Sinb semakin menggila ketika mengetahui Yerin berada di tangan orang yang paling ia benci. Ia berusaha menghubungi nomor Yerin beberapa kali, namun tak mendapat jawaban bahkan nomornya tiba-tiba berada di luar jangkauan. Mungkin Taehyung sudah menghancurkan handphone serta kartu telepon Yerin agar tak terlacak oleh Sinb. Cerdik namun picik, Sinb benci itu.
"Apakah dia terluka? Apakah dia baik-baik saja? Apakah dia sudah makan? Apakah dia tak merindukanku? Aku merindukannya" Begitulah pertanyaan yang selalu berputar ulang dalam pikiran Sinb hingga tak mengetahui dari tadi Yuju memanggilnya.
"Sinb, Yerin bersama Taehyung?" Tanya Yuju menyadarkan pikiran Sinb yang sudah entah kemana.
"Tidak mungkin! Yerin tak sebodoh itu" ucap Sinb yakin akan hatinya.
"Tapi Sinb..... YAKKK MAU KEMANA??!!!" Yuju yang sedang berbicara ditinggal pergi begitu saja oleh Sinb.
Bukannya langsung mengejar Sinb, yuju malah menghabiskan mie instan yang tadi ia bikin dahulu, lalu mencuci tangan, lalu membereskan sofa ... lalu ... lalu.... lalu.......
.
Skip...
Sinb melangkah ke arah garasi pribadi dan mengeluarkan sebuah motor sportnya. Tujuannya adalah kepolisian Seoul dan jika ia keluar menggunakan mobil akan memakan waktu lama pada saat jam sibuk seperti ini. Macet akan dimana-mana.
Baru saja Sinb menyalakan mesin motornya dan ditahan oleh Yuju dengan nafas yang masih memburu usai mengejar Sinb.
"Ikut!!!" Teriak Yuju.
"Ga ga ga.... Ga usah" ucap Sinb menggelengkan kepalanya sambil melambaikan tangannya tanda mengusir.
"Sinb.... Mau ikut" rengek Yuju pada Sinb.
"Haishhh!!! Ya sudah naikkk!!!!" Muak dengan wajah Yuju, akhirnya mau tak mau Sinb menyuruh Yuju untuk naik.
"Awas ye lu bikin sesuatu yang aneh-aneh" ancam Sinb saat baru saja Yuju mendaratkan pantatnya.
"Asiappp!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Last Destiny NC Sinrin +Gfriend&Mamamoo
Romancepada umumnya banyak orang mengatakan bahwa "kau adalah takdirku" namun pada akhirnya itu hanyalah umpanan manis untuk sang kekasih. namun ini adalah pernyataan terakhir dari takdir, bukan dari perkataan tetapi dari perbuatan.