jin Oppa yang membangunkan aku. Gilaklah semalam ga bisa tidur karna angin diluar kenceng banget terus ada kilat kan jadi merinding kalo tiba tiba jendela kamarku terbuka terus aja hantu kan ga lucu.
"Pagii semuaa" ucapku saat sampai di meja makan
"Pagii Yoona" ucap tante Momo
"Oppa, apa nanti kelasnya bakal di rubah?" Ucapku
"Iya lah, setiap tahun kan emang gitu" ucap Jin Oppa
"Kenapa? Takut ga sekelas sama Yoongi?" Ucap Jihoon dan aku hanya nyengir saja karna apa yang dikatakan Jihoon memang benar.
Setelah kita menghabiskan sarapan. Kita pun berangkat. Mama dan papah berangkat ke kantor. Tante momo dan om Woojin katanya ingin ke rumah temennya yang kebetulan tinggal di Seoul.
Sampai di sekolah. Kami pergi ke papan pengumuman untuk melihat pembagian kelas. Oke aku masih dikelas yang sama, tapi kok ada Kai yang satu kelas denganku. Tenang saja Yoongi dan Jihoon satu kelas denganku. Jadi tak masalah jika nanti Kai macam macam denganku. Tapi, Haechan, Jaemin, Mark dan Jihyo tidak sekelas denganku. Hanya ada Lisa dan Hanbin. Yahh padahal mereka itu biang rusuh dikelas.
"Yoon, Kai satu kelas dengan kita" ucap Jihoon
"Iya tau" ucapku
"Ya udah kalian ke kelas sana, Oppa mau ke kelas juga nih" ucap Jin Oppa langsung pergi meninggalkan aku dan Jihoon. Selama diperjalanan ke kelas Jihoon merangkulku banyak adek kelas yang terpesona sih sama si Jihoon. Tapi ya ada aja yang nyinyir, seperti saat awal aku pertama sekolah disini. Mereka melihat ke arah itu🌚
Sampai dikelas aku dan Jihoon melihat denah tempat duduknya. Lahh kok aku ga sebelahan sama Yoongi sih. Malah sama orang lain lagi. Oke terima aja cuma teman sebangku ga masalah lah yaa.
Saat aku duduk ditempat dudukku, sepertinya aku pernah melihat orang ini. Siapa ya
"Lohh kamu Yoona kan?" Ucapnya"Kok tau. Siapa ya??" ucapku
"Dong Sicheng" ucapnya. Dong Sicheng siapa lagi sih. Kayaknya aku ga pernah kenal sama nama Dong Dong siapa tadi. Kalau diperhatiin wajahnya itu kayak orang China sih. Ya udah bodo amat sih tinggal duduk juga.
"Kokoh, nanti pulang sekolah disuruh ke rumahku dulu. Orangtua Kokoh pulang ke China" ucap orang yang baru datang. Kokoh?? Berarti bener dong dia orang China.
"Iya" ucapnya
"Kamu Yoona kan?" Ucap orang itu. Ini kok pada kenal sama aku sih. Padahal aku ngerasa ga pernah kenalan sama mereka.
"Masih ingat denganku?" Ucapnya. Ya mana aku tau lah. Aku cuma geleng geleng .
"Huang Renjun" ucapnya. Ohh iya aku ingat orang yang aku tabrak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband🔞 - MYG
Random"Aku akan selalu jadi sandaran kamu. Aku akan selalu ada saat kau butuhkan" "Kenapa kau mau jadi sandaranku" "Karna aku mencintaimu" @yesslin_awrll