_________________________Hujan dengan intesitas tinggi membuat Jungkook tidak berani memacu kendaraannya dengan kecapatan tinggi. Ia baru saja dari rumah Junhong dan pulang larut seperti sekarang.
Melewati jalanan yang mulai lenggang karna waktu sudah terlalu malam untuk berkeliaran apalagi dalam keadaan hujan."Seyoung-"
Ia berbicara sendiri saat mendapati postur yang tidak asing dari kejauhan. Ini tidak salah lihatkan? Sosok yang berdiri dibawah naungan atap halte sendirian. Jungkook benar-benar penasaran, tidak mungkin ia salah lihat. Menghentikan mobilnya dengan menyipitkan mata. Mencoba memastikan.
"Ya, Tuhan-"
Tidak pernah berpikir untuk kedua kalinya. Keluar dengan membawa payung yang memang selalu berada dimobil. Menghampiri sosok itu dengan langkah cepat.
Pikirannya begitu berkecamuk hingga tanpa ia sadari melepaskan payungnya dan langsung memeluk Wanita itu dalam dekapannya.
Ia tak sanggup melihat tubuh itu menggigil."Jaehyun-"
Astaga, sungguh miris. Seyoung masih mampu memanggil nama Jaehyun. Sepenting itukah Pria bermarga Jung itu.
"Hh- apa kau sedang menunggu Jaehyun."
Sebuah dorongan pelan dirinya dapatkan setelah ia bersuara. Seyoung memandang dirinya terkejut.
"Aku Jungkook-"
Jungkook bergumam dengan memandang Seyoung sendu. Melihat penampilan Wanita itu sejenak dan detik berikutnya melepaskan mantelnya. Menyampirkan pada bahu Seyoung.
Apa dia sudah lama berdiri dengan keadaan basah kuyup seperti ini. Wajahnya memucat dengan bibir membiru."Kau tidak berniat menunggu Jaehyun kan?"
"Aku tidak menunggunya,"
Jungkook tersenyum kecil. Wanita ini memang berbeda. Dikeadaan seperti ini dia bahkan masih mampu untuk menolaknya. Dia memang berbeda,
"Aku antar,"
"Aku- menunggu bus."
Jungkook menghela nafas pelan dan menangkup wajah cantik itu dalam kedua telapak tangannya. Menatapnya dalam seolah ia menunjukkan bahwa menghawatirkan Seyoung.
"Ini jam berapa?"
"Lepaskan,"
Menghempaskan tangan Jungkook secara serampangan. Ia tau ini memang sedikit berlebihan dilihat dari mereka tak sedekat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefit's (Jung Jaehyun) ✔
Fanfic"Dunia sudah berbeda. Teman bukan lagi hanya sekedar saling membantu. Namun, juga saling menguntungkan. Bukan melulu untung terhitung dalam nominal. Namun, semua yang membuat kita puas dan menyenangkan. Walaupun, hanya sebagai pelampiasan." Jung Jae...