"terlihat bahagia belum tentu bahagia. Begitupula terlihat sedih belum tentu sedih. Semua orang hanya bisa menjudge's tanpa tahu kebenarannya."
-Nada triska hermawan-
***
"Nadaa ayo kebawah kita makan!" teriak ibunya dari bawah
"iya sebentar"
Nada sudah selesai mandi, bahkan hari sudah malam. Dan dia sekarang sedang berkutat dengan tugas-tugasnya.
"Nada ! Cepetan ! Jangan buat orang lain menunggu!" Teriak ibunya sekali lagi dengan suara yang sedikit membentak.
Karena mendengar teriakan itu, nada langsung pergi ke ruang makan tanpa membereskan dulu alat belajarnya.
"kamu ngapain aja si, lama banget liat tuh ayah sama abang kamu nungguin" ketus ibunya.
"Nada lagi belajar ma"
"Lain kali kalo dipanggil langsung dong cepet, gesit, jangan lama-lama"
"udah dong mah kita ini mau makan" lerai papanya nada.
itulah sifat mama nada. Mungkin ibu dari anak-anak lain mempunyai sifat yang ramah, humble,perhatian, Suara yang lembut kalo bicara.
Lain dengan mama nada. Dia adalah orang yang sangat berbeda dengan ibu yang lain. Selalu tidak ramah saat memanggil nada di manapun dan kapanpun. Nada juga kurang perhatian, karena dari dulu mamanya suka mementingkan pekerjaan dari pada anaknya.
Tapi mamanya ini sangat posesif,dia juga sangat di kekang oleh mama nya. Dia tidak bisa pergi tanpa izin orang tuanya. Kalo dia pergi tanpa izin sudahlah perlakuan tidak menyenangkan akan di peroleh nada.
Lalu bagaimana sifat ayahnya nada? Ayahnya nada ini seorang yang bersifat dingin, cuek, dan Keras.
Jika nada atau kakanya membantah omongan ayahnya maka badan mereka akan ada yang lebam.Dulu pernah kakanya nada salah bergaul. Dan pada itu ayahnya mengetahuinya.
Dan detik itu juga kakanya mendapatkan luka lebam disana sini yang terdapat pada badannya.
Berbicara mengenai kakanya nada. Dia adalah lelaki yang berumur sekitar 23an. Dia bersifat dingin dan cuek sama seperti ayahnya tapi hanya berlaku kepada orang lain tidak untuk nada. dia ini sangat menyayangi nada.
Nada tidak mempunyai adik. Bisa di bilang dia bungsu. Makanya kali ibunya mengekang dia. Nada di manja? Iya di manja oleh harta tapi tidak dengan kasih sayang. Tapi nada tidak suka dengan itu. Nada lebih suka hidup sederhana.
Acara makan selesai.
"nada jangan lupa cuci piring kotor"
"iya ma"
Setelah menyelesaikan mencuci piring kotor nada pergi ke kamar.
Saat dia berjalan menuju kamar. Dia tak sengaja melihat kamar kakaknya terbuka lebar dan dia masuk ke kamar kakanya.
"Hello Watjap my brooo" ucap nada sambil tertawa.
Andy kakanya nada hanya memutar bola mata nya dengan malas. Kenapa adenya selalu bobrok di depannya. Tapi di hadapan orang tuanya dia selalu seperti menjadi orang yang bisu.
"bang gimana kerjanya?" ucap nada sambil menaik turunkan alis matanya.
"kenapa? Mau apa? To the point aja deh" ucap kakanya. Dia tau kalo nada sudah menunjukan prilaku tersebut pasti ada yang dia mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN
Teen Fiction[On going] Berceritakan tentang seorang siswi bernama Nada Triska Hermawan menyukai kakak kelasnya. Ia selalu mengejar sang kakak kelasnya itu padahal perlakuan kakak kelasnya sangat tak baik kepadanya. Ia mengemis-ngemis kasih sayang kepada kakak k...