Beberapa kali, kilasan masa depan entah itu baik maupun buruk datang kepadaku melewati lamunanku. Kejadian-kejadian yang akan terjadi di hari esok benar-benar terjadi.
Aku benar-benar tidak mengetahui bagaimana cara kerja dunia ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Naomi POV
"Semoga Naomi-san segera sadar."
Aku mendengar suara Nezuko yang sepertinya berada di dekatku.
Kucoba membuka kelopak mataku yang terasa berat, dengan perlahan. Kemudian, Aku baru menyadari bahwa seluruh tubuhku tidak bisa digerakkan, kecuali bagian wajahku.
Kenapa tubuhku tidak bisa bergerak!? Apa hal itu terjadi lagi?
Setelah itu, kulihat ternyata tidak hanya Nezuko yang berada disana, namun ada juga Shinobu sang pilar Serangga.
"Apa kau sudah baik-baik saja, Naomi-san?" tanya Shinobu dengan senyum khasnya.
"Shinobu, tubuhku tidak bisa bergerak." keluhku padanya yang kemudian hanya terkekeh pelan.
Sialan! Apa yang lucu dariku!?
Aku memandangnya dengan ekspresi kesal. Tapi kemudian ia malah pergi keluar dari kamarku.
Memang Shinobu sialan. Bisa-bisanya ia menghindari pertanyaanku. Tapi masih ada Nezuko disini. Mungkin saja ia tahu apa yang terjadi.
"Nezuko, kenapa tubuhku tidak bisa bergerak?" tanyaku dengan tatapan intimidasi.
Nezuko terlihat ketakutan bahkan tangannya tidak bisa berhenti gemetar. Sepertinya mental yang ia punya masih kurang kuat. Ia spontan menjawab pertanyaanku.
"Shi-Shinobu-san memberimu obat pelumpuh u-untuk pengamanan." jelasnya dengan gugup. Tidak, jika dibilang gugup itu sepertinya salah. Mungkin yang benar adalah ketakutan.
Author POV
"Naniii!!!" seru Naomi hingga suaranya menggema ke seluruh kediamannya.
Naomi mengalihkan pandangannya pada tubuhnya. Saat melihatnya, dirinya terkejut untuk kedua kalinya. Tangan dan kakinya diikat kuat ke ranjang.
Pintu fusuma kamar Naomi dibuka dengan pelan. Terlihat Shinobu membawa sebuah kotak yang didalamnya terdapat obat-obatan.
"Naomi-san, apa yang sebenarnya terjadi padamu tadi siang?" Kali ini raut wajah Shinobu serius. Ia benar-benar ingin mendapatkan jawabanku. "Dari informasi yang kudapat, kau bertingkah aneh sampai menghancurkan beberapa benda disekitarmu."
Naomi kemudian mengingat-ingat ya kembali. Dirinya yang tiba-tiba tidak bisa mengontrol dirinya sendiri dan dirinya yang tidak sadar menggunakan beberapa kekuatannya.
Tapi ada satu hal yang ia lupakan. Yaitu perjanjiannya dengan Tamayo. Seketika itu, Naomi menghindari pertanyaan Shinobu dan memaksa tubuhnya untuk bergerak.
"Omoidashita!"
Naomi memanipulasi daya apung dirinya sendiri. Melihat Naomi melayang dan sepertinya berniat untuk pergi, Shinobu segera menarik haori Naomi agar tubuhnya kembali turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Kimetsu no Yaiba x OC //Starting New Life in Another World with Esper Power
FanfictionSuzuya Naomi yang merupakan Esper hasil eksperimen mati karena kekuatannya sendiri yang lepas kendali. Dia kemudian terbangun di dunia yang tidak ia kenali. Raku-sensei hanya meminjam karakter Kimetsu no Yaiba milik Koyoharu Gotoge. Jangan lupa juga...