Bagian 20

641 104 4
                                    

Fairy Tail By Hiro Kashima

Fairy Tail x Reader By RamaLina

(Cerita pertamaku dalam konten Chara x Reader. Jadi maafkan aku, bagi kalian berharap cerita ini akan dalam konten Shounen-ai seperti cerita yang biasa aku buat)

Inspiration story By  Tricky_Queen

Aku menatap kearah warga, pagi sudah menjelang siang. Saatnya kita harus berpisah, lagi pula aku juga tidak punya alasan lagi untuk berada terlalu lama di sini, selain tidak ada hal yang harus aku teliti, master juga sedang menunggu di guild.

Master pasti marah besar saat aku sampai nanti ... aku menghela napas seketika.

"(Namamu)-san!! Kau akan pergi?!"

"(Namamu)-sama!! Kau adalah gadis termanis dan hebat yang belum pernah aku temui!!"

"(Namamu)-san!! Kau yakin akan pulang??"

"(Namamu)-san!! Apa kau tidak ingin menetap?!"

Gray dan Natsu seketika berdiri di depan (Namamu) dengan tatapan tajam, Natsu kembali teringat dengan kejadian semalam dimana banyak cowok dari warga desa yang ingin menahan (Namamu) bahkan melamar gadis itu.

Seketika mereka berdua menginginkan sosok (Namamu) yang lama meski menakutkan.

"Bukannya lebih baik dengan sosok dia yang lama ya?" Natsu menatap kearah beberapa cowok yang masih berusaha untuk berbicara dengan (Namamu) meski gadis itu tidak membalas dan hanya tersenyum manis.

"Kau yakin? Sosok mengerikan dan dingin seperti itu?" Gray seketika menatap Natsu dengan tatapan merinding, kembali mengingat setiap kali gadis itu akan meminta Erza untuk melerai mereka berdua saat akan bertengkar.

"Ha? Memangnya apa lagi? Diakan bisa mengusir para hama ini!" Natsu menatap serius saat sekaligus menahan beberpaa dari mereka yang ingin memberikan hadiah pada gadis itu sebagai bentuk oleh-oleh dibawa pulang.

"Kau yakin? Coba bayangkan lagi terkahir kali gadis itu melakukan apa!!" Gray menatap Natsu serius, hal itu sukses membuat Natsu kembali terdiam dan kembali mengingat suatu kejadian di masa lalu.

"Ah ..." Natsu menatap ke arah langit dan sebuah gambaran terlintas dalam benaknya.

2 tahun awal ajaran baru dimulai ..

"Yosh! Gray lihat! Aku lulus! Aku bilang apa! Aku ini jenius!" Natsu tersenyum bangga, sambil memperlihatkan nilainya yang standar hampir gagal itu.

"Hmph, hanya segitu, lihat nilaiku! Aku bahkan lulus dengan nilai tinngi lebih darimu!" Gray tersenyum menantang dengan memperlihatkan hasil nilai yang hanya berbeda 1 angka dari nilai Natsu.

"Apa?! Kau bisa lebih tinggi dariku?1 grrr!!" Natsu menatap marah tidak terima.

"Heh! 2 aho seperti kalian ternyata berhasil??!!" Mirajane tersenyum meremehkan sambil memperlihatkan nilainya yang berada di atas rata-rata.

"Sesuai dugaan! Penyihir terkuat kita!"

"Cana! Bagaimana hasilmu?!" Mirajane datang sambil memukul meja ingin tau.

"Hah? Tentu saja aku bisa!" Cana melempar kertas yang memiliki nilai sama seperti Gray.

Mirajane tertawa seketika, "Yosh! Aku masih yang terbaik!!" lalu gadis itu tertawa bangga.

Fairy Tail x Female ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang