"Mereka menghancurkan guild kegelapan hanya dengan 5 orang?"
"Aku tahu ini bukan hal yang bisa kalian terima, tapi itu kenyataan. Kita akan benar-benar dalam masalah jika para master itu terbunuh. Itu sebanding dengan nilai kita yang ada di sini,"
"Jangan bodoh! Kau menyalahkan para dewan?!"
"Itu tidak masuk akal!! Tindakan liar mereka sudah merepotkan kita!"
"Dengan begitu kita akan menunjukkan rasa terima kasih kita dari belakang layar. Bagaimana dengan menunjuk (Namamu) sebagai dewan sihir?"
"Apa?! (Namamu) dari guild tersebut bahkan dia terlibat!"
"Benar! Tapi dengan adanya gadis itu di sana,semua tempat kembali menjadi sembula tanpa adanya kerusakan!"
"Sial! Jika saja kita menemukannya lebih dulu di banding Fairy Tail.."
"Makarov tidak akan mudah memberikan anaknya begitu saja,"
"Dan sekalipun (Namamu) masuk ke dalam dewan sihir.."
"Benar.. dia akan menjadi dewan sihir terkuat yang membuat tiang benua kita menjadi lebih kuat.."
Fairy Tail By Hiro Kashima
Fairy Tail x Reader By RamaLina
(Cerita pertamaku dalam konten Chara x Reader. Jadi maafkan aku, bagi kalian berharap cerita ini akan dalam konten Shounen-ai seperti cerita yang biasa aku buat)
Inspiration story By Tricky_Queen
"Kalahkan dia Erza!"
"Bertarung lah!"
"Tu- tunggu dulu! Mereka sungguhan?!" Tanya Lucy tidak percaya.
"Oh! Lucy!" Panggil Mirajane.
"Sangat serius! Jika mereka menganggapnya tidak serius. Maka mereka tidak bisa di anggap laki-laki!" Balas Elfman semangat.
"Erza itu wanita tau!" Koreksi Mirajane.
"Lebih mirip monster betina!" Ujar Macao.
"Tapi jika 2 anggota tim terkuat bertarung.."
"Tim terkuat? Apa maksudmu?"
"Kau, Natsu dan Erza." Jawab Lucy.
"Apa maksudmu?" Tanya Gray kembali lalu menatap kearah Mirajane.
Seketika Mirajane menutup mukanya lalu menangis malu.
"Ara? Kau membuatnya menangis tuh~" ujar Lucy.
"Eh?!" Balas Gray terkejut.
"Apa maksudmu?! Ada banyak penyihir terkuat lainnya di Fairy Tail." Jelas Elfman.
"Mungkin memang Erza adalah wanita terkuat. Tapi masih ada penyihir suci muda di guild kita!"
"Lalu jika bilang tentang pria, mungkin Laxus dan Mystogan yang terkuat," jelas Levy.
"Ngomong-ngomong... (Namamu) tidak ada," ujar Jett melihat sekitar.
"Biasanya dia tidak pernah ketinggalan dengan sepiring kue di tangannya," sambung Droy.
"Ah..benar juga.. dia yang paling menikmati acaranya.." ujar Jett dan Droy bersamaan.
"He?? Dia belum datang?" Tanya Gray bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail x Female Reader
FanfictionChara Fairy Tail x Reader. . . Seharusnya (nama) sudah mati saat itu, tepat saat dirinya dikejar oleh para penjahat yang mengejarnya untuk di bunuh. Entah takdir apa yang membawanya sejak dulu, (nama) justru berpindah tempat saat dirinya masuk ke da...