Entah sudah berapa lama aku berlari, aku tidak peduli. Aku harus berlari sejauh mungkin!
Seharusnya aku bisa memecahkan siapa dalang yang sudah menghancurkan keluargaku!
Seharusnya aku bisa mencari tau siapa yang telah berkhianat dalam perusahaan orang tuaku!
Seharusnya aku bisa mengetahui siapa yang membunuh orang tuaku!
Namun, aku harus berakhir dengan dikejar oleh mereka agar aku dapat terbunuh.
"Sial!" Pekikku kesal saat melihat kebelakang beberapa orang masih gigih mengikutiku.
Sampai aku sadar... Kakiku sudah menginjak ujung jurang.
"Tidak ..." Ucapku terkejut sambil terjatuh ke dalam jurang.
Tanganku mengambang keatas udara, meminta pertolongan pada mereka yang sejak tadi mengejar ku.
Mereka terdiam, melihatku dingin lalu tersenyum menang.
Aku berjanji akan membunuh mereka meski aku sudah menjadi hantu!
Fairy Tail by Hiro Kashima
Fairy Tail x Reader by RamaLina
(Cerita pertamaku dalam konten Chara x reader. Jadi maafkan aku bagi kalian yang berharap jika cerita ini Shounen-ai seperti yang biasa aku buat)
Inspiration by Tricky_Queen
"(Namamu)!"
Aku masih terdiam mencerna apa yang baru saja terjadi.
Seakan sudah melewati tidur yang panjang, aku merasakan waktuku sudah terbuang sangat lama.
"(Namamu)! Syukurlah! Akhirnya kau sadar!" Seru gadis bersurai keperakan dengan rambut pendek memelukku erat.
"Ha?" Beoku tanpa sadar.
"(Namamu)! Sialan! Kau membuat kami menunggu sangat lama!" Kini giliran seorang laki-laki bersurai hitam tersenyum lega padaku.
"Ha??" Beoku ulang.
"(Namamu) apa kau masih marah karna sebelum pergi aku mengambil ikanmu?" Kini seekor kucing yang berbicara.
"Tidak- .. tunggu. Oi!" Ucapku tanpa sadar masih terkejut. Baru kali ini aku menemukan kucing yang dapat berbicara.
"(Namamu)! Syukurlah kau sudah sadar. Kita bisa melanjutkan pertarungan kita!" Seru laki-laki bersurai merah muda dengan semangat.
"Ha???" Beoku ulang.
Cukup! Sebenarnya ini dimana?! Bukankah seharusnya aku sudah mati saat masuk ke dalam jurang tanpa batas itu!
Sebentar -...
"(Namamu) ... Aku harap kau dapat membantuku."
Aku menatapnya heran, sosok tak berbentuk, hanya ada cahaya terang di hadapanku saat ini.
"(Namamu) ... Akan ada bencana besar yang akan datang nantinya. Aku harap kau bisa menghentikannya sebelum bencana besar itu datang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail x Female Reader
FanfictionChara Fairy Tail x Reader. . . Seharusnya (nama) sudah mati saat itu, tepat saat dirinya dikejar oleh para penjahat yang mengejarnya untuk di bunuh. Entah takdir apa yang membawanya sejak dulu, (nama) justru berpindah tempat saat dirinya masuk ke da...